Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Gypsi Yang Baik Dan Indah

Nama Bayi Laki Laki Gypsi – bayilelakiku.com. Apakah Mama belum memiliki nama yang cocok untuk si jagoan kecil yang akan lahir? Anda mungkin biasa menggunakan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk memberi nama anak laki-laki.

Terdengar gagah dan keren, nama bayi laki laki gypsi ini bisa menjadi referensi ayah bunda dalam memilih nama untuk sang buah hati nanti.

Sebuah nama dalam bahasa Sansekerta yang selama ini dikenal unik dan memiliki makna yang sangat mendalam, diantaranya cerdas, cinta, serta teguh.

Kami sudah merangkum nama bayi laki laki gypsi yang baik dan indah dari 2-3 kata yang istimewa, spesial untuk orangtua yang sedang mencari nama buat si buah hati.

Nama Bayi Laki Laki Gypsi

Nama Bayi Laki Laki Gypsi Dan Artinya

1. Brishan

Pemilihan nama bayi kini kian makin beragam. Salah satunya nama bayi Brishan yang berarti dia yang lahir saat hujan badai. Nama yang satu ini termasuk dalam nama anak laki-laki gypsi yang terbagus dan terkeren. Dan pas banget untuk menamai anak laki2 tercinta anda.

Berikut ini adalah contoh rangkaian nama Brishan dan artinya.

  • Brishan Basile : Bayi laki laki yang terlahir disaat hujan dengan keadaan sehat, baik dan merupakan keturunan bangsawan.
  • Denis Brishan Asghar : Anak laki laki yang kelak menjadi seorang raja yang lahir ketika hujan dan sangat mungil nan rupawan.
  • Deano Valeren Brishan : Bayi laki2 yang lahir ketika ada badai, mungil dan memiliki pribadi yang gagah berani.

2. Cam

Sebagai ungkapan rasa cinta anda terhadap buah hati, tentu bisa melalui nama. Contohnya saja dengan menyematkan nama Cam yang artinya terkasih. Yang diharapkan kelak menjadi anak laki laki yang selalu menyayangi orang-orang disekitarnya.

Dibawah ini kami berikan beberapa contoh rangkaian nama cam beserta artinya.

  • Cam Anas : Anak laki laki yang sangat penyayang, berakal cerdas dan berkepribadian baik.
  • Hawiz Cam Denevan : Bayi laki laki yang berambut hitam, penuh energik dan mempunyai jiwa yang sangat penyayang.
  • Pavlos Hekmat Cam : Seorang anak cowo yang mungil, berparas rupawan, baik hati dan kelak selalu memiliki cinta kasih yang tulus.

3. Danior

Nama dengan arti gagah berani dimiliki oleh nama Danior yang teramat bagus untuk digunakan. Jadi, bila anda ingin memberikan nama ini adalah pilihan nama yang tepat. Selain itu, nama Danior juga merupakan salah satu ide nama bayi lelaki gypsi yang mulai banyak disukai para calon orang tua. Adapun nama Danior yang dikombinasikan menjadi rangkaian nama yang indah seperti contoh dibawah ini.

  • Monir Danior : Anak laki-laki yang terus bersinar terang dengan penuh keberanian.
  • Noha Danior Ragah : Bayi laki laki gagah berani yang berjiwa baik, mulia dan lahir dari kalangan bangsawan yang bermartabat.
  • Rolan Shunnar Danior : Laki laki yang terkenal dengan kebaikan, kebebasan dan penuh keberanian diri dalam jiwanya.

4. Fordel

Nama anak laki laki dari bahasa gypsi misalnya adalah Fordel yang berarti memaafkan. Nama ini memang sedikit asing dan mungkin jarang dipakai. Namun peracaya lah kalo nama ini cocok buat nama depan, tengah dan nama belakang buah hati anda.

Berikut ini adalah contoh gabungan nama Fordel yang telah lengkap dengan artinya.

  • Fordel Wajdi : Bayi laki2 yang penuh cinta, selalu semangat dan murah hatinya.
  • Amran Fordel Ahmad : Lahirnya seorang anak laki laki yang kelak memiliki sifat terpuji, pemaaf dan dapat membanggakan keluarganya.
  • Bedros Alhanan Fordel : Bayi laki laki yang memiliki sifat pemurah, penyayang dan selalu diberkahi rezeki oleh Tuhannya.

5. Lennor

Nama Lennor diambil dari pilihan nama bayi laki-laki bahasa gypsi. Nama ini pun mempunyai arti muslim semi dan musim panas. Nah, nama ini cocok untuk nama putra anda yang lahir ketika musim tersebut. Jadi jangan ragu-ragu untuk menggunakannya. Untuk beberapa contoh rangkaian nama Lennor ada dibawah ini :

  • Lennor Thabit : Seorang anak lelaki yang lahir pada musim panas dengan diiringi kepribadian yang teguh nan kokoh.
  • Jajmi Lennor Handri : Anak laki laki yang terlahir pada musim semi yang punya penampilan baik, berbadan ideal dan memiliki ketrampilan yang luar biasa.
  • Kenzo Muhtadi Lennor : Bayi laki laki yang sangat kreaktif, pintar, berpmikiran tajam dan lahirnya pada musim semi.

Sekian artikel tentang nama bayi laki laki gypsi yang baik dan indah bermakna cerdas, cinta, dan teguh. Adakah diantara nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa tersebut yang cocok di hati Mama?

To top