Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Yordania Dan Artinya Yang Baik

Nama Bayi Laki Laki Yordania – bayilelakiku.com. Memberi nama anak putra memang suatu keputusan yang besar bagi para orangtua, Bunda dan Ayah dapat memilih nama nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk dirangkai menjadi gabungan nama yang indah

Karena itu, tak ada salahnya jika Anda memberi nama bayi dengan salah satu nama bayi laki laki yordania yang bisa dipilih untuk memberi nama anak laki-laki.

Nama-nama dengan berbagai bermakna seperti kuat, kebaikan, serta keberkahan ini sangat cocok untuk disematkan pada anak kesayangan.

Nah, ini dia beberapa nama bayi laki laki yordania dan artinya yang baik yang bisa Bunda dan Ayah pilih dan berikan untuk anak laki laki.

Nama Bayi Laki Laki Yordania

Nama Bayi Laki Laki Yordania Dan Artinya

1. Ariel

Nama Ariel merupakan pilihan pertama nama bayi laki-laki bahasa yordania yang bagus. Nama ini juga mmeiliki arti sebagai anak laki laki yang kuat. Jadi pas sekali bila dijadikan doa anda untuk putra tercinta.

2. Brady

Nama Brady dalam bahasa yordania mempunyai arti padang rumput yang luas. Yang mana nama ini menggambarkan kalo kelak sang anak akan punya wawasan yang luas. Dengan harapan ini tentu tak perlu diragukan lagi bahwa nama Brady cocok sekali untuk dijadikan ide nama bayi laki laki Ayah dan Bunda.

3. Jordan

Selanjutnya nama Jordan yang berarti mengalir. Melalui pilihan nama ini bisa menjadi doa supaya sang anak memiliki kehidupan yang terus dialiri kebaikan-kebaikan Tuhan.

4. Jason

Nama anak laki laki dari yordania yang satu ini tentu anda sudah tidak asing lagi. Sebab, nama jason kerap kali digunakan anak laki laki. Selain itu, nama ini pun memiliki arti menyembuhkan. Dibalik arti tersebut dapat menjadikan anak anda akan memiliki hati yang baik dan juga punya keahlian dalam dunia pengobatan.

5. Shiloh

Nama bayi lelaki yordania berikutnya ialah Shiloh yang artinya
tenang. Tentunya dengan arti demikian, kami yakin kalo nama tersebut cocok untuk jadi pilihan Bapak/Ibu. Sebab, nama Shiloh mencerminkan nilai yang positif bagi si kecil di masa depan.

6. Kenji

Apabila ingin memberikan nama untuk anak laki-laki yang kedua, maka tak ada salahnya jika anda menggunakan nama kenji. Yang mana nama ini memiliki arti sebagai putra kedua yang cerdas, kuat dan berkuasa. Pas sekali bila nama ini dipergunakan sebagai ungkapan doa anda untuk si kecil.

7. Manuel

Nama ini menjadi salah satu nama yang paling banyak disukai. Dan dalam bahasa yordania nama manuel berarti tuhan bersama kita. Tidak cuman itu, nama manuel juga lebih terkesan modern dan keren. Dijamin deh kalo nama yang satu ini memang cocok untuk menamai putra anda.

8. Tamir

Inspirasi nama bayi laki laki yang tepat sekarang ini adalah nama Tamir. Karena nama ini memiliki arti kekaisaran yang cocok untuk disematkan sebagai doa anda. Selain itu, nama Tamir juga termasuk dalam nama anak laki2 yordania. Apalagi nama ini ada nuansa bahasa arab. Jadi bisa dibilang kalo nama ini adalah pilihan namayang paling tepat.

9. Yordan

Untuk pilihan nama bayi laki-laki dari bahasa yordania berikutnya adalah Yordan. Nama ini berawalan huruf y yang berjumlah 6 huruf. Dan nama yordan memiliki arti mengalir.
Dengan arti nama tersebut diharapkan agar kelak sang anak selalu mengalirkan keberkahan tuhan kepada semua orang.

10. Uzai

Sebagi contoh nama anak laki-laki bahasa yordania yang terakhir ialah Uzai. Nama ini mempunyai arti laki-laki. Arti tersebut, memang serasi banget bila dijadikan nama untuk si kecil. Jadi jangan meragukan akan baiknya nama tersebut ya!.

Sekian rekomendasi tentang nama bayi laki laki yordania dan artinya yang baik bermakna kuat, kebaikan, dan keberkahan. Pilihan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa manakah yang akan Bunda dan Ayah gunakan?

To top