Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Laos Yang Paling Lengkap

Nama Bayi Laki Laki Laos – bayilelakiku.com. Nama bayi bisa diambil dari berbagai referensi, salah satunya bisa dengan menggunakan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang simpel dan penuh arti berupa doa kebaikan bagi anak laki laki.

Salah satunya adalah nama bayi laki laki laos yang mempunyai arti indah dan baik.

Selain itu, nama-nama bayi di bawah ini merupakan nama-nama pilihan yang elegan dan memiliki makna baik serta mendalam seperti pemenang, jantan, serta adil>

Kumpulan rangkaian nama bayi laki laki laos yang paling lengkap dan artinya yang bisa Bunda pilih.

Nama Bayi Laki Laki Laos

Nama Bayi Laki Laki Laos Dan Artinya

  • Akamu

Refrensi nama bayi lelaki dari laos yang pertama adalah Akamu yang mana nama ini memiliki arti bumi merah. Nama ini bisa menjadi makna yang cukup unik tetapi baik. Jadi, anda bisa mempergunakan nama ini sebagai doa.

  • Analu

Selanjutnya, Analu yang mana nama ini memiliki arti jantan. Diharapkan dengan nama ini kelak anak laki-laki anda memiliki pribadi yang kuat dan jantan.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Thailand Dan Artinya Yang Termodern

  • Bane

Pilihan nama bayi lelaki laos lainya ialah bane yang artinya anak yang sudah lama ditunggu-tunggu. Nama ini bisa menjadi ungkapan anda atas kelahiran si kecil. Maka jangan ragu-ragu untuk memakai nama Bane sebagai idenya.

  • Kahoku

Jika ingin memiliki anak laki laki yang bersinar layaknya bintang, Ayah/Bunda bisa menyematkan nama Kahoku. Karena arti nama tersebut sangat sesuai.

  • Kaipo

Nama anak laki-laki bahasa laos misalnya Kaipo yang artinya kekasih. Sekilas nama ini memang unik dan jarang digunakan. Tetapi anda jangan kahwatir, karena nama ini cocok banget bila menjadi pilihan anda. Sebab, perpaduan nama dengan artinya yang bagus nan indah.

  • Kale

Nama Kale merupakan salah satu ide nama anak laki2 dari bahasa laos yang memiliki anak laki laki. Nama dengan arti tersebut tentu lah sudah sangat tepat jika jadi untaian doa orang tua. Jadi tunggu apalagi, anda gunakan saja nama Kale untuk menamai putra kesayangannya.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Kamboja Dan Artinya Yang Modern

  • Kanoa

Dalam bahasa laos nama Kanoa memiliki arti Gagah berani. Nama ini juga lebih terkesan unik tetapi justru punya makna yang baik. Sehingga pas banget untuk menjadi nama buah hati anda.

  • Kapono

Setiap anak laki laki harus punya sifat yang adil. Maka untuk itu, anda perlu menyematkan nama Kapono. Karena nama ini memiliki arti adil. Selain itu, nama Kapono juga termasuk dalam nama anak laki-laki bahasa laos yang kekinian.

  • Koa

Pasti tiap orang tua ingin memiliki anak yang berani dan tak kenal rasa takut. Jika benar, anda bisa memakai nama bayi laki-laki dari laos. Dan namanya yang tepat adalah Koa. Dijamin bagus deh jika jadi nama anak laki-laki anda.

  • Konala

Apapun yang terjadi kita sebagai orang tua harus memberi nama yang baik. Contohnya nama Konala yang memiliki arti sebagai penguasa dunia. Harapan dari nama ini kelak sang anak akan memiliki sifat kepemimpinan yang agung dan tinggi.

  • Loe

Untuk ide nama anak laki laki laos berikutnya ialah Leo. Nama yang sati ini memiliki arti Raja. Nama Leo juga cocok untuk jadi nama sapaan anak anda. Karena pengucapannya yang simple, mudah dan juga terdengar modern.

  • Malo

Malo diambil dari salah satu kumpulan nama-nama bayi laki laki laos yang memiliki arti Pemenang. Nama ini cukup bagus dan indah bila disematkan untuk anak kesayangan anda. Sebab, makna nama ini sangat mendukung akan kepribadian anak anda dimasa depan.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Vietnam Yang Paling Kekinian Dan Terindah

  • Ulani

Rekomendasi nama yang terakhir yakni Ulani. Arti nama ini yaitu Riang. Yang dimana bisa menjadi doa supaya kelak si kecil memiliki kehidupan yang selalu riang gembira.

Demikian penjelasan tentang nama bayi laki laki laos yang paling lengkap bermakna pemenang, jantan, dan adil. Adakah diantara nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa tersebut yang cocok di hati Mama?

To top