Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Bahasa Pali Beserta Artinya

Nama Bayi Laki Laki Bahasa Pali – bayilelakiku.com. Apakah Ayah dan Bunda belum memiliki nama yang cocok untuk si jagoan kecil yang akan lahir? Anda mungkin biasa menggunakannama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk memberi nama sang buah hati.

Salah satunya adalah nama bayi laki laki bahasa pali yang mempunyai arti indah dan baik.

Ada berbagai rekomendasi nama yang memiliki berbagai makna seperti kebahagiaan, mulia, serta beruntung.

Penasaran dengan nama bayi laki laki bahasa pali beserta artinya yang bisa Bunda pilih dan berikan saat menamai si jagoan kecil.

Nama Bayi Laki Laki Bahasa Pali

Nama Bayi Laki Laki Bahasa Pali Dan Artinya

1. Arya

Dalam bahasa pali nama Arya memiliki arti mulia dan ditinggikan. Nama ini pun termasuk dalam nama bayi laki-laki dari bahasa pali yang terbaru. Dijamin penyematan nama Arya cocok untuk putra anda.

2. Divijata

Pemberian nama Divijata sangat lah tepat untuk menamai anak laki-laki anda. Sebab, nama Divijata memiliki arti kekuatan. Yang mana harapannya kelak akan menjadi seorang laki-laki yang punya kepribadian kuat dan tangguh.

3. Eshin

Eshin merupakan salah satu ide nama bayi lelaki bahasa pali yang mempunyai arti memahami pikiran atau kebijaksanaan. Dimana nantinya menjadi anak laki laki yang punya pemikiran tajam dan juga bijaksana.

Baca Juga :
65 Nama Bayi Laki Laki Sri Lanka Beserta Artinya Yang Baik

5. Nyan

Tentu setiap orang tua ingin memberikan nama yang bagus. Seperti misalnya nama Nyan yang artinya kebijaksanaan. Makna nama ini amat lah tepat jadi doa Ayah dan Bunda. Sementara itu pun, nama Nyan serasi sekali dipakai untuk nama sapaan anak laki-laki kesayangan anda.

6. Yarzar

Biasanya anak laki laki memiliki sifat kepemimpinan. Maka untuk itu, tak ada salahnya jika Bapak/Ibu memakai nama Yaszar yang berarti raja. Karena inti arti nama Yarzar melambangkan kepemimpinan. Maka sangat tepat jika nama Yarzar menjadi ide nama buah hati Ayah dan Bunda.

7. Lakkhi

Nama anak laki laki bahasa pali misalnya adalah Lakkhi yang artinya beruntung dan makmur. Nama lakkhi mungkin cocok untuk nama anak laki-laki anda. Apalagi jika anak laki-laki anda memakai nama ini pasti anak anda akan tumbuh menjadi seorang lelaki yang punya jalan hidup beruntung dan makmur.

8. Wunna

Tiap calon orang tua akan senantiasa memberi nama yang bermakna baik. Contohnya saja nama Wunna. Nama ini termasuk dalam nama anak laki-laki dari bahasa pali yang baik. Dan arti nama ini adalah emas. Yang mana bisa menjadi doa agar kelak sang anak memiliki sifat yang berharga dan hidup dalam kemewahan.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Tamil Terkeren Dan Terbaru

9. Sharma

Sharma adalah nama yang punya makna perlindungan dan kebahagiaan. Nama ini pun dapat mewakili harapan orang tua. Karena memang nama Sharma mempunyai maksud baik.

10. Garvi

Nama Garvi berawalan dari huruf g yang mana memiliki arti Kebanggaan. Nama ini jufa termasuk dalam pilihan nama laki laki bahasa pali yang amat tepat untuk menamai anak anda. Sebab, selain berarti baik nama Garvi pas jika jadi nama depan yang indah.

Sekian penjelasan tentang nama bayi laki laki bahasa pali beserta artinya bermakna kebahagiaan, mulia, dan beruntung. Adakah diantara nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa tersebut yang cocok di hati Ayah dan Bunda?

To top