Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Samoa Beserta Artinya

Nama Bayi Laki Laki Samoa – bayilelakiku.com. Memberi nama anak laki laki memang suatu keputusan yang besar bagi para orangtua, Bunda dapat memilih nama nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk dirangkai menjadi gabungan nama yang indah

Salah satunya adalah nama bayi laki laki samoa yang mempunyai arti indah dan baik.

Nama-nama dengan berbagai bermakna seperti terpuji, lembut, serta keberuntungan ini sangat cocok untuk disematkan pada anak kesayangan.

Kami sudah merangkum nama bayi laki laki samoa beserta artinya yang istimewa, spesial untuk orangtua yang sedang mencari nama buat sang buah hati.

Nama Bayi Laki Laki Samoa

Nama Bayi Laki Laki Samoa Dan Artinya

1. Tamar

Tamar adalah salah satu nama bayi laki laki bahasa samoa yang lebih terkesan islami. Namun sejatinya nama ini berasal dari negara samoa. Nama ini juga memiliki arti laki laki adil. Dijamin sangat tepat untuk menjadi untaian doa Ayah dan Bunda.

2. Aputi

Nama anak laki laki dari samoa selanjutnya ialah Aputi. Nama yang satu ini memiliki maksud yakni anak laki laki yang memiliki kepribadian yang sangat baik, mulia dan terpuji. Pemberian nama ini juga telah banyak digunakan oleh orang tua untuk putra tercintanya.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Australia Beserta Maknanya

3. Rangi

Meski nama Rangi lebih terkesan unik dan mungkin jarang yang menggunakannya. Tetapi di balik nama tersebut tersimpan sebuah makna yang baik. Karena nama Rangi memiliki arti surga atau langit.

4. Tamati

Bagi orang tua yang baru dikaruniai anak laki laki kembar, tak ada salahnya memakai nama Tamati. Karena nama ini memiliki arti kembar. Dan mungkin cocok untuk disematkan pada nama anak laki2 anda.

5. Afu

Afu ini adalah nama dari bahasa samoa yang secara luas digunakan anak laki-laki didunia. Nama ini juga memiliki arti panas. Yang dimana memiliki maksud yang amat baik. Selain itu, pun dapat menjadi harapan agar kelak memiliki jiwa yang penuh semangat dan bahagia.

6. Aleki

Nama Aleki cukup populer di dunia. Dimana nama ini diambil dari negara samoa yang terbaru. Nama Aleki juga memiliki arti penolong. Dan harapannya dengan menanamkan arti ini kelak anak laki-laki anda akan memiliki sifat seorang penolong yang baik.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Kanada Pilihan Yang Terbaik

7. Enele

Nama anak laki-laki bahasa samoa misalnya adalah enele. Yang memiliki arti kebijaksanaan. Pemberian nama Enele sangat lah tepat dijadikan pilihan anda. Apalagi bila arti nama ini menjadi doa pasti lah sangat cocok.

8. Sione

Rerensi nama bayi laki-laki dari samoa berikutnya adalah Sione. Nama ini diawali dengan huruf s yang memiliki arti Tuhan murah hati. Pemberian nama ini sangatlah populer dan bagus untuk digunakan anak laki-laki anda.

9. Laki

Nama Laki termasuk dalam nama bayi lelaki samoa yang mudah diingat. Nama yang satu ini berarti beruntung. Diharapkan akan menjadi laki laki yang penuh keberuntungan Tuhan.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Selandia Baru Beserta Artinya

10. Henare

Rekomendasi nama anak laki laki dari bahasa samoa terakhirnya adalah Henare. Yang artinya ialah Berhati lembut. Nama Henare pun bisa jadi refrensi Ayah/Bunda untuk nama si kecil. Bahkan dapat buat jadi harapan anda agar si kecil memiliki sifat yang lemah lembut.

Itu dia ulasan tentang nama bayi laki laki samoa beserta artinya bermakna terpuji, lembut, dan keberuntungan. Pilihan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa manakah yang akan Anda gunakan?

To top