Kumpulan Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Zodiak Libra Beserta Artinya

Nama Bayi Laki Laki Zodiak Libra – bayilelakiku.com. Memberikan nama yang memiliki arti baik dapat membawa doa baik bagi si kecil sepanjang hidupnya. Bunda bisa memilih nama bayi laki-laki modern yang bermakna baik dan indah.

Nama-nama yang bagus seperti nama bayi laki laki zodiak libra bisa Ayah dan Bunda pertimbangkan saat memilih nama sang buah hati.

Tak usah ragu lagi memilih nama-nama ini karena mengandung makna baik seperti cahaya, kuat, hingga rendah hati yang bisa Bunda berikan kepada anak laki laki.

Nah, demi memudahkan para orang tua, ada nama bayi laki laki zodiak libra beserta artinya, Mama dan Papa sebaiknya membacanya hingga selesai agar tak salah pilih.

Nama Bayi Laki Laki Zodiak Libra

Nama Bayi Laki Laki Zodiak Libra Dan Artinya

  • Basil

Nama anak laki laki berzodiak libra yang pertama ialah Basil. Yang dimana nama ini diawali huruf b yang artinya agung dan cemerlang. Diharapkan dengan nama ini anak anda akan memiliki kepribadian yang agung, mulia dan cemerlang. Jadi dijamin cocok untuk nama anak laki laki kesayangan anda.

Baca Juga :
32 Nama Bayi Laki Laki Zodiak Aquarius Beserta Artinya

  • Tanas

Pemberian nama bayi lelaki zodiak libra cukup keren untuk digunakan. Sebab, namanya tidak pasaran dan pasti memiliki maksud baik. Seperti halnya nama Tanas yang memiliki maksud yaitu bayi laki laki yang memiliki sifat baik dan juga rendah hati.

  • Esen

Nama Ensen mungkin saja cocok untuk nama anak laki laki anda. Karena nama ini memiliki untaian doa yang positif. Yaitu bayi laki laki yang sepanjang hidupnya memiliki harapab-harapan baik nan mulia.

  • Robin

Tentu anda sudah tidak saing lagi dengan nama Robin. Nama ini diambil dari bahasa modern yang memiliki arti orang yang cerdas dan terkenal. Dimana makna tersebut layak sekali menjadi pilihan doa orang tua bagi kehidupan si kecil. Jadi tunggu apa lagi gunakan saja nama ini untuk menamai putra tercinta Ayah dan Bunda.

  • Redan

Berikutnya adalah Redan yang mempunyai makna seseorang yang memiliki hati yang penuh kasih. Dari arti nama ini tentu menunjukan kesan yang baik. Sehingga nama Redan dapat di katakan sebagai ide nama bayi laki laki yang penuh makna dan paling terbaik untuk digunakan di masa kini.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Zodiak Cancer Inspirasi Terbagus

  • Tejas

Nama Tejas memiliki arti kecemerlangan, kecerahan, cahaya dan kekuatan. Dimana arti nama ini bisa menjadi soa agar kelak sang anak memiliki pemikiran yang cemerland, cerah, baik dan penuh kekuatan diri untuk membela kebenaran. Nama ini juga termasuk dalam nama bayi laki laki berzodiak libra yang keren nan modern.

  • Faisal

Pilihan nama anak laki laki zodiak libra berikutnya ialah Faisal. Nama ini diambil dari bahasa arab yang memiliki arti tegas. Diharapkan kelak akan menjadi serorang laki laki yang punya kepribadian teguh dan tegas. Nama Faisal juga cocok untuk jadi nama depan anak laki-laki kesayangan anda.

  • Revanth

Nama Revanth memiliki maksud yang baik bagi kehidupan anak anda dimasa depan. Yaitu bayi laki laki yang terus bersinar terang, cerah dan juga bersinar. Nama ini pun tidak asing dan anti pasaran bila disematkan untuk nama putra tercinta Ayah dan Bunda.

  • Ridhwan

Selanjutnya adalah Ridhwan yang berarti penjaga gerbang Surga yang berkemauan baik. Dijamin lah serasi untuk penamaan buah hati anda. Bahkan bisa jadi nama sapaan yang indah nan keren.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Zodiak Virgo Yang Keren Dan Anti Pasaran

  • Taneesh

Nama laki-laki zodiak libra yang terakhir ialah Taneesh. Nama ini mempunyai arti seorang pria yang ambisius. Yang mana bisa melambangkan sifat yang gigih, kuat dan penuh ambisius dalam mencapai keinginannya.

Sekian ulasan tentang nama bayi laki laki zodiak libra beserta artinya bermakna cahaya, kuat, dan rendah hati. Lihat juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki modern terbaru yang bisa langsung Anda baca di situs ini.

To top