Kumpulan Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki laki Zodiak Taurus Yang Terkini

Nama Bayi Laki laki Zodiak Taurus – bayilelakiku.com. Memberikan nama yang memiliki arti baik dapat membawa doa baik bagi si kecil sepanjang hidupnya. Bunda bisa memilih nama bayi laki-laki modern yang bermakna baik dan indah.

Memberi nama bayi laki laki zodiak taurus ini dijamin tidaklah pasaran dan tentunya memiliki makna yang baik untuk si kecil.

Mengenai makna atau arti dari nama-nama ini juga sangat positif, sebut saja seperti tampan, kaya raya, dan makmur.

Seperti dirangkum bayilelakiku.com dari berbagai sumber, simak selengkapnya tentang nama bayi laki laki zodiak taurus yang terkini yang bisa Mama dan Papa pilih untuk memberi nama si kecil.

Nama Bayi Laki laki Zodiak Taurus

Nama Bayi Laki laki Zodiak Taurus Dan Artinya

1. Dallas

Nama anak laki laki zodiak taurus yang pertama ialah Dallas. Nama ini kerap kalio jadi ide nama bayi laki-laki. Pasalnya, nama Dallas terkesan modern dan memiliki arti yang baik. Arti nama ini yaitu bayi laki laki yang kelak menjadi kemampuan yang hebat dan sangat terampil.

2. Ethan

Nama yang berikutnya adalah ethan. Nama ini berawalan dari huruf E yang berjumlah 5 huruf. Nama Ethan juga memiliki arti berkemauan keras. Yang dimana diharapkan kelak menjadi laki laki yang penuh ambisius.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Zodiak Scorpio Pilihan Yang Modern

3. Allan

Nama Allan sangat lah terpat jadi ide nama bayi lelaki anda. Karena nama ini mudah dalam pengucapannya. Selain itu, nama ini memiliki arti sebagai anak laki laki yang berwajah tampan. Dijamin lah cocok jadi doa anda.

4. Darius

Nama Darius mungkin sudah banyak yang tau. Karena nama ini cukup populer untuk digunakan. Apalagi, nama ini memiliki arti orang yang kaya raya. Yang mana serasi sekali jadi pilihan Ayah/Bunda dalam menamai putra tercintanya.

5. Bagira

Nama Bagira memiliki arti sebagai anak laki laki yang murah hati dan sangat penyayang. Nama ini juga termasuk dalam nama anak laki-laki berzodiak taurus. Dan nama Bagira cocok sekali untuk jadi nama depan anak laki laki kesayangan anda.

6. Ujayan

Melalui nama ini kelak anak anda akan menjadi seorang penakluk dunia yang gagah berani. Dengan harapan demikian, tentu lah sangat bagus untuk jadi doa Ayah dan Bunda pada si kecil.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Zodiak Leo Yang Paling Bagus

7. Iden

Dalam bahasa inggris nama Iden memiliki kehidupan yang makmur. Nama Iden juga merupakan salah satu nama bayi laki laki berzodiak taurus. Yang dimana sangat tepat untuk menamai buah hati tercinta anda.

8. Durand

Nama Durand diambil dari bahasa latin. Yang mana memiliki arti abadi. Diharapkan dengan nama ini bisa menjadikan anak laki laki anda memiliki kehidupan yang panjang nan abadi.

9. Marley

Nama Marley merupakan salah satu ide nama anak laki-laki zodiak taurus. Yang memiliki makna sebagai bayi laki laki yang berwawasan luas dan hidup penuh kesenangan. Selain itu, nama Marley juga diambil dari bahasa inggris kuno. Jadi, dijamin cocok untuk jadi nama bayi laki2 anda.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Zodiak Gemini Inspirasi Terbaik

10. Uchith

Nama anak laki laki berzodiak taurus yang terakhir adalah Uchith. Nama ini bisa menjadi doa yang baik. Yaitu bayi laki laki yang selalu dijalan kebenaran.
Benar

Itulah ulasan tentang nama bayi laki laki zodiak taurus yang terkini bermakna tampan, kaya raya, dan makmur. Baca juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki modern terbaru yang bisa langsung Ayah dan Bunda simak di website ini.

To top