Nama Bayi Laki laki Kristen

Nama Bayi Laki Laki Kristen Dalam Alkitab Paling Baik Sepanjang Masa

Nama Bayi Laki Laki Kristen Dalam Alkitab Dan Artinya – bayilelakiku.com. Memiliki buah hati merupakan anugerah Tuhan yang tiada duanya dalam kehidupan berumah tangga yang dijalani setiap pasangan. Sebelum menyambut kelahiran bayi, orang tua harus menyiapkan nama bayi laki-laki kristen bagi sang buah hati.

Ragam nama-nama Kristen mengandung berbagai variasi, salah satunya adalah nama bayi laki laki kristen dalam alkitab yang tidak pasaran dan masih jarang dipakai

Diantara nama laki-laki kristen ini ada yang memiliki makna yang sangat mendalam, misalnya saja hadiah dari tuhan, keadilan, dan kekuatan.

Demi memudahkan para orang tua mencari nama bernuansa kristiani, berikut adalah nama bayi laki laki kristen dalam alkitab paling baik sepanjang masa, yang dikutip dari berbagai referensi

Nama Bayi Laki Laki Kristen Dalam Alkitab

Pilihan Nama Bayi Laki laki Kristen Dalam Alkitab

  • Alfred

Nama Alfred adalah nama bayi laki laki kristen menurut alkitab. Nama ini juga mempunyai makna ‘penasihat yang bijaksana’. Diharapkan kelak jadi seorang anak laki laki yang punya pemikiran arif serta bijaksana.

  • ANDREW

Nama Andrew memiliki arti anak laki laki yang kuat. Selain itu, nama bayi awalan a ini juga diambil dari bahasa kristen dalam alkitab. Yang mana namanya ini dijamin keren, populer dan sangat menarik. Maka paling serasi deh untuk bahan acuan Mama dalam menamai buah hati tercinta.

  • CHRISTIAN

Nama anak laki laki kristen dalam al kitab misalnya Christian. Dimana nama ini memiliki kandungan makna yang begitu indah dan keren. Yaitu bayi laki laki milik kristus. Terlepas dari itu, nama Christian juga cocok buat nama sapaan atau nama panggilan putra kesayangan Bunda.

  • GABRIAN

Arti dari nama Gabrian ialah Tuhan adalah kekuatanku. Nama ini pun kerap jadi pilihan orang tua untuk menamai buah hatinya. Karena nama Gabrian mempunyai kesan yang positif. Jadi dengan begitu arti nama Gabrian cocok sekali untuk untaian doa Ayah dan Bunda.

  • HANSEL

Mau tau refrensi nama bayi non muslim yang keren dan populer? Nama Hansel adalah jawabannya. Nama ini merupakan salah satu renfrensi nama bayi lelaki kristen dalam alkitab yang cocok untuk anak laki-laki anda. Sebab nama ini mempunyai makna kemegahan Tuhan. Sehingga amat lah bagus untuk penamaan buah hati Mama.

  • IMMANUEL

Nama Immanuel sudah pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga. Karena nama bayi ini merupakan nama yang dipakai salah satu artis indonesia. Yaitu Immanuel Caesar Hito. Selain itu, nama Immanuel juga berarti ‘Tuhan bersama kita’. Dijamin deh paling cocok buat nama anak laki laki kesayangan Bunda.

  • JOSHUA

Nama Joshua berasal dari bahasa Ibrani yang artinya ‘diselamatkan Tuhan’. Selain itu nama ini juga termasuk dalam nama bayi lelaki kristen dari alkitab yang paling indah dan populer.

  • LUKAS

Arti nama Lukas adalah pembawa cahaya. Nama ini juga diambil dari dalam al kitab. Yang mana nama lukas ini merupakan sosok murid yang baik dan merupakan penulis kitab Injil Lukas dan Kisah Para Rasul.

  • MICHAEL

Nama Michel berawalan dari huruf m yang bermakna ‘penegak keadilan’. Arti dari nama ini tentu serasi buat jadi untaian doa orang tua. Oleh karena itu, bila Bunda ingin sang anak memiliki sifat adil., tak ada salahnya berikan nama Michel.

  • NATHAN

Nama ini berarti hadiah dari Tuhan. Nama ini juga diambil dari kata Elnathan. Dimana nama Nathan diambil dalam Alkitab. Dan mungkin saja nama ini bisa jadi salah satu ide nama bayi laki laki kristen dalam yang terbaru.

  • YEREMIA

Nama bayi ini berawalan dari abjad y yang berarti Mengagungkan tuhan. Nama dengan arti seperti ini lah yang cocok buat jadi ide Orang tua. Sebab namanya mencerminkan nilai yang positif dan kebajikan.

Itu dia rekomendasi tentang nama bayi laki laki kristen dalam alkitab paling baik sepanjang masa bermakna hadiah dari tuhan, keadilan, dan kekuatan. Pilihan nama bayi laki-laki kristen manakah yang akan Anda gunakan?

To top