Nama Bayi Laki laki Kristen

Nama Bayi Laki Laki Katolik Pilihan Masa Kini

Nama Bayi Laki Laki Katolik Dan Artinya – bayilelakiku.com. Kelahiran seorang anak adalah anugerah Tuhan yang selalu disambut dengan suka cita. Sebagai bentuk rasa syukur, Bunda bisa menggunakan nama bayi laki-laki kristen untuk sang anak.

Anda bisa memberikan nama bayi laki laki katolik yang diambil dari alkitab dan juga tokoh-tokoh pemuka agama kristen yang terkemuka.

Nama-nama kristen ini mengandung berbagai makna seperti damai, terang, dan indah.

Demi memudahkan para orang tua mencari nama bernuansa kristiani, berikut adalah nama bayi laki laki katolik pilihan masa kini, yang dikutip dari berbagai referensi

Nama Bayi Laki Laki Katolik

Pilihan Nama Bayi Laki Laki Katolik Dan Artinya

  • Absallom

Nama Absallom adalah ‘Anak Laki Laki Yang Penuh Kedamaian’. Nama ini berasal dari bahasa katolik. Yang dimana masuk dalam jajaran nama non muslim. Tetapi nama Absallom tak kalah jauh indah dari nama yang lainnya. cocok deh untuk nama buah hati Mama.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Kristen Dari Alkitab Paling Baik Sepanjang Masa

  • Adniel

Nama Abdniel berawalan dari huruf a yang diambil dari katolik. Nama bayi tersebut ,mempunyai arti ‘Jemaat Tuhan’. Dan arti nama seperti itu lah yang paling serasi buat jadi untaian doa Ayah dan Bunda.

  • Axel

Pilihan nama anak laki laki katolik misalnya Axel. Nama inti tentu tak asing lagi bagi kita semua. Sebab nama ini kerap di pakai untuk ide nama anak laki-laki. Selain itu, nama Axel juga bisa dijadikan doa. Agar nantinya si kecil tumbuh menjadi anak lelaki yang memiliki sifat kebapaan dan pembawa kedamaian.

  • Alban

Nama Alban ini merupakan salah satu refrensi nama bayi laki laki kristen yang populer. Apalagi nama ini mempunyai arti putih. Dimana cocok sekali buat harapan Bunda agar anak anda tumbuh menjadi anak yang baik dan berhati suci.

  • Ishmael

Nama ini cukup keren dan modern untuk bahan acuan Bunda. Sebab nama Ishmael bisa berasal dari bahasa katolik yang sudah berarti baik. Yaitu ‘Tuhan Maha Mendengar’. Cukup tepat deh untuk doa Bunda agar kelak sang anak menjadi lelaki yang selalu mendengar perintah Tuhannya.

  • Jordain

Tidak asing lagi bukan dengan nama Jordain. Nama ini memiliki arti ‘Merendahkan Diri Atau Mengalir’. Nama Jordain juga merupakan salah satu inspirasi nama bayi kristen yang terbaik sepanjang masa. Dan paling cocok buat nama sapaan buah hati tercinta anda.

  • Benjamin

Jika Bapak/Ibu mencari ide nama bayi yang bagus, tak ada salahnya untuk menyelipkan nama Benjamin. Karena nama ini masuk dalam jajaran nama yang paling modern, unik dan cantik. Bahkan nama Benjamin mempunyai arti ‘Putera Tangan Kananku’. Yang artinya sebagai  anak laki laki yang dapat dipercaya atau dapat diandalkan.

  • Dhafine

Nama Dhafine dikenal cukup baik nan indah. Apalagi nama ini merupakan nama anak laki laki katolik yang modern. Selain itu, nama Dhafine juga memiliki arti yang disayangi. Jadi dijamin serasi deh untuk pilihan nama si jagoan kecil.

  • Edzhar

Bunda mau anaknya memiliki kehidupan yang cerah? Kalau iya, berikan lah nama Edzhar. Karena nama ini memiliki makna ‘yang bercahaya, terang benderang’. Dengan arti tersebut lah sang anak akan mempunyai jalan hidup yang indah, cerah dan terang.

  • Samuel

Rekomendasi nama bayi lelaki katolik yang satu ini pasti tepat sekali bila jadi pilihan anda. Pasalnya, nama Samuel bisa memberikan kesan yang keren, modern dan populer. Disamping itu, Samuel juga memiliki kandungan makna ‘yang dipilih Tuhan’. Yang mana arti nama tersebut menggambarkan sosok anak pilihan tuhan yang paling terbaik.

Baca Juga : Rangkaian Nama Bayi Laki-Laki Kristen Inggris Terkeren Dan Terbaru

  • Kristoper

Nama Kristoper ini memiliki kesan yang begitu bagus. Yaitu ‘Pembawa Agama Kristen’. Dimana dari maksud nama ini terbilang baik serta indah. Jadi amat lah cocok jika untaian nama ini menjadi bahan pertimbangan Bunda dalam menamai si kecil.

  • Rafaldi

Nama bayi laki laki dari katolik misalnya Rafaldi yang berarti ‘Jalan Penghidupan Yang Tentram Dari Tuhan’. Harapannya melalui nama ini kelak sang anak akan mempunyai jalan hidup yang senantiasa aman, nyaman, damai serta tentram.

Itu dia ulasan tentang nama bayi laki laki katolik pilihan masa kini bermakna damai, terang, dan indah. Semoga nama bayi laki-laki kristen yang Bunda pilih senantiasa menjadi doa baginya.

To top