Nama Bayi Laki laki Kristen

Nama Bayi Laki Laki Kristen Awalan Y Yang Layak Jadi Pilihan

Nama Bayi Laki Laki Kristen Awalan Y – bayilelakiku.com. Banyak orangtua yang mencari nama anak laki-laki berdasarkan asal bahasa, namun tak jarang juga yang mencari nama yang bernuansa agama tertentu. Bagi pemeluk agama kristiani, sebaiknya pilihlah nama bayi laki-laki kristen.

Bagi Ayah dan Bunda yang menganut agama Kristiani, nama nama bayi laki laki kristen awalan y dapat dijadikan sebagai satu di antara inspirasi untuk si jagoan kecil tersayang.

Nama ini memiliki makna yang bagus, seperti hadiah dari tuhan, menang, dan dipuji yang berisi sebaris doa dari orang tuanya untuk buah hati dab bisa dirangkai menjadi nama depan, tengah serta nama belakang.

Simak hingga selesai ulasan nama bayi laki laki kristen awalan y yang layak jadi pilihan ini agar bunda tak salah pilih dalam menamai anak laki-laki tersayang.

Nama Bayi Laki Laki Kristen Awalan Y

Lihat Juga : Nama Bayi Laki Laki Kristen Dari Huruf A Terpopuler

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Kristen Berinisal Y

  • Yagil

Nama Yagil memiliki arti “bersukacita”. Nama ini sangat tepat buat jadi doa agar si kecil memiliki kehidupan yang bahagia dan penuh sukacita. Selain itu, nama Yagil juga termasuk jajaran nama non muslim yang paling kece.

  • Yanis

Yanis memiliki makna “hadiah dari Tuhan”. Nama tersebut juga mudah diucapkan, terdengar indah dan terkesan modern. Sehingga sangat tepat kalau nama Yanis jadi pilihan Ayah/Bunda.

  • Yarema

Nama Yeremia sudah tak asing lagi di indonesia. Bahkan nama ini sudah dikenal di seluruh dunia. Nama Yerema ini juga memiliki makna “janji Tuhan”. Dengan makna baik tersebut amat lah cocok buat jadi untaian doa dan harapan Moms.

  • Yehezkiel

Nama ini berasal dari bahasa kristen yang artinya “Tuhan yang memberikan kekuatan”. Nama non muslim ini pun bisa Ayah/Bunda gunakan untuk nama depan, belakang dan nama tengah yang indah.

  • Yehuda

Jika anda ingin memiliki anak yang dipuji, maka berikan lah nama Yehuda. Pasalnya, nama ini berarti sama yaitu “dipuji”. Selain itu, nama Yehuda juga termasuk nama bayi laki laki kristen berinisial y modern.

  • Yeremia

Nama bayi laki-laki kristen huruf y ini punya makna “keagungan Tuhan”. Diharapkan kelak akan menjadi anak lelaki yang penuh dengan keagungan Tuhan.

Baca Juga : Sederet Ide Nama Bayi Laki Laki Kristen Awalan F

  • Yeshaya

Nama kristen alkitab satu ini, bisa jadi ide nama yang tepat buat anak tercinta Mama. Karena, nama Yeshaya bermakna “Tuhan menyertai”. Dengan makna tersebut tentu bisa menebarkna aura positif untuk masa depan putra anda.

  • Yesus

Nama Yesus terkesan religius dan keren. Apalagi makna nama tersebut “Tuhan adalah penyelamat”. Jadi makin tambah sempurna kalau disematkan pada putra kesayangan Moms.

  • Yitro

Ingin si kecil dilimpahi kebahagian dan rezeki? Berikan saja nama Yitro. Sebab, nama anak laki laki kristen awalan huruf y ini memiliki arti “kelimpahan”. Dijamin pas deh untuk jadi doa anda.

  • Yoel

Dalam bahasa krieten, nama Yoel berarti “Tuhan menang”. Yang diharapkan kelak sang anak akan diberi kemenangan-kemenangan Tuhan yang luar biasa.

  • Yonatan

Nama bayi bernuansa kristen atau kristiani ini memiliki arti “diberi oleh Tuhan”. Makna baik nama Yonatan tentu saja sangat cocok buat jadi untaian doa Mama dan Papa.

Baca Juga : Sekumpulan Pilihan Nama Bayi Laki Laki Kristen Awalan T Modern

  • Yosef

Nama Yosef tentu cocok buat nama panggilan putra anda. Karena nama kristen ini bermakna “Tuhan akan mengabulkan”. Melalui pemberian nama ini kelak si kecil akan jadi anak yang setiap doa-doanya akan diijabah oleh Tuhan.

Sekian rekomendasi tentang nama bayi laki laki kristen awalan y yang layak jadi pilihan bermakna hadiah dari tuhan, menang, dan dipuji. Adakah diantara nama bayi laki-laki kristen tersebut yang cocok di hati Bunda & Ayah?

To top