Nama Bayi Laki laki Sansekerta

Ide Terkeren Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan G

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan G – bayilelakiku.com. Apakah Bunda belum memiliki nama yang cocok untuk si jagoan kecil yang akan lahir? Anda mungkin biasa menggunakannama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk memberi nama anak laki-laki.

Salah satunya adalah nama bayi laki laki sansekerta awalan g yang mempunyai arti indah dan baik.

Selain unik dan tidak pasaran, pilihan nama terbaik ini mengandung beragam makna seperti gagah, sempurna, serta bahagia.

Nah, berikut ini beberapa ide terkeren nama bayi laki laki sansekerta awalan g yang bisa Bunda dan Ayah pilih dan berikan untuk anak laki-laki.

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan G

Baca Juga : Ide Terbaru Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Sunda

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan Huruf G

1. Gharafy

Apabila anda dikaruniai anak laki laki tampan, maka Ayah/Bunda wajib memberikan nama uang penuh makna. Seperti contohnya nama Gharafy yang artinya “Kebanggaan”. Nama ini juga termasuk jajaran nama bayi laki laki sansekerta awal huruf g yang modern dan kekinian.

2. Ghiyan

Ingin buah hatinya memiliki pemikiran yang luas dan jenius? Coba deh berikan nama Ghiyan yang berarti “Pengetahuan”. Karena kemungkinan besar dengan pemberian nama dengan arti sebagus itu, doa anda akan tercapai.

3. Gasendra

Nama Gasendra merupakan salah satu pilihan nama bayi laki laki huruf g dari bahasa sansekerta. Nama ini pun memiliki makna “Raja yang gagah”. Yang harapannya kelak akan menjadi sosok laki laki yang berjiwa kepemimpinan baik dan punya wajah rupawan.

4. Gobind

Nama Gobind memiliki makna “Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan”. sebagai harapannya dengan nama ini kelak si kecil akan jadi sosok lelaki yang mempunyai kepribadian teguh, bijaksana dan punya kekuasaan luas.

5. Gopinath

Nama Gopinath memang lah terlihat asing dan aneh. Namun dibalik itu, nama tersebut terdapat arti yang cukup mendalam. Yaitu “Dewa Krishna”. Dengan arti tersebut mungkin saja kelak putra anda akan menjadi seorang putra yang memiliki karakter seperti dewa.

Lihat Juga : Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Bali Terbaik Di Dunia

6. Ghoshal

Nama bayi laki laki sansekerta huruf g misalnya Ghoshal yang artinya “Pemberi kabar”. Dengan nama ini, buah hati anda akan jadi sosok pria yang akan selalu membawa kabar baik bagi semua orang.

7. Ganesh

Nama Ganesh memiliki arti “Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia, dan sempurna”. Nama ini juga cocok buat jadi nama depan, tengah dan nama belakang putra anda. Sebab, nama tersebut terlihat simple, apik dan kekinian.

8. Gopal

Dibalik nama Gopal tersimpan arti “Dewa Krishna”. Yang diharapkan kelak putra mama akan jadi seorang dewa yang tampan, kuat dan berkharisma.

9. Ganendra

Bunda terpaku dengan pilihan nama-nama yang bergitu saja? Jangan ya Bund. Karena kini banyak ide nama bayi yang bagus serta modern. Contohnya nama Ganendra yang artinya “Pasukan dewa”. Selain itu, nama ini juga termasuk dalam jajaran nama anak laki laki sansekerta huruf g yang paling keren. Jadi pasti layak deh kalau dijadikan pilihan anda.

10. Gotam

Gotam adalah nama bayi lelaki sansekerta awalan huruf g. Nama ini juga berarti “Berkah Tuhan”. Yang dimana dengan penyematan nama ini si kecil akan memiliki jiwa yang baik dan disetiap langkahnya selalu diberkahi oleh tuhannya.

11. Ghochil

Jika Mama tengah cari pilihan nama sapaan yang baik, anda bisa menggunakan nama Ghochil yang artinya “Pemberi kabar”. Selain itu, nama Ghochil juga diambil dari bahasa sansekerta modern

12. Girish

Nama bayi huruf g dalam bahasa sansekerta ini bisa jadi ide untuk putra anda. Selain itu, nama Girish juga memiliki arti “Penguasa gunung”. Yang diharapkan kelak akan jadi penguasa yang baik, elok dan agung.

Intip Juga : Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Islami Yang Layak Jadi Ide Bunda!.

13. Gautama

Ingin si kecil memiliki Pekerjaan yang sempurna? Maka berikan lah nama Gautama. Karena nama ini mempunyai makna “Pekerjaan yang sempurna”. Disamping itu, nama Gautama juga termasuk dalam nama anak laki laki huruf g dari bahasa sansekerta.

Itulah tadi ulasan tentang ide terkeren nama bayi laki laki sansekerta awalan g bermakna gagah, sempurna, dan bahagia. Baca juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa terbaru yang bisa langsung Mama simak di situs ini.

To top