Nama Bayi Laki Laki Jawa

Pilihan Bagus! Nama Bayi Laki Laki Jawa Akhiran O

Nama Bayi Laki Laki Jawa Akhiran O – bayilelakiku.com. Bukan hanya sebagai identitas, nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa juga memiliki arti yang mendalam berisi doa dan harapan kedua orang tua untuk anak putra.

Memberikan nama nama bayi laki laki jawa akhiran o bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anak laki laki yang akan lahir.

Selain itu, nama-nama bayi di bawah ini merupakan nama-nama pilihan yang elegan dan memiliki makna baik serta mendalam seperti cerdas, gagah, serta kebenaran>

Kumpulan rangkaian pilihan bagus! nama bayi laki laki jawa akhiran o dan artinya yang bisa Bunda pilih.

Nama Bayi Laki Laki Jawa Akhiran O

Baca Juga : Inspirasi Nama Bayi Laki Laki Jawa Terbagus

Nama Bayi Laki Laki Jawa Akhiran O

  • Wibowo

Nama jawa ini memiliki makna “Karisma dan wibawa”. Selain itu, nama ini juga bisa jadi nama depan ataupun nama panggilan anak anda yang unik. Karena nama Wibowo belum banyak yang menggunakannya sebagai ide.

  • Susilo

Ayah/bunda ingin si kecil selalu berada dijalan yang benar? Jika iya, coba deh berikan nama Susilo. Karena nama ini bermakna “Kebenaran”. Yang sebagai harapannya dengan nama ini putra tampan anda akan selalu berpihak dalam kebenaran.

  • Karno

Nama bayi laki laki jawa akhiran huruf o misalnya Karno yang artinya “lembut hati”. Nama ini juga bisa lho Mama pakai sebagai nama sapaan yang unik namun tidak pasaran.

  • Widagdo

Nama bayi laki laki satu ini diambil dari bahasa daerah yakni bahasa jawa. Selain itu, nama Widagdo juga bermakna “Pintar dan mahir”. Yang dimana dapat jadi doa agar kelak buah hati anda memiiki pemikiran yang cemerlang serta jenius.

  • Sudiro

Nama Sudiro berarti Berani, gagah dalam bahasa jawa. Nama ini juga kerap kali jadi incaran para orang tua. Karena namanya yang unik, bagus dan bermakna baik.

  • Sugiarto

Apabila Bunda tengah cari ide nama bayi laki-laki, anda bisa menggunakan nama Sugiarto. Karena dengan nama ini putra anda akan tumbuh menjadi sosok yang kaya, baik dan bergelimang harta.

Kepoin Juga : Ide Baru! Nama Bayi Laki Laki Jawa Yang Artinya Cerdas

  • Cokroatmojo

Nama Cokroatmojo berasal dari bahasa jawa. Yang mana nama ini berarti “Putra matahari”. Nggak hanya itu, nama tersebut juga cocok buat nama belakang putra anda agar lebih terkesan gagah dan elegan.

  • Siswanto

Nama Siswanto memiliki arti “Beribadah, baik, sopan”. Nama ini juga sangat layak jika dijadikan sebuah doa. Supaya kelak putra Mama menjadi sosok anak laki laki yang taat beribadah, baik hati dan senantiasa bersikap ramah tamah.

  • Hendro

Nama Hendro ini bisa lho jadi ide nama putra anda. Sebab, nama ini bermakna “Bergaris emas”. Selain itu, nama bayi ini juga diambil dari bahasa jawa unik.

  • Bimo

Teruntuk anda keturunan asli jawa, tentu anda tak asing dengan nama Bimo. Karena mungkin nama ini sangat familiar dan bagus jika dipakai untuk anak kesayangan anda. Terlepas dari itu, nama Bimo juga bermakna “Luar biasa”. Jadi makin kece deh kalau diselipkan pada nama buah hati anda.

  • Pramono

Nama bayi jawa awalan p dan akhiran o ini, memiliki arti “Terhormat, cerdas”. Yang harapannya si kecil akan menjadi anak cowok yang disegani banyak orang karena kecerdasan akal yang dimilikinya.

Intip Juga : Nama Bayi Laki Laki Jawa Keren, Bagus Dan Kekinian

  • Joko

Nama Joko ini tengah jadi perbincangan orang-orang. Karena nama ini sama dengan nama disebuah film. Selain itu, nama Joko juga berarti “Anak muda”. Yang mana arti nama ini sangat sesuai jika disematkan pada nama anak lelaki Bunda.

Itulah rekomendasi tentang pilihan bagus! nama bayi laki laki jawa akhiran o bermakna cerdas, gagah, dan kebenaran. Adakah diantara nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa tersebut yang cocok di hati Bunda & Ayah?

To top