Nama Bayi Laki Laki Jawa

Nama Bayi Laki Laki Jawa Dari Huruf C Yang Paling Bagus

Nama Bayi Laki Laki Jawa Huruf C – bayilelakiku.com. Bagi orang tua yang sedang mencari nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk menamai sang buah hati, Anda bisa menemukan rekomendasi terbaiknya disini.

Deretan nama bayi laki laki jawa dari huruf c ini bisa Anda pergunakan untuk nama depan, nama tengah, maupun nama belakang sang buah hati terkasih.

Sebuah nama dalam bahasa Sansekerta yang selama ini dikenal unik dan memiliki makna yang sangat mendalam, diantaranya baik hati, terang, serta cerdas.

Kumpulan rangkaian nama bayi laki laki jawa dari huruf c yang paling bagus dari 3 kata dan artinya yang bisa Bunda pilih.

Nama Bayi Laki Laki Jawa Huruf C

Nama Bayi Laki Laki Jawa Huruf C

Berikut ini ada 25 nama bayi laki laki jawa awalan huruf c. Nama-nama dibawah cocok lho jadi ide nama depan, tengah dan nama belakang putra anda. Karena namanya yang bagus, anti pasaran dan modern.

1. Cayadi : Bayangan Nan Indah

2. Cahyo : Nama anak laki-laki jawa huruf c yang bermakna “Cahaya”.

3. Chahyadi : Sinar yang indah

4. Cakrajiya : Roda Sakti

5. Citrapata : Lembaran hidup

6. Cayapata : Gugusan bintang

7. Cakrawala : Tempat bintang-bintang

Baca Pula : Kumpulan Bagus! Nama Bayi Laki Laki Jawa 3 Suku Kata

8. Choiron : Kerusakan, sifat ragu

9. Candra : Anak yang bersinar lembut

10. Caturangga : Tersusun lengkap

11. Cakrawangsa : Keluarga cerdas

12. Cipta : Anak yang baik hati

13. Ciptadi : Baik Hasil Pemikirannya

14. Catur : Bermakna Anak keempat menurut bahasa jawa.

15. Candrika : Rendupnya Sinar Rembulan

16. Cokroatmojo : Putra matahari

17. Cakara : Yang melindungi

18. Cakrabirawa : Tajam Dan Menyeramkan

19. Cokroaminoto : Putra matahari yang saleh

20. Cahyanto : Kedalamannya Bercahaya

21. Chaironi : Kerusakan, sifat ragu

22. Cawisadi : Tersedia Dengan Baik

23. Cahyadi : Sinar yang indah

24. Cakra : Artinya Yang melindungi dalam bahasa jawa unik.

25. Cakrabuana : Bola Dunia

Intip Juga : Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan Huruf S

Gabungan Nama Bayi Laki Laki Jawa Berawalan C

Dibawah ini kami juga ada beberapa contoh rangkaian nama anak laki laki bahasa jawa huruf c. Yang mungkin nama-nama berikut bisa menambah refrensi Ayah dan Bunda.

1. Cahyo Aradhana Bramantya

Nama Cahyo Aradhana Bramantya merupakan salah satu ide nama bayi laki laki jawa berawalan c. Nama ini juga berarti bayi laki laki yang terus bersinar terang, hidup aman damai dan penuh semangat dalam dirinya.

2. Cakra Bagya Ganendra

Nama Cakra Bagya Ganendra bisa lho Bund jadi refrensi saat ini. Karenanya, nama ini berarti sebagai bayi lelaki yang berjiwa pelindung yang kuat dan semasa hidupnya selalu memberikan kesenangan serta kebahagiaan untuk semua umat manusia.

3. Cipta Giandra Haribawa

Dengan penyematan nama ini, putra anda akan tumbuh menjadi bayi laki laki baik hati, pandai, bijak dan kelak akan selalu menebarkan kebahagiaan untuk semua orang. Disamping itu, nama Cipta maupun Haribawa bisa anda pakai untuk nama sapaannya.

4. Cahyadi Jaya Ismawan

Dari gabungan nama ini anda bisa menyelipkan doa. Agar nantinya menjadi bayi laki laki yang bersinar terang, cerah, memiliki kemampuan luar biasa dan penuh dengan kebijaksanaan sifat. Terlepas dari itu, nama tersebut juga masuk jajaran nama bayi laki laki awalan c bahasa jawa.

5. Caraka Laksamana Himawan

Nama Caraka berarti utusan, nama Laksamana bermakna Berkemauan keras, sedangkan nama Himawan artinya pegunungan. Jadi bila digabungkan akan membentuk arti baik yaitu anak laki laki yang jadi utusan Tuhan yang berkedudukan tinggi dan berkeinginan kuat.

Intip Juga : Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan A Terbaik

6. Candra Harjasa Nugraha

Pemberian nama Candra Harjasa Nugraha bisa menjadikan si kecil menjadi sosok anak laki laki yang bersinar, berhati lembut dan indah. Ia juga akan selalu diberkahi Tuhannya. Selain itu, Mama pun bisa memakai nama Candra sebagai nama panggilannya.

Itu dia penjelasan tentang nama bayi laki laki jawa dari huruf c yang paling bagus bermakna baik hati, terang, dan cerdas. Adakah diantara nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa tersebut yang cocok di hati Bunda dan Ayah?

To top