Nama Bayi Laki Laki Jawa

25+ Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan Huruf N

Nama Bayi Laki Laki Jawa Huruf N – bayilelakiku.com. Memberi nama sang buah hati memang suatu keputusan yang besar bagi para orang tua, Bunda dapat memilih nama nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk dirangkai menjadi gabungan nama yang indah

Karena itu, tak ada salahnya jika Mama memberi nama bayi dengan salah satu nama bayi laki laki jawa huruf n yang bisa dipilih untuk memberi nama sang buah hati.

Sebuah nama dalam bahasa Sansekerta yang selama ini dikenal unik dan memiliki makna yang sangat mendalam, diantaranya anugerah, kasih sayang, serta sempurna.

Nah, jika Bunda ingin mencari nama yang memiliki makna baik, berikut ini 25+ nama bayi laki laki jawa awalan huruf n dari 3 kata yang keren.

Nama Bayi Laki Laki Jawa Huruf N

Nama Bayi Laki Laki Jawa Huruf N

1. Natajaya : Pelindung dan kemenangan yang hebat (Jaya)

2. Nayotama : Yang utama

3. Numatya : Orang yang iklas

4. Nawang : Orang yang bijaksana

5. Nyoto : Nyata

6. Nabda : Suara yang dalam

7. Nugrahayudha : Anugerah Tuhan dan mengingatkan masa perang

8. Nata : Pelindung

9. Nardi : Orang baik

10. Naresh : Raja

Kepoin Juga : Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan Huruf G

11. Ngadio : Ambisius, spiritual, berhasil dengan baik

12. Nafiadi : Yang Paling Berguna

13. Nugraha : anugerah Tuhan

14. Nataya : Pelindung

15. Nandana : Anak laki-laki

16. Ngadimin : Ahad (minggu)

17. Naryama : Pemimpin

18. Nareswara : Mulia dan bijaksana

19. Nehan : Merasa bahagia

20. Nurwan : Cahaya Lelaki

21. Novanto : Pertempuran, peperangan, kesembuhan

22. Nangkulo : Nakula, salah satu kembar dalam tokoh pewayangan

Intip Juga : Pilihan Terbaik! Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan K 

Gabungan Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan N

1. Nehan Radinka Kawidagdo

Makna dari nama Nehan Radinka Kawidagdo ialah anak laki laki yang memiliki kehidupan yang bahagia, senang dan memiliki kemampuan yang terampil. Selain itu semua, Mama juga bisa mengenakan nama Nehan/Radinka sebagai nama sapaannya.

2. Nabih Leksana Surendra

Dengan pemberian nama Nabih Leksana Surendra , nantinya putra Moms akan menjadi sosok anak laki laki yang sangat cerdas, mulia dan punya wajah tampan. Selain itu, ia juga akan mempunyai kelebihan yang luar biasa.

3. Nabil Pandita Soenggono

Gabungan nama Nabil Pandita Soenggono memiliki makna yaitu anak laki laki terhormat yang sangat terpelajar dan memiliki pribadi yg sempurna. Selain itu, nama ini juga termasuk dalam rangkaian nama bayi laki-laki jawa bemula huruf n terpopuler di dunia.

4. Naresh Bahtiar Ragnala

Arti dari gabungan nama Naresh Bahtiar Ragnala adalah Seorang raja yang memiliki kehidupan yang kaya, sejahtera dan penuh kasih sayang Tuhan. Ia juga akan selalu diberkahi kebaikan-kebaikan di setiap langkahnya oleh Tuhannya.

5. Numatya Luhung Sambara

Makna nama Numatya Luhung Sambara ialah anak laki laki yang berhati ikhlas, mulia dan siap membela kebenaran hingga akhir hanyatnya.

6. Nadhif Sujita Wijaya

Nama anak laki laki jawa awalan n misalnya Nadhif Sujita Wijaya. Yang mana nama ini berarti sebagai anak laki laki hebat yang memiliki pemikiran bersih, menang dan juga baik hatinya.

7. Nugraha Fayyadh Sucipto

Nama Nugraha Fayyadh Sucipto memiliki makna yaitu anak laki laki hadiah Tuhan yang berhati mulia. Ia juga lahir dalam urutan ketujuh dengan paras tampan nan rupawan.

Kepoin Juga : 65 Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan M

8. Nataya Rangga Pramudya

Maksud dari kombinasi nama Nataya Rangga Pramudya yakni bayi lelaki yang kelak jadi pelindung yang berpemikiran tajam, tampan dan mampu bersikap bijaksana.

9. Novanto Pranawa Nadil

Dibalik nama Novanto Pranawa Nadil ialah anak laki laki yang ahli dalam pengobatan, berjiwa terang dan memiliki wadah ilmu kebaikan dalam dirinya. Terlepas dari itu, anda bisa memakai nama Nadil/Novanto sebagai nama sapaannya.

10. Nurwan Pramudya Hanif

Melalui nama Nurwan Pramudya Hanif, putra Mama pasti akan tumbuh jadi anak cowok bijaksana yang hidup kekal abadi, berada dijalan lurus dan soleh.

11. Ngadio Salamu Tjahyadi

Nama Ngadio Salamu Tjahyadi mempunyai makna sebagaia anak laki laki yang lahir dengan selamat, penuh ambisius dan terus memancarkan cahaya kecerahan untuk semua orang di dunia.

12. Nayotama Ahmad Leksana

Nama Nayotama Ahmad Leksana merupakan salah satu ide rangkaian nama bayi cowok jawa huruf n. Yang mungkin cocok buat penamaan buah hati anda. Selain itu juga bisa jadi doa agar si kecil menjadi anak yang baik, terpuji dan memiliki banyak kelebihan dalam dirinya.

13. Nandana Hayah Prayoga

Makna nama Nandana Hayah Prayoga ialah seorang anak lelaki yang memiliki kehidupan yang baik, bagus dan apik. Ia juga kelak mempunyai paras tampan serta menawan.

14. Nabda Sujita Ikhtiari

Nama Nabda Sujita Ikhtiari mempunyai arti sebagai anak laki laki yang bersuara indah, berkemampuan hebat dan memiliki pilihan hidup yang teramat senang nan bahagia.

15. Naresh Ubhaya Mahadri

Makna nama Naresh Ubhaya Mahadri ialah seorang raja yang memiliki banyak cara baik, apik dan juga punya jiwa yang besar nan agung.

Itulah tadi rekomendasi tentang 25+ nama bayi laki laki jawa awalan huruf n bermakna anugerah, kasih sayang, dan sempurna. Lihat juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa terbaru yang bisa langsung Mama dan Papa baca di situs ini.

To top