Nama Bayi Laki Laki Kembar

20 Nama Bayi Kembar Laki Laki Inggris Beserta Artinya

Nama Bayi Kembar Laki Laki Inggris – bayilelakiku.com. Mencari nama si buah hati menjadi perkara yang tak mudah, bagi calon orang tua, sebab nama itu akan di pakai seumur hidup. Nah, Bunda bisa memilih nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang mengandung arti yang baik.

Deretan nama bayi kembar laki laki inggris ini bisa Anda pergunakan untuk nama depan, nama tengah, maupun nama belakang si buah hati kesayangan.

Disamping nama bayi aesthetic yang kini banyak diminati oleh para orang tua, sebab nama tersebut haruslah mengandung arti yang baik, misalnya saja pelindung, teguh, serta tampan

Dikutip dari berbagai sumber, di bawah ini 20 nama bayi kembar laki laki inggris beserta artinya yang memiliki arti baik merupakan harapan dan doa yang dipanjatkan orang tua untuk sang buah hati.

Nama Bayi Kembar Laki Laki Inggris

Pilihan Nama Bayi Kembar Laki Laki Inggris

Berikut ini ada sedikit ide nama bayi yang bagus untuk putra kembar Anda. Nama-nama tersebut juga diambil dari inggris. Jadi siapa tahu saja nama-namanya ada yang cocok buat buah hati Mama.

1. Alden – Aldino

Nama Alden & Aldino adalah nama bayi kembar laki laki dari inggris. Yang mana masing-masing nama ini punya arti berbeda. Nama Alden berarti Pelindung yang bijaksana, sedangkan nama Aldino artinya Tua. Meskipun berbeda, makna dari nama-namanya juga masih apik untuk jadi doa Anda untuk si kecil.

2. Alvin – Alvis

Nama Alvin bermakna Teman yang setia, Nama Alvis artinya Diketahui banyak. Nama-nama tersebut juga merupakan salah satu nama anak laki-laki kembar bahasa inggris populer. Yang mana sangat bagus jika menjadi bahan acuan Anda.

3. Barra – Barrett

Apabila Anda punya anak kembar, tak ada salahnya untuk memberikan nama Barra & Barret. Karena, nama bayi kembar tersebut bermakna “Kuat seperti beruang”. Selain itu, nama anak ini juga berasal dari inggris modern.

Lihat Juga : Nama Bayi Kembar Laki Laki 3 Kata

4. Benza – Benji

Nama Benza dan Benji memiliki arti “Lahir dengan kepercayaan”. Sebagai harapannya dengan nama ini si kecil ini akan menjadi anak kembar yang memiliki sifat percaya diri dan juga jujur.

5. Derial – Deriel

Nama-nama bayi ini diambil dari inggris. Yang mana nama-namanya punya arti berbeda. Yaitu nama Derial memiliki arti “Yang tercinta”, sedangkan nama Deriel bermakna “Kekasih”.

6. Devano – Davano

Jika Mama memiliki anak laki laki kembar yang tampan, tak ada salahnya berikan nama Devani & Davano. Sebab, nama kembar bahasa inggris ini berarti “Teguh seperti batu karang”. Selain itu, nama Devano juga digunakan oleh salah satu penyanyi Indonesia yang populer.

7. Dizon – Dejon

Makna dari nama kembar laki laki inggris ini ialah “Anugerah Tuhan”. Nama ini juga kerap dipakai sebagai bentuk rasa syukur orang tua pada tuhannya karena dikarunia anak-anak cowok yang tampan, baik dan saleh.

8. Gary – Gerald

Nama ini adalah nama bayi laki laki kembar inggris yang bermakna “Besar/kebesaran”. Yang harapannya melalui pemberian nama ini nantinya kedua putra Mama akan menjadi sosok lelaki yang berjiwa besar.

9. Halbart – Halbart

Nama Halbart & Halbart sama-sama memiliki arti “Pahlawan yang pintar”. Selain itu, nama tersebut juga diambil dari Inggris-Amerika. Sehingga tak heran kalau namanya terkesan kebarat-baratan. Cocok deh Bunda kalau disematkan pada kedua putra Anda.

10. Witri – Witter

Nama ini memang lah terlihat asing, namun dibalik namanya terselip makna baik. Yakni Ksatria yang bijak. Dengan arti sebagus ini, tentu saja putra kembar Ayah/Bunda akan menjadi seorang kesatria yang arif bijaksana dalam segala hal.

Intip Juga : Nama Bayi Kembar Laki Laki Jawa Terpopuler

11. Wilsen – Wilson

Nama bayi laki laki kembar dari inggris misalnya Wilsen & Wilson. Nama ini berarti “Adil, baik hati dan selalu ingin sempurna”. Dengan arti nama sebaik ini, tentu akan indah kalau digunakan sebagai doa Mama.

12. Redman – Redmund

Nama -nama ini cukup populer lho Bund di kalangan masyarakat. Apalagi nama bayi kembar bahasa inggris ini punya makna “Penasihat”. Pastinya akan semakin keren jika diselipkan pada putra kembar Anda.

13. Kingsha – Kingsley

Nama ini punya arti “Padang rumput milik Raja”. Selain itu, nama ini juga termasuk dalam nama terbaik bayi laki-laki kembar inggris. Jadi tak jarang orang tua yang menjadikan nama tersebut sebagai idenya.

14. Jaik – Jak

Nama bayi kembar ini berarti “Penolong”. Yang besar harapannya dengan nama ini, si kecil akan menjadi anak laki laki yang senantiasa menjadi penolong semua umat manusia.

15. Finan – Fain

Nama Finan dan Fain ini kerap kali dipakai untuk nama anak cowok kembar. Pasalnya, nama ini berarti “Kegembiraan”. Maka bukan hal yang aneh kalau nama ini diminati semua orang.

16. Edy – Edzin

Nama Edy & Edzin mempunyai arti banyak teman dan makmur. Sebagai harapannya dengan nama ini, putra kembar Mama menjadi anak yang punya banyak teman dan memiliki kehidupan yang makmur.

17. Ethan – Evan

Selain nama yang unik, nama bayi kembar laki-laki inggris juga disukai oleh orang tua. Contohnya nama Ethan dan Evan yang sering kali dijadikan sebagai ide nama depan, tengah dan nama belakang. Karena, nama ini punya arti “Kuat dan Muda”.

18. Alano dan Alain

Alano dan Alain memiliki arti yang sama lho Moms yang berarti ‘Tampan’. Nama ini juga diambil dari salah satu bahasa yang populer. Yakni bahasa inggris. Selain itu, nama-nama tersebut juga masuk dalam jajaran nama anak laki-laki kembar inggris modern.

19. Danny – Danon

Apabila Bunda cari nama bayi kembar, coba deh berikan nama Danny & Danon. Sebab, nama-nama ini bermakna “Tuhan Maha Adil”. Jadi siapa tahu saja bagus kalau dijadikan sebuah doa Anda untuk anak-anak tercinta.

Kepoin Juga : Nama Bayi Kembar Laki Laki Dari Sansekerta

20. Darlan – Darlen

Darlan & Darlen merupakan nama bayi kembar untuk anak laki-laki dari bahasa inggris. Yang mana masing-masing namanya memiliki arti berbeda. Yaitu nama Darlan berarti yang tersayang sementara, nama Darlen artinya Yang terkasih. Namun, walaupun berbeda Anda tak usah risau karena yang pasti nama ini punya kesan pesan positif.

Demikian rekomendasi tentang 20 nama bayi kembar laki laki inggris beserta artinya bermakna pelindung, teguh, dan tampan. Harapan kami, semoga Ayah dan Bunda bisa menemukan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang cocok dan pas untuk anak putra disini.

To top