Nama Bayi Laki laki Sansekerta

Nama Bayi Laki Laki Huruf M Dari Bahasa Sansekerta

Nama Bayi Laki Laki Huruf M Sansekerta – bayilelakiku.com. Mencari nama si kecil menjadi perkara yang tak mudah, bagi calon orangtua, sebab nama itu akan di pakai seumur hidup. Nah, Bunda bisa memilih nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang mengandung arti yang baik.

Sebagai orang tua yang ingin nama bayi laki laki huruf m sansekerta untuk si kecil, mungkin Anda bisa memilih salah satu nama yang simpel dan penuh arti dan doa terbaik.

Selain itu, nama-nama bayi di bawah ini merupakan nama-nama pilihan yang elegan dan memiliki makna baik serta mendalam seperti putra, muda, serta kasih sayang>

Nah, jika Ayah dan Bunda ingin mencari nama yang memiliki makna baik, di bawah ini nama bayi laki laki huruf m dari bahasa sansekerta yang keren.

Nama Bayi Laki Laki Huruf M Sansekerta

Nama Bayi Laki Laki Huruf M Sansekerta

Di bawah ini ada beberapa ringkasan nama anak laki-laki sansekerta berawalan huruf m. Yang mana tahu saja dari deretan nama-nama berikut ada yang cocok buat penamaan buah hati Anda. Jadi simak sampai habis ya!.

  • Madhava

Nama ini adalah nama bayi huruf m dengan arti “Muda, segar”. Nama tersebut juga sangat apik kalau misalnya menjadi bahan acuan Mama. Sebagai harapannya dengan nama tersebut, anak laki laki Anda akan jadi sosok yang senantiasa muda, baik dan segar.

  • Maulik

Makna dari nama Maulik ialah Bernilai, berharga. Nama ini termasuk salah satu nama anak laki laki Sansekerta awalan huruf m yang paling bagus. Nama ini juga bisa menjadi nama depan yang keren serta modern.

  • Mahaviro

Melalui pemberian nama Mahaviro, kelak si kecil akan jadi anak laki laki yang berjiwa pahlawan hebat dan luar biasa. Karena, nama ini bermakna Pahlawan yang hebat.

  • Mahesa

Nama Mahesa ini tentu kerap kali dijadikan nama anak laki-laki. Karena, namanya familiar, baik dan bermakna baik. Yakni Pemerintah yang agung. Selain itu, nama ini juga masuk jajaran nama bayi laki laki Sansekerta awalan m yang keren.

  • Mahabala

Buat Anda yang tengah cari nama, tak ada salahnya berikan nama Mahabala. Karena nama ini bermakna “Kekuatan”. Nama ini juga bisa menjadi doa, agar kelak si kecil jadi anak yang tangguh, baik dan jantan.

  • Mavendra 

Makna dari nama  Mavendra ialah “Dapat bekerja dengan hasil yang sempurna”. Nama ini juga berasal dari bahasa Sansekerta modern.

  • Madhukar 

Nama bayi lelaki satu ini bagus sekali lho kalau misalnya menjadi bahan acuan Anda. Karena nama Madhukar punya arti “Pembuat Kasih Sayang”. Selain itu, namanya juga terlihat berbeda namun punya makna yang baik.

  • Mohan

Artinya nama bayi awalan huruf m ini ialah “Dewa cinta”. Nama ini juag diambil dari sansekerta. Jadi, arti namanya sangat bagus dan kekinian.

  • Mahavira 

Makna nama Mahavira ialah “Pahlawan yang hebat”. Nama ini juga bentuk lain dari nama Mahaviro.

  • Mahadevan

Artinya adalah Penyair puisi bermata indah. Yang harapannya kelak sang putra jadi anak yang puitis, baik, dan juga memiliki mata indah.

  • Mannan

Arti dari nama Mannan ialah “Pikiran, pandangan”. Nama ini juga begitu apik kalau menjadi bahan pilihan Mama. Karena, namanya sangat unik, bagus dan penuh makna.

Lihat Juga : Nama Bayi Laki Laki Awalan Huruf El

  • Maheswara

Nama ini adalah salah satu ide nama anak laki laki sansekerta huruf m. Yang artinya “Nama lain dari dewa siwa”.

  • Mahanta

Bunda pasti suka kalau memakai nama Mahanta untuk putra tercinta. Karena, nama ini bermakna “Pria perkasa”. Sebagai harapannya kelak si kecil jadi anak laki laki tangguh, jantan serta perkasa.

  • Mahija

Arti nama Mahija ini ialah “Putra Bumi”. Jika sekilas nama ini seperti nama perempuan, tetapi faktanya nama ini adalah nama anak laki laki. Jadi, Mama bisa menyelipkannya buat sang putra tercinta.

  • Maharga

Makna nama ini ialah Raja yang agung. Yang harapannya kelak jadi seorang raja yang punya pribadi baik, elok serta agung.

  • Mahawira

Nama Mahawira pasti akan kelihatan keren bila menjadi nama anak laki-laki Anda. Sebab, nama ini bermakna “Yang paling pemberani di antara para pria”. Nama tersebut pun sangat lah apik kalau misalnya menjadi nama depan, tengah ataupun nama belakang si kecil.

  • Mohanshu

Makna dari nama bayi laki laki satu ini ialah “menyenangkan”. Sebagai harapannya, kelak buah hati Anda akan jadi anak cowok yang selalu di beri kehidupan yang senang nan bahagia.

  • Mahdiawan

Nama Mahdiawan artinya “Di jalan yang benar”. Nama ini berasal dari bahasa sansekerta. Selain itu, arti namanya juga bisa jadi doa agar kelak si kecil jadi anak perempuan yang berada di jalan yang benar atau di jalan Tuhannya.

  • Madan

Arti nama Madan adalah “Yang menyenangkan dan pemikat”. Nama ini juga cocok sekali kalau menjadi nama panggilan buah hati Anda. Karena, namanya sedikit berbeda dan unik. Jadi pasti anti pasaran deh.

  • Majid

Nama Majid artinya Agung, mulia, termasyur dan terkenal. Dengan makna nama sebagus ini, tentu saja akan layak cocok bila menjadi doa sekaligus nama untuk buah hati Mama/Papa.

Itulah rekomendasi tentang nama bayi laki laki huruf m dari bahasa sansekerta bermakna putra, muda, dan kasih sayang. Semoga nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang Mama pilih senantiasa menjadi doa baginya.

To top