Nama Bayi Laki Laki Modern

Ide Nama Anak Laki Laki Yang Modern Dan Gak Pasaran Di Tahun 2022

Ide Nama Anak Laki Laki Yang Modern Dan Gak Pasaran – bayilelakiku.com. Dewasa ini, ada tren terbaru yang banyak digunakan orang tua dalam pemberian nama bayi, yaitu dengan menggunakan nama bayi laki-laki modern dan kekinian.

Bagi Bunda dan Ayah yang menginginkan nama keren dan kekinian, Ide Nama Anak Laki Laki Yang Modern Dan Gak Pasaran dapat menjadi pilihan paling baik.

Tak usah ragu lagi memilih nama-nama ini karena mengandung makna baik seperti bersinar, mulia, hingga ramah yang bisa Bunda berikan kepada sang buah hati.

Nah, demi memudahkan para orang tua, ada ide nama anak laki laki yang modern dan gak pasaran di tahun 2022 dari 2-3 kata, Mama dan Papa sebaiknya membacanya hingga selesai agar tak salah pilih.

Ide Nama Anak Laki Laki Yang Modern Dan Gak Pasaran

Ide Nama Anak Laki Laki Yang Modern Dan Gak Pasaran

Di bawah ini ada kumpulan nama anak laki laki modern, keren dan gak pasaran. Nama-namanya juga telah dilengkapi dengan arti nama yang baik. Pasti cocok buat penamaan buah hati Anda. So langsung simak daftar rangkaian nama berikut ini ya!.

  • Maverick Cashel

Modern dan sangat apik, kombinasi nama yang satu ini menggabungkan dua negara yaitu Amerika dan Irlandia.

Maverick artinya adalah mandiri (nama dari Amerika), sedangkan Cashel berarti istana dalam bahasa Irlandia.

  • Adyatma Bashra Azzam

Makna dari nama ini adalah bayi laki laki yang selalu mengutamakan kebaikan, kebahagiaan dan punya sifat mulia dalam dirinya. Nama ini juga termasuk dalam nama anak laki laki modern dan anti pasaran.

  • Bahzi Aziel Hastanta

Di balik nama Bahzi Aziel Hastanta adalah anak laki laki yang kelak jadi seorang pemberla yang baik, saleh dan punya perasaan yang tajam. Gabungan nama ini juga punya kesan modern. Jadi sangat apik kalau misalnya dijadikan nama buah hati Anda.

  • Charlie Oktavio

Charlie artinya ramah, sedangkan Oktavio artinya sosok laki-laki yang lahir di bulan Oktober. Jadi nama bayi yang satu ini memang cenderung untuk bayi yang lahir di bulan Oktober.

  • Zahair Kayana Mahatma

Nama Zahair artinya adalah “Bersinar dan terang”, nama Kayana artinya “Dermawan”, sedangkan untuk nama Mahatma bermakna “Berjiwa besar”. Sehingga bila disimpulkan akan menjadi doa agar kelak si kecil jadi anak laki laki dermawan yang punya jiwa yang tenang, besar dan juga bersih.

  • Imam Giandra Bramantio

Dengan pemberian nama ini, kelak buah hati Anda akan tumbuh jadi sosok anak laki laki yang jadi pemimpin yang hidup sentosa, baik dan pintar. Ia juga memiliki jiwa yang penuh dengan semangat baik nan menganggumkan. Selain itu, Mama/Papa bisa mengenakan nama Imam sebagai nama sapaannya.

  • Ivander Jauzan

Artinya adalah laki-laki yang terbaik dan sangat adil.

Jauzan sendiri artinya adalah anak tengah, sehingga nama ini cocok untuk anak yang lahir sebagai anak tengah.

  • Randi Kalil Malik

Nama ini sangat keren lho kalau misalnya dijadikan ide nama lengkap bayi laki laki Anda. Karena, nama ini bermakna sebagai anak laki laki yang memiliki sosok pekerja keras yang baik, banyak teman dan baik hatinya.

  • Zayan Kacaya Syahreza

Arti dari nama Zayan Kacaya Syahreza ialah anak laki laki cemerlang yang selalu dalam naungan Tuhan yang baik penuh kasih sayang dan dirinya akan selalu dalam lindungan Allah.

  • Noah Shivam

Makna dari nama ini ialah “Seorang yang membawa suka cita, menghibur, dan berumur panjang, serta memiliki kebijaksanaan”. Nama ini juga termasuk dalam nama bayi laki laki modern, bagus dan anti pasaran. Cocok deh buat buah hati Anda.

  • Rainer Urdha

Melalui nama ini kelak buah hati Anda akan jadi Seorang prajurit yang adalah pejuang yang mulia. Selain itu, Bapak/Ibu juga bisa mengenakan nama Urdha sebagai nama panggilan putra Anda.

  • Gabino Arthur Rajendra Mahatma

Makna dari nama Gabino Arthur Rajendra Mahatma ialah seorang bayi laki laki karunia Tuhan yang memiliki penuh kekuatan, kebaikan dan punya jiwa yang besar menjadi seorang pemimpin yang luar biasa.

  • Adelard Kendrick

Nama anak laki-laki yang satu ini artinya adalah seorang yang gagah berani dan cocok menjadi seorang pemimpin.

  • Baim Nadindra Wishaka

Arti dari gabungan nama Baim Nadindra Wishaka adalah anak laki laki yang kelak jadi penguasa yang baik, besar dan punya sifat yang bijaksana dalam dirinya. Bapak/Ibu pun bisa memakai nama Baim sebagai nama panggilan yang keren dan modern.

  • Kenzie Calvin Arsenio

Arti dari kombinasi nama modern ini ialah “Pria jujur dan baik yang ramah dan gagah berani”. Nama ini juga kerap digunakan orang tua sebagai ide.

  • Yoda Natha Kavindra

Nama ini memiliki makna yang apik nan keren. Yakni bayi laki laki yang memiliki pribadi yang tangguh, baik dan pelindung. Selain itu, ia juga tidak ada lelahnya selalu berbuat kebaikan semasa hidupnya.

Itulah tadi penjelasan tentang ide nama anak laki laki yang modern dan gak pasaran di tahun 2022 bermakna bersinar, mulia, dan ramah. Semoga nama bayi laki-laki modern yang Bunda dan Ayah pilih senantiasa menjadi doa baginya.

To top