Nama Bayi Laki Laki Kembar

Rekomendasi Pasangan Nama Bayi Kembar Laki Laki Simpel, Keren Dan Unik

Nama Bayi Kembar Laki Laki Simpel dan Unik – bayilelakiku.com. Dewasa ini, ada tren terbaru yang banyak digunakan pasangan dalam pemberian nama bayi, yaitu dengan menggunakan nama bayi laki-laki modern dan kekinian.

Bagi Mama dan Papa yang menginginkan nama keren dan kekinian, Nama Bayi Kembar Laki Laki Simpel dapat menjadi pilihan paling baik.

Saat memilih nama selalu perhatikan arti atau makna nama tersebut, misalnya dengan makna indah seperti kuat, teguh, serta kemenangan dalam artikel ini

Disini bayilelakiku.com akan menyajikan ulasan tentang rekomendasi pasangan nama bayi kembar laki laki simpel, keren dan unik yang indah & sarat makna penuh kebaikan.

Nama Bayi Kembar Laki Laki Simpel dan Unik

Nama Bayi Kembar Laki Laki Simpel dan Unik

1. Jason dan Peter

Nama bayi kembar yang klasik ini berasal dari Alkitab, artinya ‘orang yang menyembuhkan’ dan ‘batu’. Nama ini juga kerap menjadi pilihan ornag tua untuk penamaan putra kembarnya. Karena, namnya sangat bagus, keren dan modern.

2. Artyn dan Artyno

Ide pasangan nama bayi laki laki ini cukup bagus dan unik untuk buah hati Anda. Tetapi meski demikian, Mama/Papa tidak lah perlu risau karena nama ini sama-sama punya arti baik. Yakni anak laki laki yang berbudi tinggi. Dijamin cocok buat nama sekaligus doa buat si kecil.

3. Ethan dan Evan

Ethan dan Evan adalah nama yang senada untuk kedua anak kembar laki-laki Moms. Ethan berarti “kuat”, sedangkan Evan berarti “Tuhan murah hati.” Kedua nama ini termasuk dalam nama anak laki laki kembar yang unik dan kekinian.

4. Afwa dan Afwi

Makna dari nama kembar bayi laki laki ini ialah “Laki-laki yang pemaaf dan penyayang”. Yang sebagai harapannya dengan pemberian nama ini kelak kedua putra Anda jadi anak yang memiliki hati yang pemurah, baik dan juga penyayang.

5. Bagas dan Bagus

Nama Bagas dan Bagus mungkin terdengar sedikit umum di Indonesia, tetapi nama ini sangat cocok diberikan kepada anak kembar. Selain karena mirip, dua nama ini memiliki arti yang sama yaitu rupawan, kuat, cakap, dan teguh.

6. Burhan dan Barhana

Kedua nama ini pasti sangat bagus bila menjadi ide nama anak kembar laki laki Anda. Karenannya, nama Burhan dan Barhana punya arti sama baiknya. Yakni “Laki-laki yang menjadi dalil agama yang indah”.

7. Ghifari dan Ghifarial

Nama anak laki laki kembar ini bermakna “Pengampun dan lembut hati”. Selain itu, kedua nama ini juga sangat bagus bila misalnya jadi nama depan, tengah dan nama belakang kedua putra Anda.

8. Dana dan Dani

Nama Dana dan Dani adalah salah satu pilihan nama anak laki-laki kembar yang estetik dan keren. Jadi tidak lah heran kalau nama tersebut digunakan sebagai ide. Nggak hanya itu, kedua nama tersebut juga memiliki makna sama ialah “Seseorang yang agamanya kuat dan benar”.

9. Arkananta dan Mahardika

Arkananta dan Mahardika merupakan nama yang berasal dari bahasa Sansekerta dan memiliki arti yang bagus. Arkananta berarti punya jalan yang selalu terang dan Mahardika memiliki arti berbudi luhur.

10. Jamal dan Jamil

Terdapat satu lagi pilihan nama untuk Anda yang ingin memberikan nama yang terdengar mirip untuk anak kembar. Bunda bisa mempertimbangkan nama Jamal yang berarti pemikir, serta Jamil yang memiliki arti mengutamakan kebenaran.

11. Ryan dan Remi

Ryan sendiri merupakan nama dari Gaelic yang berarti ‘Raja Kecil’, sedangkan Remi berasal dari Perancis yang berarti ‘Pendayung’. Nama ini juga dikategorikan sebagai pasangan nama kembar anak laki laki paling keren dan unik sejagad raya.

12. Fauzi dan Fauzan

Bagi Ayah/Bunda yang tengah cari ide nama anak kembar bayi laki lakinya, tak ada salahnya nih berikan nama Fauzi dan Fauzan. Karena, nama ini memiliki arti “Kemenangan”. Yang harapannya kelak kedua putra tampan Anda jadi anak laki laki yang selalu di rundung kemenangan dari Allah.

13. Kafa dan Kafi

Nama Kafa dan Kafi sama-sama memiliki arti “Merasa cukup dan kuat berkaidah”. Nama ini juga termasuk dalam nama anak laki laki keren untuk anak kembar.

14. Kei dan Ken

Bila Bunda merupakan penggemar segala sesuatu dari Negeri Sakura, maka Anda dapat juga mempertimbangkan nama yang berasal dari Bahasa Jepang sebagai nama anak kembar Anda.

Salah satu nama yang bisa dipertimbangkan adalah Kei yang artinya penuh dengan keberuntungan, serta selalu diberkati. Sementara Ken memiliki arti anak laki-laki yang kuat, sehat, dan rendah hati selalu.

15. Ahil dan Rahil

Berasal dari India, kedua nama ini memiliki arti yang saling melengkapi lho, Moms. Ahil berarti ‘Pemandu’ dan Rahil memiliki arti ‘Pelancong’. Pas sekali dengan harapan Moms yang ingin kedua putra Moms bisa saling memandu dan menjaga satu sama lain.

16. Kamal dan Kamil

Nama bayi laki laki kembar satu ini memiliki arti “Sempurna”. Nama ini juga kerap jadi nama depan anak laki laki kembar Anda. Selain itu, nama Kamal dan Kamil juga bisa menjadi doa agar kelak si kecil jadi anak yang punya sifat sempurna baiknya.

17. Nicholas dan Nathan

Berikutnya adalah nama yang diambil dari Bahasa Yunani. Nicholas berarti kemenangan, sementara Nathan memiliki arti hadiah dari Tuhan. Kedua nama yang sama-sama memiliki arti yang bagus ini bisa Bunda pertimbangkan untuk nama anak kembar laki-laki.

18. Mahmud dan Mahrus

Apabila Bunda tertarik memberi bayi kembar laki-laki yang akan lahir dengan nama yang berasal dari Bahasa Arab, maka Mahmud dan Mahrus bisa menjadi pilihan yang menarik. Dalam Bahasa Arab, kedua nama ini berarti terpuji dan terjaga.

19. Yafiq dan Yafizan

Nama bayi asal islami ini memang tidak identik dengan kembar. Namun, nama ini sangat tepat untuk anak kembar laki laki Mama. Karena dibalik nama Yafiq bermakna mulia dan dihormati. Sedangkan untuk nama Yafizan artinya bangsawan. Jadi dengan demikian, kedua nama tersebut dapat memberikan kesan baik untuk kedua putra tampan Bunda.

Itulah rekomendasi tentang rekomendasi pasangan nama bayi kembar laki laki simpel, keren dan unik bermakna kuat, teguh, dan kemenangan. Harapan kami, semoga Bunda bisa menemukan nama bayi laki-laki modern yang cocok dan pas untuk si buah hati disini.

To top