Nama Bayi Laki Laki China

Nama Bayi Laki Laki Keren Khas Cina Beserta Artinya

Nama Bayi Laki Laki Keren Khas Cina – bayilelakiku.com. Nama bayi bisa diambil dari berbagai referensi, salah satunya bisa dengan menggunakan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang simpel dan penuh arti berupa doa kebaikan bagi anak putra.

Sebagai orang tua yang ingin nama bayi laki laki keren khas cina beserta artinya untuk si buah hati, mungkin Anda bisa memilih salah satu nama yang simpel dan penuh arti dan doa terbaik.

Selain itu, nama-nama bayi di bawah ini merupakan nama-nama pilihan yang elegan dan memiliki makna baik serta mendalam seperti makmur, bijaksana, serta bahagia>

Nah, jika Mama ingin mencari nama yang memiliki makna baik, ini dia nama bayi laki laki keren khas cina yang keren.

Nama Bayi Laki Laki Keren Khas Cina

Nama Bayi Laki Laki Keren Khas Cina, Modern Dan Keren

Berikut ini kami berikan sedikit pilihan nama anak laki-laki khas cina yang keren dan bermakna bagus. Yang siapa tahu saja ada salah satu diantara namanya yang pas buat buah hati Anda. Simak sampai selesai ya!.

1. Ang Bei

Nama bayi laki laki ini bermakna “Anak laki-laki yang bersinar dan punya semangat tinggi”. Selain itu, nama Ang Bei [ 昂貝 ] juga termasuk nama bayi keren laki laki dari cina.

2. Minghao

Nama bayi laki-laki keren khas Cina yang memiliki arti cahaya yang terang, kepintaran. Nama ini juga sangat bagus buat jadi doa dan nama depan yang tepat buat buah hati Anda.

3. Chih-Ming

Makna dari nama Chih-Ming ialah “memiliki tujuan hidup yang jelas”. Nama ini juga cocok buat jadi nama depan, tengah dan nama belakang yang unik.

4. Liu Xingsheng

Nama bayi laki laki satu ini bermakna makmur dan abadi. Yang sebagai harapannya kelak buah hati Mama memiliki kehidupan yang makmur, senang dan panjang umur. Nama Liu Xingsheng [ 劉興生 ] juga cukup unik bila menjadi bahan acuan Anda.

5. Kangjian

Makna dari nama anak laki laki khas bahasa cina ini ialah “murah hati dan berpostur tegao”.

6. Kaibo

Makna dari nama ini ialah Pengetahuan yang luas. Nama ini juga termasuk dalam nama anak laki laki cina keren dan indah.

7. Liu Xingsheng

Nama ini bermakna makmur dan melimpah ruah

8. Kun Jiazhen

Arti dari nama Kun Jiazhen [ 鯤家珍 ] ialah “Melestarikan semesta”. Nama bayi asal cina ini juga sangat apik menjadi nama depan buah hati Anda.

9. Liiu Yaoshan

Arti dari nama ini ialah tempat yang terhormat.

10. Abayomi

Makna dari nama Abayomi ialah “terlahir untuk memberiku kegembiraan”. Yang diharapkan kelak jadi anak lelaki yang lahir dengan baik dan selalu menebarkan kegembiraan bagi seluruh orang.

11. To Mu

Arti dari nama To Mu [ 到穆 ] ialah ramah dan berbudi pekerti baik. Dengan nama ini, pasti buah hati Anda akan jadi anak lelaki yang ramah dalam bersikap dan punya budi pekerti yang luhur.

12. Fengying

Arti dari nama ini ialah bayi laki laki yang pandai, pintar dan cerdik

13. Li-jun

Dibalik nama cioa Li-jun [ 李軍 ] ialah anak laki laki yang sangat menawan dan berbakat. nama tersebut pun apik buat nama depan buah hati Anda.

14. Kong

Nama Kong [ 孔 ] adalah nama bayi laki-laki keren khas Cina yang memiliki arti mulia.

15. Hao-Yu

Yang mempunyai makna rumah besar.

16. Chun-Chieh

Arti dari nama Chun-Chieh [ 俊傑 ] ialah musim semi, awet muda dan hidup. Yang harapannya dengan pemberian nama ini, buah hati Anda akan jadi anak lelaki muda yang baik, elok dan lahir pada musim semi.

17. Qianfan

Nama Qianfan ini berasal dari bahasa cina yang artinya adalah nama bayi laki-laki keren khas Cina yang memiliki arti seribu layar.

18. Liiu Yaoshan

Nama bayi laki-laki keren khas Cina yang memiliki arti laki-laki yang dihormati, bijaksana.

19. Tianlun Le

Dibalik nama Tianlun Le [ 天倫樂 ] yakni “Keluarga yang bahagia”. Yang artinya, putra Mama lahir dari keluarga yang baik dan selalu dinaungi kebahagiaan.

20. Wang Xiaohui

Artinya ialah anak laki laki yang sangat cerdas dan berwawasan luas.

21. Wang Zeming

Makna dari nama Wang Zeming [ 王澤明 ] ialah anak laki laki yang berwawasan luas.

22. Baojia

Nama ini bermakna sebagai Seorang yang akan menjadi pelindung. Nama Baojia juga merupakan salah satu nama keren anak laki laki dengan khas cina. Yang mana nama tersebut pas buat nama buah hati Mama.

23. Jianheng

Arti dari nama Jianheng [ 建恆 ] adalah Gigih dan tabah. Sebagai harapannya putra Mama akan menjadi anak laki laki yang sangat gigih, tampan dan punya pribadi yang penyabar.

24. Kanoa

Arti dari nama bayi asal cina ini ialah “Dewa kasih dari kepercayaan Tionghoa”. Nama ini juga sangat pas buat nama anak laki laki Anda.

25. Zongxian

Artinya dari nama Zongxian [ 宗縣 ] ialah “Anak yang bijaksana”. Nama ini juga termasuk dalam nama anak laki laki khas dari cina yang keren dan populer.

26. Xingguang Zhao

Arti dari nama bayi lelaki asal cina ini adalah “Sinar yang mulia”. Yang sebagai harapannya kelak putra Mama jadi anak laki laki yang selalu menerangi kehidupannya dengan sifat mulia.

27. Yongsheng

Nama ini memiliki arti anak laki laki yang punya ambisi tinggi.

28. Zhang Bingjie

Nama Zhang Bingjie [ 張炳傑 ] mempunyai makna sebagai anak laki laki yang sesuci batu kristal.

29. Zhaoyang Hong

Makna dari nama Zhaoyang Hong [ 朝陽紅 ] ialah “Matahari terbit yang cerah”.

30. Zhang Junda

Anggun dan sangat sopan adalah arti dari nama Zhang Junda [ 張俊達 ]. Nama ini juga berasal dari nama anak khas cina yang modern.

Sekian artikel tentang nama bayi laki laki keren khas cina bermakna makmur, bijaksana, dan bahagia. Pilihan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa manakah yang akan Mama gunakan?

To top