Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Syair

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Syair – Mencari nama anak dengan arti Syair untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Syair dari berbagai asal bahasa. Arti Syair bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Syair dan Sanjak.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Syair ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Syair.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Syair untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Syair

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Syair

1. Aeneas (Sejarah): Nama Latin, nama seorang pahlawan Virgil, Aeneid, pangeran Trojan yang berlayar dari Troy setelah dihancurkan oleh Yunani, dan setelah melalui beberapa petualangan, menetap di Latium (Italia), menjadi nenek moyang dari orang Romania. Nama ini muncul dalam Homer (syair epik Yunani), dan digabungkan dengan bahasa Yunani ainein ‘memuji’ oleh bangsa Romania.
2. Albion (Sejarah): berasal dari nama syair di Inggris. Diduga berasal dari Latin albus ‘putih’ untuk menunjukkan putihnya tebing yang mencuat dari lautan, tapi faktanya mungkin berasal dari elemen bahasa Celtic alp ‘batu, tebing’
3. Aneurin (Sejarah): Bentuk modern dari nama Wales Aneirin, terkadang digunakan di negara yang tidak berbahasa Wales, sebagai penghormatan kepada Aneurin Bevan (1897-1960). Nama ini merupakan nama yang terdapat dalam syair Wales pertama.

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Super. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Syair ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top