Nama Bayi Laki Laki Islam/Islami

Muhammad: Nama Bayi Lelaki Terpopuler di Inggris 2014

Muhammad: Nama Bayi Lelaki Terpopuler di Inggris 2014 – Situs BabyCentre mengabarkan bahwa Muhammad menjadi nama yang paling banyak digunakan kepada bayi laki-laki di Inggris. Selain nama-nama yang berasal dari bahasa Arab, nama-nama yang terinspirasi oleh serial Game Of Thrones juga dikabarkan mengalami peningkatan popularitas di Inggris.

Muhammad: Nama Bayi Lelaki Terpopuler di Inggris 2014
Dalam data lirisan Situs BabyCentre, nama bayi paling populer sepanjang 2014 disandang oleh nama Muhammad dimana mengalami kenaikan 27 tingkat dari data tahun 2013. Dalam data 100 nama bayi terpopuler juga menunjukkan adanya peningkatan pada nama-nama bahasa Arab, seperti Nur, Maryam, Omar, Ali, dan Ibrahim. Sementara itu, Sophia merupakan nama yang paling banyak diberikan kepada bayi perempuan di Inggris sama dengan Amerika Serikat, Brasil, Spanyol, dan Rusia.

Nama Muhammad yang menempati posisi tertinggi ini merupakan gabungan dari variasi nama dengan ejaan berbeda, seperti Muhammad, Mohammed, dan Mohammad. Berikut ini data 10 besar peringkat nama bayi yang diolah berdasarkan nama-nama yang dipakai oleh 56.157 anggota BabyCentre.co.uk yang melahirkan sepanjang 2014.

10 Nama Anak Perempuan Terpopuler10 Nama Anak Lelaki Terpopuler
1. Sophia1. Muhammad
2. Emily2. Oliver
3. Lily3. Jack
4. Olivia4. Noah
5. Amelia5. Jacob
6. Isla6. Charlie
7. Isabella7. Harry
8. Ava8. Joshua
9. Sophie9. James
10. Chloe10. Ethan

Silahkan kunjungi artikel yang sebelumnya yang berjudul Nama Bayi Laki-Laki Islami Modern Dari Huruf Q Beserta Arti. Jika Anda menginginkan koleksi nama bayi islami yang lebih lengkap silahkan klik 900++ Nama Bayi Laki-Laki Islami Beserta Arti Namanya. Selain artikel Muhammad: Nama Bayi Lelaki Terpopuler di Inggris 2014 ini, Anda dapat menemukan ide nama bayi laki-laki islami dengan huruf yang berbeda di kategori Nama Bayi Laki-laki. Silahkan kunjungi artikel nama bayi laki laki islami kami yang lain.

To top