Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

233 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pekerja

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pekerja – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Pekerja untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pekerja dari berbagai asal bahasa. Arti Pekerja bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Pekerja, Pekerjaan, dan Pekerjaannya.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Pekerja ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Pekerja.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Pekerja untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

202 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pekerja

202 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pekerja

1. Aaron (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki tujuan hidup. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan kreatif.
2. Azaura (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik, lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala ( Azura )
3. Befriel (Inggris ) Artinya Pekerja yang rajin
4. Befriel (Amerika ) Artinya Pekerja yang rajin
5. Castana (Yunani ) Artinya Pekerja yang rajin
6. Chamorina (Vietnam ) Artinya Pekerja Keras Yang Berkulit Gelap
7. Fadhillah (Indonesia ) Artinya Pekerjaan yang sempurna
8. Fadillah (Indonesia ) Artinya Pekerjaan yang sempurna
9. Gautama (Sansekerta ) Artinya Pekerjaan yang sempurna
10. Jersey (Yunani ) Artinya Pekerja keras
11. Jerzy (Yunani ) Artinya Pekerja keras
12. Setyobudi (Indonesia ) Artinya Pekerjaan yang sempurna
13. Abimael (Karakteristik ) Artinya Tidak mudah terpengaruh. Ramah namun pemalu. Idealis dan humanis. Senang di rumah, pekerja keras, berani mengambil risiko, berani, sedikit keras kepala. Memiliki semangat yang tinggi, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
14. Abraham (Karakteristik ) Artinya Memiliki keinginan kuat dan tujuan. Mediator yang sangat baik. Lembut, baik, pekerja keras. Berani mengambil risiko, berani, agak keras kepala. Pintar memilih. Pionir dan pengambil risiko. Sistematik dan teratur.
15. Ace (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan mudah menolong. Ekspresif dan ceria. Bersemangat dan mudah beradaptasi.
16. Acep (Indonesia ) Artinya Pekerjaan yang sempurna, baik dan sopan
17. Adam (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala, Senang di rumah dan pekerja keras.
18. Adilaya (Yunani ) Artinya Pekerja keras
19. Adilaya (Yunani ) Artinya Pekerja keras
20. Ahmed (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Mudah diandalkan, sukses. Senang ada di rumah, pekerja keras. Senang perubahan. Jiwa otoritas.
21. Albert (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan mengajar. Sering jalan-jalan. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, sangat sibuk.
22. Alejandro (Karakteristik ) Artinya Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pemb
23. Alexander (Karakteristik ) Artinya Mudah mengungkapkan pikirannya. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat, unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai pet
24. Alfred (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh kasih dan penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Rendah hati, setia.
25. Amir (Karakteristik ) Artinya Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Sistematik, teratur. Lembut, baik, pekerja keras
26. Amos (Karakteristik ) Artinya Mengekspresikan pikirannya dengan mudah. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian
27. Anakausuen (Indian ) Artinya Pekerja
28. Anakausuen (Indian ) Artinya Nama Algonquin Yang Berarti Pekerja
29. Anakausuen (Indian ) Artinya Pekerja
30. Andre (Karakteristik ) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Senang ada di rumah, pekerja keras. Lembut, baik, rajin. Penuh gairah.
31. Andrew (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang penuh ambisi, penuh visi. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Memiliki bakat sebagai pengusaha. Lembut, baik, dan pekerja keras. Penuh gairah. Suka bertemu orang baru.
32. Andris (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai penguasa. Lembut, baik, dan pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian
33. Angelo (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Kreatif, penuh ide. Pandai memanfaatkan peluang. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
34. Ansell (Inggris-Amerika ) Artinya Dapat mengerjakan pekerjaan dengan sempurna, memiliki pengorbanan
35. Archer (Sejarah ) Artinya Penggunaan lain dari nama keluarga, berasal dari sebuah nama pekerjaan untuk pemanah (Perancis kuno arch(i)er; dari Latin arc(u)arius yang bersumber dari arcus ‘panah’). Di Australia terkadang dipilih sebagai nama perseorangan sebagai penghormatan kepada
36. Archer (Karakteristik ) Artinya Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
37. Ariel (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Kadang naif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
38. Arjana (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Pintar dan berbakat. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
39. Arlie (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
40. Arnold (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
41. Arsenio (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
42. Arun (Sansekerta ) Artinya Pekerjaan yang sempurna
43. Aryana (Karakteristik ) Artinya pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan kebebasan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
44. Ashok (Karakteristik ) Artinya Pekerja keras dan penolong. Berpengaruh dan ekstrim. Penuh prasangka. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
45. Ashok (Sansekerta ) Artinya Pekerjaan yang sempurna
46. Asiel (Ibrani ) Artinya Pekerjaan Tuhan
47. Aubrey (Karakteristik ) Artinya pekerja keras dan penolong. Menarik. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
48. Ayyash (Islami ) Artinya Pekerja keras
49. Ayyasi (Islami ) Artinya Pekerja keras
50. Azura (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.

Nama Bayi Laki Laki Artinya Pekerja [UPDATE]

  1. Karyanto [ Jawa ] : Lelaki yang mengerjakan pekerjaan dengan sempurna, suci, baik dan sopan
  2. Tolbert [ Inggris – Amerika ] : Pekerja yang cerdas
  3. Yanto [ Indonesia ] : Pekerjaan yang sempurna, suci, baik dan sopan
  4. Somat [ Indonesia ] : Pekerjaan yang sempurna
  5. Karyadi [ Jawa ] : Pekerjaan indah
  6. Kardi [ Jawa ] : Pekerjaan
  7. Fagis [ Italia ] : Pekerja yang baik
  8. Radu [ Melayu-Indonesia ] : Menyelesaikan pekerjaan
  9. Tukino [ Jawa ] : Lelaki pekerja keras
  10. Tridar [ Inggris ] : Pekerja yang cerdas
  11. Rifai [ Indonesia ] : Pekerjaan yang sempurna, berkah Tuhan, kebahagiaan
  12. Kasib [ Islami ] : Rajin mencari pekerjaan untuk hidup
  13. Trader [ Inggris – Amerika ] : Pekerja yang cerdas
  14. Jurgen [ Jerman ] : Pekerja keras, cinta tanaman
  15. Jeorg [ Jerman ] : Pekerja keras, cinta tanaman
  16. Farhandy [ Indonesia ] : Dapat Mengerjakan Pekerjaan Dengan Baik Dan Gembira
  17. Handi [ Indonesia ] : Dapat melakukan pekerjaan dengan baik
  18. Triyogo [ Indonesia ] : Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh, kesempurnaan, kebaikan, pekerjaan yang sempurna
  19. Zildhan [ Indonesia ] : Pemaaf, Berjiwa Bebas, Pekerja Yang baik
  20. Dompis [ Indonesia – Manado ] : Pekerja Baik
  21. Fausa [ Itali ] : Pekerja yang baik
  22. Hyo [ Korea ] : Pekerjaan/tugas terakhir
  23. Takim [ Jawa ] : Lelaki pekerja keras
  24. Deorsa [ Yunani ] : Pekerja kasar, buruh
  25. Emeryk [ Polandia ] : Kekuatan pekerjaan
  26. Jono [ Indonesia ] : Pekerjaan berat
  27. Juliman [ Indonesia ] : Pekerjaan yang sempurna, berkah Tuhan, kebahagiaan
  28. Fazio [ Italia ] : Pekerja yang baik
  29. Jhoni [ Indonesia ] : Pekerjaan yang sempurna
  30. Edo [ Indonesia ] : Pekerja tekun
  31. Tukimin [ Jawa ] : Lelaki pekerja keras
  32. Frankie [ Inggris – Amerika ] : Kebebasan, pekerjaan yang sempurna, tentram

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pekerja hlm Pertama

To top