Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

30+ Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pulau

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pulau – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Pulau untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pulau dari berbagai asal bahasa. Arti Pulau bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Pulau, Kepulauan, dan Penghuni.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Pulau ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Pulau.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Pulau untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pulau

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pulau

1. Adney (Inggris – Amerika ) Artinya Penduduk pulau
2. Adney (Inggris ) Artinya Pulau bangsawan
3. Arran (Sejarah ) Artinya Merupakan sebuah kata baru, diambil dari nama Pulau Arran di pantai sebelah barat Skotlandia. Kemungkinan juga merupakan bentuk lain dari Aaron
4. Birney (Anglo Saxon ) Artinya Penghuni pulau
5. Blaxland (Inggris – Amerika ) Artinya Pulau Hitam
6. Boyd (Sejarah ) Artinya Diambil dari nama umum orang Skotlandia dan Irlandia,asal mula kata ini masih diragukan. Mungkin awalnya dari nama setempat di pulau Bute.
7. Callum (Sejarah ) Artinya Bentuk pengucapan lain dari Calum,Bentuk Gaelic Skotlandia dari nama Latin kuno Columba “Penyelaman”. Santo Columba merupakan satu dari sekian banyak santo di Celtic yang berpengaruh. Ia mendirikan biara di kepulauan Iona dan di sana mengubah penduduk Irl.
8. Chatham (Inggris – Amerika ) Artinya Dari pulau pejuang
9. Chester (Inggris – Amerika ) Artinya Pulau berbatu
10. Cheston (American – English ) Artinya Pulau berbatu
11. Christy (Sejarah ) Artinya Ejaan lain dari Christie. Di kepulauan Inggris ini adalah bentuk maskulin,namun di Amerika Serikat lebih sering sebagai nama perempuan
12. Conan (Sejarah ) Artinya Penginggrisan ucapan dari Conan. Dilihat dari sejarah,nama ini dibawa oleh santo,uskup dari Pulau Man. Tuan Arthur Conan Doyle (1859-1930) pencipta Sherlock Holmes,dilahirkan di Skotlandia,dari keturunan Irlandia.
13. Cyprian (Latin ) Artinya Dari sebuah Pulau Cyprus
14. Ennis (Irlandia ) Artinya Pulau
15. Guni (Jepang ) Artinya Pulau
16. Innes (Unisex ) Artinya Pulau
17. Innes (Skotlandia ) Artinya Pulau
18. Islay (Skotlandia ) Artinya Pulau
19. Jazira (Arab ) Artinya Pulau
20. Kamoku (Hawai ) Artinya Pulau
21. Nayland (Inggris – Amerika ) Artinya Penduduk pulau
22. Nyle (Inggris – Amerika ) Artinya Pulau ( Nyal, Nyll )
23. Rockland (Inggris – Amerika ) Artinya Pulau berbatu
24. Tyre (Skotlandia ) Artinya penghuni pulau

9 Nama Bayi Laki Laki Artinya Pulau [UPDATE]

  1. Newlan [ American-english ] : Pulau yang baru
  2. Ramsey [ Inggris-amerika ] : Pulau yang indah
  3. Ram [ American-english ] : Pulau yang indah
  4. Addaneye [ Inggris ] : Tinggal di pulau yang mulia
  5. Rhonda [ Inggris-amerika ] : Pulau yang indah
  6. Adny [ Inggris ] : Tinggal di pulau yang mulia
  7. Brady [ Inggris ] : Dari pulau yang luas
  8. Adolf [ Jerman ] : Tinggal di pulau yang mulia
  9. Ramsay [ Inggris-amerika ] : Pulau yang indah

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pujian. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pulau ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top