Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

31 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Panjang

31 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Panjang – Mencari nama anak dengan arti Panjang untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 31 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Panjang dari berbagai asal bahasa. Arti Panjang bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Panjang, Jenjang, dan Mancung.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Panjang ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Panjang.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Panjang untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

31 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Panjang

31 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Panjang

1. Aayushmaan (Sansekerta): dengan hidup yang panjang
2. Amery (Irlandia): punggung bukit, bukit panjang
3. Aoloa (Unisex): awan panjang
4. Ayush (Sansekerta): hidup yang panjang
5. Bard (Latin): (Bentuk lain dari Lombard) Janggut panjang
6. Barr (Latin): (Bentuk lain dari Lombard) Janggut panjang
7. Caesar (Latin): Berambut panjang (Caeser,Cezar,Seasar,Ceasar,Caezar)
8. Caesar (Perancis): Berambut Panjang
9. Caeser (Latin): (bentuk lain dari Caesar) Berambut panjang
10. Caezar (Latin): (bentuk lain dari Caesar) Berambut panjang
11. Ceasar (Latin): (bentuk lain dari Caesar) Berambut panjang
12. Ceasario (Italia): rambut yang panjang
13. Cerio (Latin): Kacang panjang
14. Cezar (Latin): (bentuk lain dari Caesar) Berambut panjang
15. Cháng (Tionghoa): Panjang, memiliki kualitas yang baik
16. Chesario (Italia): Yang berambut panjang (bentuk lain dari Ceasario)
17. Chiranjiv (Sansekerta): Panjang umur
18. Chirayu (Sansekerta): Panjang umur
19. Cicerdon (Latin): (bentuk lain dari Cicero) Kacang panjang atau buncis
20. Cicero (Latin): Kacang panjang atau buncis (Cicerdon)
21. Ciero (Latin): Bentuk lain dari Cicero (Kacang panjang, buncis). Merupakan nama seorang orator dan negarawan Romawi di abad pertama sebelum masehi.
22. David (Sejarah): Nama dari alkitab,dibawa oleh raja Israel yang terhebat sepanjang masa. Sebagai anak kecil ia membunuh raksasa Philistine Goliath dengan ketapelnya. Sebagai raja dari Judah dan kemudian Israel, ia mengerahkan seluruh kekuatan kaum Israel dan mendirikan keamanan di kerajaannya.
23. Didier (Perancis): Perjalanan yang panjang
24. Ethan (Kristiani): Gagah dan berani atau hidup yang panjang
25. Fairfax (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, dikenal dari awal abad 17. Pada mulanya merupakan nama panggilan untuk seseorang dengan rambut panjang yang indah (Inggris kuno fæger ‘tercinta’ + feax ‘rambut,ikal’).
26. Faxon (Jerman): Berambut panjang
27. Gervaise (Sejarah): Nama Normandia, disusun dari ger ‘tombak’ dan unsur kedua yang tidak dapat dijelaskan. Nama ini sebagian besar digunakan sepanjang masa katolik Romawi. (Gerrvase)
28. Hisao (Jepang): laki-laki yang panjang umur
29. Hisashi (Jepang): panjang umur
30. Seasar (Latin): (bentuk lain dari Caesar) Berambut panjang
31. Zotico (Yunani): Panjang umur

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Panen. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 31 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Panjang ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top