Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Deretan Nama Bayi Laki Laki Keturunan Tionghoa Sebagai Bahan Referensi

Nama Bayi Laki Laki Tionghoa

Nama Bayi Laki Laki Keturunan Tionghoa – Bayilelakiku.com – Apakah anda mencari Nama Bayi Laki Laki Keturunan Tionghoa dari bahasa Tionghoa? Banyak loh nama-nama selebritas dan tokoh-tokoh terkanal yang menggunakan bahasa Tionghoa dan mempunyai arti yang bagus dan juga mudah untuk diucapkan. Hal ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta.

Deretan Nama Bayi Laki Laki Keturunan Tionghoa dapat menjadi bahan referensi untuk anda mendapatkan nama yang cocok untuk sang buah hati anda. Tidak usah bingung memilih nama anak. Anda tinggal menyiapkan pulpen dan kertas, lalu memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya.

Sebagai orang tua haruslah pandai memilih nama untuk sang jabang bayi. Selain nama yang unik kita juga harus mencari nama dengan arti yang terbaik. Berikut ini adalah deretan Nama Bayi Laki Laki Keturunan Tionghoa yang dapat anda gunakan sebagai bahan referensi.

Daftar Nama Tokoh Papan Atas Untuk Nama Bayi Laki Laki Keturunan Tionghoa

1. Jet Li – Li Lian Jie (李連杰)

Nama Mandarinnya terdiri dari 29 goresan, yang berarti : terkenal, banyak harta dan jabatan, tidak mudah puas, pandai dan pekerja keras, sedangkan nama aslinya Li Yang Zhong (李陽中) terdiri dari 28 goresan, yang berarti : banyak mengalami masalah, nasib buruk dan bencana.

Budaya china masih amat sangat kental dengan ramalan kuno. Sehingga apabila nama yang digunakannya ternyata tidak sesuai dengan tanda garis lahirnya maka dianggap dapat membawa kesialan atau keburukan. Maka dari itu, untuk kalian yang ingin memberi nama jabang bayi anda dengan unsur china harus memperhatikan tanda garis lah sang anak sebelum mengambil keputusan sebuah nama.

2. Bruce Lee – Li Xiao Long (李小龍)

Siapa yang tidak kenal bruce lee? Tokoh papan atas pemain film laga dari negara china ini ternyata memiliki nama asli yang mengandung makna yang sangat bagus. nama aslinya Li Zhen Fan (李振藩) terdiri dari 39 goresan, yang berarti memiliki masa depan yang cerah, beruntung dan kaya.

Untuk mencapai popularitas dengan nama yang unik dia merubah namanya menjadi Bruce lee. Nama mandarin dari bruce lee adalah Li Xiao Long yang terdiri dari 26 goresan, yang berarti Sifat yang arogan dan sombong, walaupun bisa berhasil, hidupnya banyak masalah dan difitnah. Sangat disayangkan karena dia mengganti namanya tanpa ada pengertian mengenai hal ini.

3. Basuki Tjahaja Purnama – Zhong Wan Xie ( 鍾萬勰)

Mantan gubernur yang merupakan keturunan china atau mandarin ini juga memiliki sebuah nama china yang indah dan bermakna luar biasa. Nama mandarin nya Zhong Wan Xie terdiri dari 45 goresan, yang berarti : berhasil bila menghadapi masalah, memiliki wawasan luas, baik hati dan arif. Dengan nama yang bermakna indah ini kalian mungkin dapat menjadikan sebuah referensi dan inspirasi untuk Nama Bayi Laki Laki Keturunan Tionghoa

4. Andrie Wongso – Wang Qing Ji (王慶吉)

Nama mandarinnya terdiri dari 25 goresan, yang berarti : ahli dalam bidangnya, dapat dipercaya dan berpenampilan elok. Wang sendiri berarti ahli dalam segala bidang atau multi talenta. Qing berarti dapat dipercaya. Sedangkan, Ji sendiri memiliki arti tampan dan berpenampilan menarik.

Setelah anda mengetahui arti Deretan Nama Bayi Laki Laki Keturunan Tionghoa yang sedang tren saat ini. Anda dapat menjadikan nya sebagai sebuah inspirasi dan merangkainya menjadi sebuah nama panjang yang lebih indah dan memiliki arti yang lebih bermakna.

Satu hal yang perlu di ingat bahwa, etnis Tionghoa biasanya memakai nama dengan 2 kata saja, kata pertama adalah nama panggil dan nama kedua melambangkan marga keturunan mereka. Semoga artikel Nama Bayi Laki Laki Keturunan Tionghoa ini dapat membantu kebingungan kalian. Terima kasih

To top