Nama Bayi Laki Laki Keren

Nama Bayi Laki Laki Terinspirasi Tokoh Pelukis

Nama Bayi Laki Laki Pelukis – bayilelakiku.com. Kali ini, kami akan membahas tentang nama bayi laki-laki yang terinspirasi oleh tokoh pelukis. Nama bayi adalah keputusan penting yang akan melekat sepanjang hidupnya, dan memilih nama yang unik serta bermakna adalah impian setiap orang tua. Mengapa tidak mengambil inspirasi dari dunia seni yang kaya dengan kreativitas?

Tokoh pelukis terkenal memiliki gaya dan visi yang khas, sehingga nama-nama mereka tidak hanya indah, tetapi juga membawa kekuatan artistik yang kuat. Dari Vincent van Gogh dengan karya-karya yang memukau hingga Pablo Picasso dengan kejeniusannya yang abstrak, dunia seni menawarkan beragam pilihan nama yang tidak hanya terdengar unik, tetapi juga memberikan penghormatan terhadap warisan budaya dan kreativitas.

Artikel ini akan memberikan beberapa contoh nama bayi laki-laki yang terinspirasi oleh tokoh pelukis terkenal. Mulai dari Leonardo, mengambil nama dari Leonardo da Vinci yang dikenal dengan kejeniusannya dalam seni dan sains, hingga Monet, terinspirasi dari impresionis terkenal Claude Monet. Kami akan menjelajahi pilihan-pilihan unik lainnya yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memberikan nama bayi laki-laki Anda sentuhan seni yang tak terlupakan.

Mari kita lanjutkan perjalanan kami ke dalam dunia seni dan menemukan nama bayi laki-laki yang indah dan berarti dalam artikel ini. Selamat membaca!

Nama Bayi Laki Laki Pelukis

1. Pablo Piarres
Pablo : kecil
Piarres : Batu
nama yang diambil dari nama pelukis Pablo Picasso adalah tokoh legenda dunia asal Spanyol. Aliran yang dianutnya yaitu aliran Cubist modern. Hasil karyanya tidak ada duanya di dunia.

2. Basuki Abdullah
Basuki :Pembawa keberuntungan,Berkembang, berbunga
Abdullah :Pelayan Allah
Ia dikenal sebagai pelukis aliran realis dan naturalis. Ia pernah diangkat menjadi pelukis resmi Istana Merdeka Jakarta dan karya-karyanya menghiasi istana-istana negara dan kepresidenan Indonesia

3. Salvador Felipe
Salvador : Penyelamat
Felipe :pecinta kuda
Salvador Felip Jacint Dalí Domènech adalah salah satu pelukis terpenting dari Spanyol. Ia dikenal lewat karya-karyanya yang surealis Hasil karya dikenal karena kombinasi mimpi aneh dengan draftmanship dan keahlian menggambar yang luar biasa dipengaruhi oleh master Renaissance.

4. Raden Saleh
Raden :Bangsawan
Saleh : benar,baik
Raden Saleh adalah pelukis Indonesia beretnis Arab-Jawa yang mempionirkan seni modern Indonesia.

5. Claude Monet
Claude : Tidak memuaskan
Mone :Perlindungan
diambil dari nama Claude Monet adalah seorang pelukis Prancis, pendiri lukisan Impresionis Prancis dan praktisi filosofi gerakan yang paling konsisten dan produktif dalam mengekspresikan persepsi seseorang di hadapan alam

6. Edvard Mundzir
Edvard : penjaga kekayaan
Mundzir : Pemberi peringatan
nama yang diambi9l dari nama Edvard Munch adalah seorang pelukis Norwegia, yang karyanya paling terkenal, The Scream, telah menjadi salah satu gambar paling ikonik dari seni dunia.

7. Wakidi Gumion
Wakidi :Berkehendak
Gumion :Pegangan
nama yang diambil dari nama Wakidi adalah seorang pelukis naturalis asal Indonesia yang lukisannya banyak mengandung corak Mooi Indie. Bersama dengan Abdullah Surio Subroto dan Pirngadie, Wakidi adalah satu di antara tiga pelukis naturalistik Indonesia

8. Gustav Klemens
Gustav : staf meditasi
Klemens :Ringan, lemah lembut, murah hati
nama yang diambil dari nama Gustav Klimt adalah seorang pelukis Austria beraliran simbolisme. Ia adalah salah satu anggota paling terkenal dari gerakan Art Nouveau Wina.

9. Affandi Kusuma
Affandi :Gelaran bagi orang yang berkedudukan
Kusuma :Bunga
nama yang diambil dari nama Affandi Koesoema seorang pelukis yang dikenal sebagai Maestro Seni Lukis Indonesia, mungkin pelukis Indonesia yang paling terkenal di dunia internasional, berkat gaya ekspresionisnya dan romantisme yang khas.

10. Hendra Gunawan
Hendra : Petuah dewa
Gunawan :Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan , Berguna , Lelaki yang berguna
Hendra Gunawan adalah seorang pelukis dan pematung yang terlahir dari pasangan bernama Raden Prawiranegara dan ibunya bernama Raden Odah Tejaningsih. Sejak masih di SD telah tekun belajar sendiri mengambar segala macam yang ada di sekitarnya seperti buah-buahan, bunga, wayang (golek dan kulit) serta bintang film.

11. Dimas Said
Dimas :Saudara termuda
Said : Kehormatan dan kebahagiaan
nama said yang diambil dari nama I. B. Said adalah seorang pelukis Indonesia

12. Bard Sanzio
Bard :Puisi
Sanzio : kristen
nama Sanzio diambil dari nama Raffaello Sanzio adalah seorang pelukis Italia dan arsitek High Renaissance. Karyanya dikagumi karena kejelasan bentuk, kemudahan komposisi, dan pencapaian visual dari cita-cita kebesaran manusia Neoplatonic.

13. Willem Huxley
Willem :Keinginan yang kuat
Huxley : keluarga
nama yang willem diambil dari nama Willem de Kooning adalah seniman ekspresionis abstrak Belanda-Amerika. Ia lahir di Rotterdam dan pindah ke Amerika Serikat pada 1926, menjadi warga negara Amerika pada 1962. Pada 1943, ia menikahi pelukis Elaine Fried

14. Jacob Bukhori
Jacob :Penolong, penambah
Bukhori :Imam perawi hadist
nama jacob diambil dari nama Jacob Isaacsz. van Swanenburg sebagai pelukis Belanda, juru gambar dan pedagang seni. Ia dikenal karena pemandangan kotanya, lukisan sejarah, pemandangan dan potret religius Kristen.

15. Mark Roth
Mark :Pemberi tanda
Roth :kuat
nama yang diambil dari nama Mark Rothko adalah seorang pelukis dari Amerika keturunan Yahudi Rusia.

To top