Nama Bayi Laki Laki Awalan X

Nama Bayi Laki Laki Awalan X Beserta Artinya

Nama Bayi Laki Laki Awalan X – bayilelakiku.com. Ada banyak sekali inspirasi nama untuk para orang tua yang menantikan lahirnya si buah hati. Salah satu pilihan terbaiknya adalah nama bayi laki-laki berdasarkan awalan huruf atau huruf depan.

Pilihan nama bayi laki laki awalan x yang cocok diberikan jika si kecil berjenis kelamin laki-laki.

Nama bermakna cemerlang, jantan, serta cerah ini bisa dijadikan rekomendasi untuk orang tua yang sedang mencari nama untuk sang anak.

Di bawah ini terdapat referensi nama bayi laki laki awalan x beserta artinya, bisa menjadi salah satu inspirasi untuk menamai sang buah hati.

Nama Bayi Laki Laki Awalan X

Nama Bayi Laki Laki Awalan X Dan Artinya

1. Xavier

Nama bayi laki laki berawalan huruf x yang pertama ialah Xavier. Yang artinya adalah terang, cerah, dan atau megah. Xavier adalah nama dari bahasa spanyol yang terkesan baik dan bagus. Jadi, cocok untuk penamaan anak laki-laki anda.

Baca Juga :
Nama Anak Laki Laki Huruf J Yang Baik Dan Penuh Arti

2. Xaquil

Nama yang satu ini memiliki arti rupawan. Yang nantinya menjadi doa agar sang anak tumbuh menjadi laki laki berparas tampan. Selain itu, nama Xaquil ini merupakan nama anak laki-laki awalan x dan artinya.

3. Xabat

Pilihan nama bayi laki laki bermula huruf x selanjutnya ialah Xabat. Meskipun nama ini terkesan unik, namun Xabat ini punya arti sebagai penyelamat. Sehinga cocok bila dipakai untuk anak laki-laki kesayangan anda.

4. Xabier

Dalam bahasa portugis nama Xabier memiliki arti rumah baru. Nama ini menggambarkan sebagai seorang anak laki laki yang akan membuka lembaran kehidupan yang baru. Nama ini juga termasuk dalam ide nama laki laki awalan x yang terbaru.

5. Xaferius

Berikutnya adalah Xaferius yang mempunyai makna cerah dan cemerlang. Nama ini adalah nama bayi laki laki awalan huruf x yang berasal dari italia. Walaupun demikian, nama ini tentunya akan membawa kesan baik baik buah hati tercinta. Karena memang nama Xaferius baik untuk digunakan anda.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki 9 Huruf Pilihan Yang Penuh Makna

6. Xaiver

Nama laki-laki awalan x misalnya adalah Xaiver yang berarti bersinar. Nama Xavier berasal dari bahasa arab yang terkesan unik namun bagus. Jadi, bagi anda yang ingin menggunakan nama ini, tak perlu ragu karna nama Xavier pas untuk digunakan.

7. Xande

Apabila Ayah/Bunda ingin mempunyai anak laki laki yang suka menolong, maka anda bisa menggunakan nama Xande. Karena nama ini punya arti penolong umat manusia. Sehingga amat tepat untuk pilihan anda. Selain itu, nama Xande juga merupakan nama bayi laki laki awalan x yang modern.

8. Xandy

Nama anak laki2 awalan x berikutnya adalah Xandy yang berarti pelindung dan penolong. Yang nantinya menjadi doa agar sang anak kelak memiliki sifat yang baik, penolong dan berjiwa pelindung. Maka tak salah bila dijadikan sebagai pilihan anda dalam menamai putra tercinta.

9. Xaviero

Nama Xaviero adalah nama anak laki-laki bermula dari huruf x yang memiliki arti cerah dan cemerlang. Nama Xavierio berasal dari bahasa italia. Nama ini sudah cukup banyak digunakan oleh para calon orang tua untuk putranya. Sebab nama Xaviero terdengar unik, bagus dan juga modern.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Awalan El Dengan Artinya Yang Baik

10. Xarles

Refrensi nama anak lelaki awalan x beserta artinya yang terahir adalah Xarles. Nama ini mempunyai arti jantan. Disamping itu, nama ini juga diambil dari bahasa perancis. Pastinya sangat cocok untuk dipakai sebagai nama sapaan atau nama panggilan anak laki2 anda.

Itulah tadi ulasan tentang nama bayi laki laki awalan x beserta artinya bermakna cemerlang, jantan, dan cerah. Lihat juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki berdasarkan awalan huruf terbaru yang bisa langsung Ayah dan Bunda simak di website ini.

To top