Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Namibia Beserta Artinya

Nama Bayi Laki Laki Namibia – bayilelakiku.com. Mencari nama anak laki-laki menjadi perkara yang tak mudah, bagi calon orang tua, sebab nama itu akan di pakai seumur hidup. Nah, Mama bisa memilih nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang mengandung arti yang baik.

Sebagai orang tua yang ingin nama bayi laki laki namibia untuk si kecil, mungkin Anda bisa memilih salah satu nama yang simpel dan penuh arti dan doa terbaik.

Selain unik dan tidak pasaran, pilihan nama terbaik ini mengandung beragam makna seperti putra, kuat, serta cinta.

Dihimpun bayilelakiku.com dari berbagai sumber, berikut nama bayi laki laki namibia beserta artinya yang paling pas untuk dirangkai jadi nama lengkap jagoan Anda.

Nama Bayi Laki Laki Namibia

Nama Bayi Laki Laki Namibia Dan Artinya

1. Abioye

Nama bayi laki laki bahasa namibia yang pertama adalah Abioye yang artinya adalah Putra bangsawan. Pemberian nama ini bisa jadi pilihan anda untuk si kecil. Karena nama Abioye cukup unik dan menarik bila digunakan.

2. Yaro

Selanjutnya adalah Yaro yang mana nama ini berawalan dari huruf Y. Nama ini juga memiliki arti putra. Dijamin bagus untuk penamaan buah hati anda.

3. Deon

Deon adalah salah satu ide nama anak laki laki dari bahasa namibia yang terbaru. Dan nama ini memiliki Tuhan yang perkasa dan sangat berkuasa.

4. Johan

Nama johan secara sekilas memang bagus nan indah. Apalagi nama ini memiliki arti Tuhan maha pengasih. Sehingga pas banget jika nama Johan buat ide orang tua untuk si kecil.

5. Huba

Jika anda memberikan nama Huba untuk putra tercinta bukan lah lagi hak yang aneh. Karena di balik nama ini terpendam makna yang bagus. Dan makna nama ini sendiri adalah Cinta dan Persahabatan. Dimana nama ini amat tepat bagi nama anak tercinta Ayah dan Bunda.

6. Maitho

Ketika orang tua memberi nama buah hatinya pasti lah memikirkan akan kebaikan artinya. Dan untuk salah satu ide nama yang bagus dan baik adalah Maitho. Nama ini berasal dari bahasa namibia yang terbaru. Selain itu nama Maitho juga bisa jadi doa anda. Yang dimana harapannya kelak akan menjadi seorang laki laki yang memiliki pemandangan cerah dan pemikiran yang tajam.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Basque Yang Terpopuler

7. Nanji

Nama bayi laki laki dari namibia berikutnya ialah Nanji yang memiliki arti Tempat tinggal, perisai, perlindungan. Dengan melalui arti nama ini kami yakin kalo anak laki laki anda akan memiliki kekuatan yang tangguh, punya sifat pelindung yang baik nan mulia.

8. Nuru

Ayah/Bunda sangat bisa memberikan nama dari bahasa namibia yang bagus. Salah satunya nama Nuru yang memiiliki arti Cahaya. Diharapkan dengan penanaman nama ini kelak sang anak akan memiliki jalan hidup yang cerah dan gemilang.

9. Ohon

Nama Ohon sudah pasti terkesan unik dan mungkin saja jarang digunakan. Tetapi nama ini cukup keren bila digunakan. Disamping itu juga nama ini bisa menjadikan anak anda memiliki pertahanan yang kuat dan tangguh.

10. Kian

Refrensi nama bayi lelaki namibia selanjutnya yakni Kian yang artinya kuno. Namun, dibalik arti kuno ini justru kata namanya sangat modern dan mudah diucapkan. Dijamin pas deh untuk buat nama putra kesayangan Ayah dan Bunda.

11. Hansie

Nama yang satu ini bisa lho jadi ide anda untuk nama si kecil. Karena nama Hansie mempunyai makna Tuhan maha pengasih. Dimana dapat jadi doa terbaik anda bagi kehidupan masa depan si kecil.

12. Zaire

Dan untuk inspirasi nama laki-laki bahasa namibia yang terakhir adalah Zaire. Nama ini berarti Sungai. Yang mana melambangkan akan kehidupan yang terus berjalan dengan baik dan sempurna.

Itulah rekomendasi tentang nama bayi laki laki namibia beserta artinya bermakna putra, kuat, dan cinta. Harapan kami, semoga Bunda dan Ayah bisa menemukan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang cocok dan pas untuk sang anak disini.

To top