Kumpulan Nama Bayi Laki Laki

Rerfensi Nama Bayi Laki Laki Favorit Masa Kini

Nama Bayi Laki Laki Favorit – bayilelakiku.com. Bagi para orang tua yang sedang mencari atau menyiapkan nama untuk si kecil, biasanya akan mencari nama yang penuh dengan doa kebaikan. Misalnya dengan memberikan nama bayi laki-laki modern dan bermakna baik untuk si kecil.

Nama-nama yang bagus seperti nama bayi laki laki favorit bisa Ayah dan Bunda pertimbangkan saat memilih nama sang buah hati.

Selain unik dan kekinian, nama-nama ini mengandung berbagai arti penuh kebaikan seperti penyembuh, tenang, serta baik hati, sangat bagus bukan?

Seperti dirangkum bayilelakiku.com dari berbagai sumber, simak selengkapnya tentang rerfensi nama bayi laki laki favorit masa kini yang bisa Bunda dan Ayah pilih untuk memberi nama anak putra.

Nama Bayi Laki Laki Favorit

Nama Bayi Laki Laki Favorit Dan Artinya

1. Adil

Nama Adil merupakan nama bayi laki laki favorit orang tua. Pasalnya nama ini memiliki arti ‘Tulus’. Yang mana bila anak memakai nama tersebut akan mempunyai pribadi yang tulus.

2. Adam

Nama Adam merupakan nama Nabi yang pertama. Nama tersebut juga memiliki arti pertama. Selain itu, nama Adam juga kerap disematkan dalam nama anak laki-laki. Tanpa terkecuali sepasang selebriti Teuku wisnu dan Sireen sungkar yang memberikan nama Adam untuk buah hati pertamanya.

Baca Juga :
90 Refrensi Nama Bayi Laki Laki Singkat Dan Bermakna

3. Benjamin

Arti dari nama ini adalah putra sang kebenaran. Nama ini diambil dari bahasa ibrani. Nama Benjamin juga menjadi salah satu ide nama bayi lelaki favorit banyak orang. Pasalnya, arti nama tersebut memiliki kesan yang positif. Yang mana cocok sekali untuk jadi sebuah harapan dan doa orang tua agar si kecil menjadi putra yang akan senantiasa membela kebenaran.

4. Bumi

Dalam bahasa indonesia nama Bumi memiliki arti Tanah. Nama ini tentu bagus sekali bila untuk putra anda. Sebab, nama ini berhubungan dengan tempat manusia hidup.

5. Charles

Rekomendasi nama bayi laki laki favorit misalnya Charles yang memiliki arti sebagai lelaki yang merdeka. Yang diharapkan dengan pemberian nama ini kelak sang anak memiliki peribadi yang baik dan mampu membawa kemerdekaan bagi orang-orang di sekitarnya. Nama ini juga berasal dari bahasa jerman.

6. Raphael

Pilihan nama bayi laki2 favorit yang satu ini memiliki arti penyembuh. Nama ini kerap jadi pilihan terbaik orang tua untuk menamai buah hatinya. Salah satunya aktris Sandra Dewi yang memberikan nama Raphael untuk putranya.

Baca Juga :
Inspirasi Nama Bayi Laki Laki Yang Terbaik Dan Termodern

7. Zayn

Nama Zayn tentu sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga. Sebab, nama ini cukup populer dan sering kali dijadikan ide. Itu semua pasti karena nama Zayn berasal dari bahasa arab yang artinya tampan dan penuh rahmat.

8. Milan

Nama Milan berasal dari bahasa india dan nepal. Nama ini juga memiliki arti seorang laki laki yang penuh kesyukuran dan memiliki sifat yang baik hati. Tentu dengan makna tersebut cocok sekali bila jadi untaian doa Bunda pada si kecil. Selain itu, nama Milan juga termasuk dalam nama anak cowo favorit dan terbaik di masa kini.

9. Noah

Nama Noah mempunyai arti ‘Tenang’. Yang diharapkan dengan memberikan nama ini kelak sang anak akan menjadi seorang laki laki yang selalu bersikap tenang. Selain itu, nama ini juga diambil dari bahasa australia.

10. William

Penyematan nama dengan arti baik tentu jadi ide terbaik orang tua. Seperti misalnya nama William yang artinya ‘Memberi perlindungan’. Nama bayi ini bisa jadi doa Bunda untuk si kecil agar kelak bisa jadi seorang laki laki yang mampu melindungi banyak orang.

11. Evan

Nama Evan artinya ‘Tuhan Maha Pemurah’. Nama ini berasal dari bahasa Welsh. Yang dimana nama tersebut sangat favorit dan banyak dipakai anak laki laki.

Baca Juga :
Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Internasional

12. Musa

Nama bayi laki laki yang satu ini memiliki arti rupawan dan baik hati. Harapannya dengan memberikan nama ini sang anak akan mempunyai wajah yang rupawan dan juga memiliki perilaku yang baik nan terpuji.

Sekian artikel tentang rerfensi nama bayi laki laki favorit masa kini bermakna penyembuh, tenang, dan baik hati. Semoga nama bayi laki-laki modern yang Ayah dan Bunda pilih senantiasa menjadi doa baginya.

To top