Nama Bayi Laki Laki Dalam Alquran

Nama Bayi Laki Laki Islam Dalam Al Quran Awalan R Yang Terbagus

Nama Bayi Laki Laki Islam Dalam Al Quran Awalan R – bayilelakiku.com. Berbagai hal dilakukan orangtua demi tumbuh kembang janin di dalam kandungan. Salah satu yang tak boleh dilupakan calon orang tua adalah menyiapkan nama bayi laki-laki islam untuk si buah hati tersayang.

Memberikan nama bayi laki-laki islami 3 kata yang unik cocok dijadikan inspirasinya. Tentu saja, nama-nama ini memiliki arti positif untuk disematkan pada putra tercinta.

Inspirasi nama ini memiliki beragam makna seperti surga, pemimpin, serta murah hati.

Sebagai referensi, berikut nama bayi laki laki islam dalam al quran awalan r yang terbagus bisa menjadi pilihan dan inspirasi untuk Anda.

Nama Bayi Laki Laki Islam Dalam Al Quran Awalan R

Daftar Nama Bayi Laki Laki Islam Dalam Al Quran Awalan R Dan Artinya

  • Rizwan

Nama Rizwan memiliki arti ‘orang yang berbakti kepada Allah’. Nama ini juga masuk dalam ketegori nama bayi laki laki islami dalam alquran awalan huruf r. Selain itu, nama tersbeut juga cocok buat jadi nama depan atau nama sapaan putra Mama. Karena nama Rizwan sangat bagus, keren dan Juga mudah diucapkan.

  • Rahman

Nama bayi laki laki awalan huruf r ini memiliki arti ‘Murah hati’. Dimana sangat cocok buat jadi untaian doa mama agar kelak sang anak memiliki sifat yang murah hati.

Baca Juga : Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Baik Menurut Al Quran

  • Rauf

Nama Rauf diambil dari bahasa islam alquran yang artinya senang membantu dan berbuat baik pada orang lain.

  • Rayyan

Nama bayi laki laki yang satu ini memiliki kesan yang modern dan islami. Apalagi namanya tertera pada kitab suci alquran. Yang mana memiliki makna baik. Yaitu orang yang masuk surga dengan jalan berpuasa. Dijamin serasi deh untuk untaian doa anda.

  • Rizqi

Pemberian nama Rizqi tentu serasi sekali bila disematkan untuk nama buah hati Mama. Sebab nama ini memiliki arti Rezeki seperti dalam Al-Quran surah Al-Baqarah ayat 60.

  • Rauf

Makna dari nama ini adalah Seseorang yang santun seperti dalam Al-Quran surah At Taubah ayat 128.

  • Rusydan

Nama ini bisa lho jadi untaian doa yang paling baik nan indah. Karena nama Rusydan mempunyai kandungan makna yaitu ‘Anak yang membawa petunjuk kebahagiaan’.

Baca Juga : 20 Nama Bayi Laki Laki Islam Dalam Al Quran Dan Artinya 3 Kata

  • Rasyad

Nama anak laki laki islami dalam al quran awalan r misalnya Rasyad. Nama ini memiliki arti petunjuk yang lurus seperti dalam Al-Quran surah Al Kahf ayat 10.

  • Rahmat

Nama bayi laki laki asal bahasa islami ini memiliki arti ‘Pemberian dan rahmat’. Dengan makna nama ini tentu bisa dijadikan rasa syukur anda pada tuhan karena diberkahi anak yang tampan. Oleh karena itu, tak akan salah bila Bunda menyelipkan nama Rahmat untuk nama depan ataupun nama sapaan.

  • Rizqullah

Nama Rizqullah memiliki maksud ‘Rezeki dari Allah’. Yang harapannya kelak menjadi seorang anak lelaki yang senantiasa diberi rezeki berlimpah darai Tuhan.

  • Rizal

Nama Rizal memiliki makna ‘Diberkati dan diurapi’. Nama ini juga termasuk dalam nama laki laki islam dalam al quran awalan r yang terbaru.

  • Ramadhan

Buah hati anda lahir dibulan suci ramadhan? Jika iya sematkan nama ini saja. Karena nama ini memiliki arti ‘bulan ramadhan’. Disamping itu, nama Ramadhan juga masuk dalan jajaran nama bayi laki laki awalan r menurut islam alquran.

  • Robi

Jika anda ingin nama bayi yang islami dan alqur’an, maka tak ada salahnya memakai nama TRobi. Sebab, nama Robi memiliki arti beruntung. Selain itu, nama bayi ini juga terkesan keren, modern dan anti pasaran. Sehingga pas sekali untuk pilihan Ayah dan Bunda.

  • Razan

Dengan melalui penetapan nama ini, kelak anak kesayangan Mama akan menjadi seorang laki laki yang berwibawa. Sebab nama Razan diambil dari bahasa islami alquran.

  • Raihan

Nama Raihan tentu tidak asing terdengar di terlinga. Karena nama bayi tersebut kerap kali disematkan untuk bayi laki laki. Nama Raihan sendiri memiliki makna ‘Wangi dan harum’.

  • Rafassya

Nama bayi awalan huruf  r ini mungkin saja sangat cocok buat jadi doa. Karena nama ini memiliki arti ‘Tempat yang tertinggi’. Dimana bisa menjadi doa agar kelak sang anak menjadi pria yang kuat dan berkedudukan tinggi.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Islam Dalam Al Quran Awalan A Yang Paling Bagus

  • Ra’id

Nama Rafi merupakan salah satu pilihan nama bayi laki laki islam menurut al quran awalan r. Nama ini juga memiliki arti ‘Pemimpin’. Dan mungkin saja serasi untuk jadi bahan acuan mama untuk penamaan putra tercinta.

Sekian ulasan tentang nama bayi laki laki islam dalam al quran awalan r yang terbagus bermakna surga, pemimpin, dan murah hati. Lihat juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki islam terbaru yang bisa langsung Bunda dan Ayah baca di situs ini.

To top