Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

12 Ide Nama Bayi Laki Laki Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Nama Bayi Laki Laki Pembawa Rezeki – bayilelakiu.com. Memilih nama bayi laki-laki modern yang baik bagi si buah hati akan menjadi doa tersirat yang senantiasa terucap setiap kali namanya dipanggil seseorang.

Ide nama yang diambil dari nama bayi laki laki pembawa rezeki merupakan salah satu opsi terbaik bagi calon orangtua yang menginginkan nama keren namun tetap bermakna baik

Dengan mengandung makna hadiah dari tuhan, rezeki, serta kaya raya nama-nama ini pastinya akan menjadi doa dan harapan baik dari orang tua kepada sang anak hingga akhir hayat.

Tak perlu khawatir, kami telah menyajikan 12 ide nama bayi laki laki pembawa rezeki dan keberuntungan, karena nama modern lebih unik dan tidak pasaran.

Nama Bayi Laki Laki Pembawa Rezeki

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Pembawa Rezeki

1. Alfarizki

Nama Alfarizki memiliki arti beruntung dan pembawa rezeki. Selain itu, nama ini juga berasal dari bahasa arab. Dimana makna ini bisa dijadikan doa agar kelak sang anak memiliki sifat yang baik, penuh keberuntungan dan pembawa rezeki untuk banyak orang.

2. Fathlani

Nama awalan f ini cocok sekali buat jadi bahan pertimbangan anda. Sebab nama ini berasal dari bahasa Arab yang artinya pembuka rezeki. Terlepas dari itu, nama Fathlani juga termasuk dalam nama anak laki-laki pembawa hoki.

3. Jesper

Nama Jesper berasal dari Denmark yang memiliki arti pembawa harta, sehingga menjadi penyandang kekayaan. Yang diharapkan dengan nama ini kelak putra anda akan memiliki sifat yang baik, kaya raya dan penuh rezeki tuhan.

4. Rama

Nama bayi laki laki asal bahasa Indonesia ini memiliki arti ‘pembawa kebahagiaan serta rezeki’. Arti tersebut lah yang serasi buat dijadikan sebuah doa Mama untuk putra tercinta.

5. Adiarizki

Nama bayi laki laki awalan a ini memiliki arti ‘hadiah dari Tuhan, rezeki dari Tuhan. Disamping itu, nama Adiarizki juga termasuk dalam jajaran nama anak laki-laki pembawa rezeki paling keren dan populer. Sehingga sangat bagus bila nama ini diselipkan untuk penamaan putra kesayangan Ayah dan Bunda.

6. Atharrazka

Nama Atharrazka berasal dari bahasa islam yang artinya ‘rezeki yang bersih’. Diharapkan melalui nama ini kelak sang anak akan menjadi seorang lelaki yang baik, dan penuh dengan rezeki Tuhan yang bersih serta halal.

7. Arrazzaq

Nama Arrazzaq tentu cocok sekali untuk bahan acuan anda. Pasalnya nama ini masuk dalam jajaran nama islami yang baik. Dimana nama Arrazzaq memiliki arti pemberi rezeki. Jadi amat tepat bila arti tersebut dijadikan untaian doa Mama.

8. Oji

Nama Oji dapat jadi jalan alternatif Bunda untuk menamai bayi laki lakinya. Dan bahkan bisa dipakai untuk doa agar kelak sang anak memiliki limpahan rezeki Tuhan.

9. Verdianto

Nama bayi lelaki yang satu ini berasal dari indonesia. Nama ini juga mempunyai makna ‘rezeki yang mengalir’. Selain itu, nama Verdianto juga tidak pasaran dan anti ketinggalan zaman. Dijamin deh serasi sekali untuk dijadikan inspirasi Mama.

10. Taamir

Taamir merupakan salah satu pilihan nama bayi laki laki yg artinya pembawa rezeki. Nama Taamir pun diambil dari bahasa islami dan memiliki makna anak pembawa keberuntungan dan rezeki.

11. Verdian

Nama Verdian mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga, Karena nama ini kerap kali jadi ide orang tua untuk menamai si jagoan kecilnya. Sementara itu, nama yang satu ini juga mempunyai arti ‘rezeki yang mengalir’. Harapannya dengan nama ini kelak putra mama akan selalu diberi rezeki berlimpah tiada henti.

12. Syahrizky

Dalam bahasa islami nama Syahrizky berarti yang diberikan rezeki. Dengan arti tersebut, buah hati tercinta anda akan tumbuh jadi seorang lelaki yang baik, tampan, penuh rezeki dan juga pembawa hoki.

Itulah tadi rekomendasi tentang 12 ide nama bayi laki laki pembawa rezeki dan keberuntungan bermakna hadiah dari tuhan, rezeki, dan kaya raya. Semoga nama bayi laki-laki modern yang Mama pilih senantiasa menjadi doa baginya.

To top