Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

10 Nama Bayi Laki Laki Bermakna Penghuni Surga Terbaik

Nama Bayi Laki Laki Penghuni Surga – bayilelakiku.com. Karena sebuah nama akan menjadi doa untuk anak putra, maka memberi nama bayi laki-laki islam untuk si buah hati sama saja seperti memanjatkan harapan dan doa kepada Allah SWT untuknya.

Bagi Bunda yang sedang mencari nama si kecil, banyak pilihan nama bayi yang bermakna sesuai syariat islam untuk sang buah hati. Misalnya saja nama bayi laki laki penghuni surga.

Diantara nama-nama ini mengandung makna yang mendalam seperti putra, surga, serta bijaksana.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini kami bahas 10 nama bayi laki laki bermakna penghuni surga terbaik dari 3 kata.

Nama Bayi Laki Laki Penghuni Surga

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Penghuni Surga 3 Kata

  • Aban Miraz Baqir

Nama Aban artinya Nama Malaikat, nama Miraz berarti Perjalanan ke surga ke tujuh dan sedangkan nama Baqir artinya Laki-laki yang berilmu. Nama-nama tersebut bila dikombinasikan akan membentuk sebuah arti yang baik. Yaitu bayi laki laki yang memiliki sifat baik, terpuji, berilmu cerdas dan kelak jadi penghuni surga. Selain itu, nama Aban Miraz Miraz termasuk salah satu ide nama anak laki laki penghuni surga.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tampan Dan Rupawan

  • Bahri Hideo Asim

Nama bayi lelaki penghuni surga misalnya Bahri Hideo Asim yang berarti sebagai anak laki laki yang gemilang, rupawan dan selalu menjauhi perbuatan dosa. Terlepas dari itu, nama bayi tersebut juga masuk dalam jajaran nama bayi islami modern yang keren dan populer. Maka tak heran bila nama Bahri Hideo Asim jadi pilihan terbaik orang tua untuk penamaan putranya.

  • Aswat Barraq Eshan

Dibalik nama Aswat Barraq Eshan tersimpan makna yaitu anak cowo yang memiliki kepribadian teguh dan bersinar. Ia juga kelak akan jadi salah satu anak penghuni surga karena kebaikan hati yang ada dalam dirinya. Cocok banget deh untuk nama putra Mama.

  • Fahyim Anhar Dzikri

Jika Bunda ingin memiliki anak laki-laki yang saleh dan jadi penghuni surga, anda bida menyematkan nama Fahyim Anhar Dzikri. Karena nama ini mempunyai makna anak laki laki yang berpemikiran [intar, baik budi dan punya akhlak baik yang bisa menuntunnya ke surganya Allah SWT.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Sholeh Yang Islami Dan Modern

  • Hafid Barra Afnan

Gabungan nama bayi laki laki satu ini terbilang cukup keren dan bagus. Bahkan juga serasi buat jadi bahan pertimbangan anda. Pasalnya nama ini mempunyai arti sebagai bayi laki laki yang arif bijaksana, teguh dan kelak berhasil menjadi salah satu penghuni Surga Allah.

  • Kanz Fahreza Ibrahim

Pemberian nama ini cocok lho buat putra kesayangan mama. Karena nama Kanz Fahreza Ibrahim bisa dijadikan sebuah harapan baik. Yaitu bayi laki laki yang punya harta benda yang berlimpah, berjiwa kesatria dan didalam dirinya punya keimanan agama yang baik dan patut untuk dicontoh.

  • Eshal Aryan Ghaisani

Rekomendasi nama anak laki-laki yang artinya penghuni surga misalnya Eshal Aryan Ghaisani. Maksudnya adalah anak laki laki yang berwajah tampan, ahli surga, berkulit putih dan memiliki kepribadian yang kuat layaknya seorang kesatria.

  • Rayan Ilyas Abdirahman

Bunda ingin memiliki anak yang salih dan ahli surga? Coba saja sematkan nama Rayan Ilyas Abdirahman. Yang mana bisa jadi doa terbaik yaitu anak laki laki yang taat beribadah pada tuhan, elok dan berhasil membuka pintu surga dengan sifat terpuji yang dimilikinya.

  • Yazid Haddad Zanid

Nama Yazid Haddad Zanid merupakan salah satu rangkaian nama bayi laki laki yang artinya penghuni surga. Nama ini tidak lah pasaran. Selain itu, nama ini juga punya kandungan makna yang begitu baik. Yaitu bayi lelaki yang kelak jadi penunjuk jalan kebenaran, patuh dan mempunyai sifat layaknya malaikat surga.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sukses Dan Beruntung Dari Awal A-Z

  • Zerin Daniyal Ahmad

Untuk ide nama anak cowo penghuni surga adalah Zerin Daniyal Ahmad yang bermakna sebagai seorang putra yang salih, beragama islam, terpuji dan nantinya jadi penghuni surga yang baik.

Sekian artikel tentang 10 nama bayi laki laki bermakna penghuni surga terbaik bermakna putra, surga, dan bijaksana. Lihat juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki islam terbaru yang bisa langsung Bunda dan Ayah baca di website ini.

To top