Nama Bayi Laki laki Kristen

Nama Bayi Laki Laki Kristen Huruf H Yang Kekinian

Nama Bayi Laki Laki Kristen Huruf H – bayilelakiku.com. Memiliki buah hati merupakan anugerah Tuhan yang tiada duanya dalam kehidupan berumah tangga yang dijalani setiap pasangan. Sebelum menyambut kelahiran bayi, orang tua harus menyiapkan nama bayi laki-laki kristen bagi si buah hati.

Salah satu ide nama yang paling bagus yaitu nama bayi laki laki kristen huruf h. Selain mudah dirangkai nama-nama ini juga mengandung banyak arti dan makna penuh doa bagi anak laki-laki.

Memiliki makna berupa doa dan harapan kebaikan seperti pemberani, cemerlang, dan saleh, nama ini tentu bisa dirangkai membentuk kombinasi yang indah.

Mengutip berikut bayilelakiku.com telah merangkum artikel tentang nama bayi laki laki kristen huruf h yang kekinian sebagai inspirasi nama anak putra terkasih.

Nama Bayi Laki Laki Kristen Huruf H

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Kristen Dari Huruf L Yang Cocok Jadi Pilihan

Contoh Nama Bayi Laki Laki Kristen Huruf H Dan Artinya

  • Harrod

Nama bayi laki laki kristen awal huruf h pertama ialah Harrod. Yang mana memiliki arti ‘Bersifat Kepahlawanan’. Harapannya kelak akan jadi sosok anak laki laki yang berjiwa kepahlawanan.

  • Habib

Nama yang berikutnya adalah Habib yang berarti ‘sangat disayangi’. Nama dengan arti positif ini tentu akan serasi sekali bila jadi pilihan Mama untuk penamaan calob buah hati idamannya.

  • Hadar

Nama Hadar bisa jadi solusi terbaik Bunda untuk penamaan putra tercinta. Karena nama asal kristiani tersebut memiliki makna ‘Kejayaan Tuhan’. Yang diharapkan si kecil akan tumbuh dewasa dengan baik dan penuh kejayaan tuhan.

  • Hanan

Pilihan nama bayi laki-laki dari kristen awalan huruf h misalnya Hanan. Nama ini mempunyai arti ‘Keanggunan’. Yang mungkin saja cocok buat jadi bahan pertimbangan anda untuk si kecil.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Kristen Awalan B Pilihan Masa Kini

  • Hananel

Nama bayi satu ini pasti cocok buat nama buah hati anda. Sebab, namanya memiliki kesan yang positif. Yaitu ‘Kemegahan Tuhan’. Jadi dijamin bagus deh untuk doa Mama di kemudian hari.

  • Hansel

Nama bayi laki laki kristen berinisial huruf h ini mempunyai arti ‘Kemegahan Tuhan’. Dimana dengan pemberian nama ini, si kecil akan tumbuh menjadi sosok laki laki yang diberi kemegahan Tuhan.

  • Hans

Nama Hans yang artinya keagungan Allah, tentu tidak asing lagi terdengar di telinga. Karena mungkin nama ini kerap kali jadi bahan pertimbangan orang tua untuk menamai anaknya. Oleh sebab itu, jika mama tengah cari ide nama bayi lelaki, tak ada salahnya gunakan nama Hans.

  • Harold

Ingin anaknya memiliki sifat seperti raja? Kalau iya, berikan saja nama Harold untuk putra tampan Bunda. Karena nama bayi asal kristen ini berarti sang raja. Pasti serasi sekali bila jadi inspirasi Mama.

  • Haman

Nama Haman termasuk dalam nama bayi asal bahasa kristen atau kristiani yang artinya keagungan. Nama ini juga sangat serasi bila baut nama depan atau nama sapaan anak laki-laki. Karena namanya bisa memberikan kesan positif, modern dan keren.

  • Hank

Nama bayi laki-laki kristen berawalan huruf h misalnya Hank. Nama bayi ini mempunyai arti ‘Tuhan itu murah hati’. Dimana arti tersebut sangat bagus jika diselipkan sebagai untaian doa Bunda.

  • Hardy

Apabila Ayah/Bunda ingin memiliki anak cowo yang kuat dan pemberani. Tak ada salahnya untuk sematkan nama Hardy. Sebab, nama tersebut memiliki maksud ‘kuat dan pemberani’. Jadi tepat sekali untuk penamaan putra anda.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Kristen Huruf C Paling Keren Sepanjang Masa

  • Harvey

Pilihan nama selanjutnya adalah Harvey. Nama ini mempunyai arti prajurit. Yang harapannya kelak yang memakai nama ini akan memiliki jiwa yg kuat, saleh, berani dan tangguh layaknya seorang prajurit Tuhan.

  • Hugo

Rekomendasi yang terakhir ialah Hugo. Nama bayi laki-laki satu ini kerap jadi ide orang tua. Pasalnya kata ejaan namanya mudah diucapkan, terkesan modern dan enak didengar. Bahkan namanya memiliki arti baik yaitu ‘berpikir cemerlang’. Sehingga cocok buat jadi untian doa dan harapan Ayah dan Bunda.

Demikian ulasan tentang nama bayi laki laki kristen huruf h yang kekinian bermakna pemberani, cemerlang, dan saleh. Lihat juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki kristen terbaru yang bisa langsung Mama dan Papa simak di website ini.

To top