Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Minang Modern, Terbaru Dan Terpopuler Di Dunia

Nama Bayi Laki Laki Minang Modern – bayilelakiku.com. Dengan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang baik dan indah, tentu akan menjadi sebuah doa penuh kebaikan bagi anak laki-laki saat ia tumbuh dewasa nanti.

Rekomendasi nama bayi laki laki minang modern mungkin bisa menjadi pertimbangan Mama dan Papa saat mencari nama buat sang anak.

Sebuah nama dalam bahasa Sansekerta yang selama ini dikenal unik dan memiliki makna yang sangat mendalam, diantaranya perkasa, kaya, serta cerah.

Jangan khawatir, berikut sudah dirangkum dari beberapa sumber tentang nama bayi laki laki minang modern, terbaru dan terpopuler di dunia dari 2 kata yang penuh makna.

Nama Bayi Laki Laki Minang Modern

Lihat Juga : Pilihan Terbaik Nama Bayi Laki Laki Indonesia Unik

Nama Bayi Laki Laki Minang Modern Yang Cocok Jadi Pilihan

1. Andreas

Nama bayi satu ini tentu sudah banyak menggunakannya. Karena nama Andreas termasuk nama bayi laki laki modern dalam bahasa minang. Nama ini juga berarti sebagai seorang hamba Tuhan yang taat beribadah, baik, patuh dan memiliki keberanian dalam dirinya.

2. Abdul Muis

Nama bayi laki laki dari minang modern misalnya “Abdul Muis” yang artinya Hamba Allah dengan masa depan yang cerah. Nama dengan arti sebagus ini tentu sangat lah cocok buat jadi bahan acuan mama. Apalagi namanya tidak terdengar asing ataupun aneh di telinga.

3. Edwar Djamaris

Edwar Djamaris merupakan nama anak laki laki minang modern, keren dan unik. Nama bayi ini berarti Sebagai “Pelindung yang bahagia dan kaya raya”. Melalui nama ini mungkin putra anda akan menjadi sosok pelindung yang kaya dan senantiasa menebarkan kebahagiaan untuk semua orang.

4. Rasuna Said

Dalam bahasa minang nama Rasuna Said mempunyai makna “Ketua, pemimpin, bahagia”. Sebagai harapannya bagi yang menyelipkan nama tersebut, putranya akan menjadi seorang anak yang berjiwa pemimpin baik, bijak dan penuh dengan kebahagiaan Tuhan.

Baca Juga : Sederet Ide Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Malaysia

5. Armahedi Mahzar

Nama Armahedi Mahzar sangat lah cocok untuk penamaan putra anda. Karena nama tersebut bisa jadi doa baik. Yakni bayi laki laki yang akan memiliki penampilan baik dan menarik. Selain itu, nama tersebut juga termasuk dalam

6. EPYARDI ASDA

Arti dari nama Epyardi Asda adalah “Orang yang berbahagia”. Nama ini juga diambil dari bahasa minang yang mungkin saja cocok buat jadi nama buah hati anda. Bahkan arti namanya dapat Mama jadikan doa supaya si kecil tumbuh dengan baik dan kelak jadi orang bahagia di seluruh dunia

7. ADITYAWARMAN

Di balik nama Adityawarman terselip arti yaitu “Dewa matahari, orang yang pandai dan bijaksana”. Sehingga sangat lah tepat jika makna sebagus ini menjadi sebuah doa dan harapan anda untuk si kecil.

8. Chairil Anwar

Nama Chairil Anwar bisa jadi solusi yang tepat untuk putra tercinta Bunda. Karena nama ini memiliki arti “kebaikan, cahaya dan sinar paling cerah”. Selain bermakna positif, nama Chairil Anwar juga dapat jadi nama kepanjangan yang simple, keren dan modern. Jadi jangan ragu ya Moms untuk menyelipkan nama ini.

9. Indra Piliang

Nama bayi minang modern ini cukup di kenal baik di kalangan masyarakat. Termasuk nama Indra Piliang yang artinya “Dewa Hujan & Dewa Petir, lahir dari penguasa alam semesta, perkasa dan terbaik”. Nama tersebut sering kali diselipkan untuk nama lengkap anak laki laki. Meski terlihat unik, namun namanya cukup bagus, simple dan modern untuk digunakan saat ini.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Amerika Latin Terpopuler Di Dunia

10. Sandhy Sondoro

Apabila Mama ingin memiliki anak yang berjiwa pelindung, tak ada salahnya memberikan nama “Sandhy Sondoro yang artinya Pelindung, pembela umat manusia. Selain itu, nama Sandhy Sondoro juga sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga.

Itulah artikel tentang nama bayi laki laki minang modern, terbaru dan terpopuler di dunia bermakna perkasa, kaya, dan cerah. Adakah diantara nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa tersebut yang cocok di hati Mama dan Papa?

To top