Nama Bayi Laki laki Sansekerta

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan R Dengan Arti Yang Baik

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan R – bayilelakiku.com. Mencari nama anak laki-laki menjadi perkara yang tak mudah, bagi calon orang tua, sebab nama itu akan di pakai seumur hidup. Nah, Mama bisa memilih nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang mengandung arti yang baik.

Salah satunya adalah nama bayi laki laki sansekerta awalan r yang mempunyai arti indah dan baik.

Disamping nama bayi aesthetic yang kini banyak diminati oleh para orang tua, sebab nama tersebut haruslah mengandung arti yang baik, misalnya saja kebahagiaan, matahari, serta kuat

Penasaran apa saja nama-nama yang bagus buat anak laki laki? Simak nama bayi laki laki sansekerta awalan r dengan arti yang baik memiliki makna yang baik dan keren dalam ulasan berikut.

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan R

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan R

Beriku ini kami paparkan sederet inspirasi nama anak laki laki bahasa sansekerta awalan r dan artinya. Nama-nama dibawah siapa tau cocok buat jadi nama depan, tengah dan nama belakang putra anda. Karena, nama asal sansekerta ini dijamin bagus, kekinian dan mengandung seribu arti kebaikan.

  • Radeva

Artinya adalah “Pembawa kebahagiaan”. Sebagai harapannya kelak si kecil akan jadi sosok laki laki yang selalu memberikan kebahagiaan pada semua umat manusia.

  • Radhika

Nama ini diambil dari bahasa sansekerta modern. Nama Radhika juga bisa buat jadi nama depan, tengah dan nama belakang. Selain itu, nama tersebut juga bermakna “Sukses dan makmur”. Pasti arti nama sebagus itu cocok deh buat putra tercinta anda.

  • Radithya

Arti nama ini adalah “Matahari”. Yang diharapkan kelak jadi anak perempuan yang senantiasa bersinar terang sepanjang hidupnya. Selain itu, nama ini juga sudah semakin populer dan banyak digunakan sebagai ide.

Baca Juga : Ide Terbaru Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Hindu

  • Radyta

Nama ini tentu sudah sangat familiar. Karena nama Radyta kerap jadi pilihan orang tua untuk menamai anak laki-laki. Nama tersebut juga mempunyai arti “Matahari”. Dimana bisa jadi harapan agar si kecil memiliki kehidupan yang cerah, indah serta bersinar.

  • Rafandra

Bunda mendambakan putra yang tampan dan jantan? Coba saja deh berikan nama Rafandra untuk putra tercinta. Karena nama asal bahasa sansekerta ini mempunyai makna “Tampan dan jantan”. Jadi pasti sesuai deh dengan harapan Mama.

  • Rahandika

Nama bayi laki-laki satu ini berasal dari bahasa tertua di indo-eropa. Yakni dari bahasa sansekerta. Nama Rahandika juga berarti “Prajurit yang gagah”. Yang harapannya dengan pemberian nama ini kelak putra anda akan menjadi sosok putra yang tampan, tangguh dan pemberani.

  • Rahardja

Nama Rahardja merupakan salah satu pilihan nama bayi lelaki sansekerta awalan r. Nama ini juga bermakna “Bahagia dan kebahagiaan”. Yang dimana bisa jadi harapan supaya putra Mama memiliki jalan kehidupan yang amat bahagia serta menyenangkan.

  • Rajendra

Bunda memiliki impian ingin si kecil jadi sosok raja yang kuat? Nama Rajendra solusinya Moms. Karenanya nama tersebut berarti “Seorang raja yang kuat”. Selain itu, nama bayi ini juga dapat digunakan sebagai ide nama depan terkeren dan termodern untuk putra anda.

  • Raka

Buah hati idaman anda lahir dibulan purnama? Maka tak ada salahnya Mama memberikan nama Raka. Sebab, nama ini berarti “Bulan Purnama”. Jadi sangat sesuai deh untuk penamaan putra Bunda.

  • Rakyan

Nama bayi sansekerta awalan r misalnya Rakyan. Nama ini paling cocok buat penamaan putra anda. Nama Rakyan juga memiliki arti “Hati”. Dimana melalui nama ini si kecil akan memiliki hati yang baik, tulus, elok dan penyayang.

  • Rama

Bunda kesulitan menentukan nama depan untuk putra kecilnya? Jangan risau, karena kami punya solusi terbaiknya. Yakni dengan memberikan nama Rama yang artinya “Yang membahagiakan hati”. Nama ini kami yakin cocok deh buat nama panggilan anak tercinta anda. Karena, selain bermakna positif nama ini juga terkesan keren, modern dan pengucapannya mudah.

  • Ramananda

Arti nama ini adalah “kegembiraan yang menyenangkan”. Yang harapannya kelak putra Bunda akan diberkahi kehidupan yang riang gembira, senang dan menyenangkan. Terlepas dari itu, nama Ramananda juga masuk dalam jajaran nama bayi laki laki sansekerta populer dari huruf r.

  • Ranajaya

Nama bayi awalan huruf r ini berasal dari bahasa sansekerta modern. Nama ini pun bisa jadi ide terbaru untuk Mama. Karena mungkin saja nama Ranajaya belum banyak yang menggunakannya sebagai ide. Selain hal itu, nama Ranajaya juga bermakna “Kegemilangan”. Sehingga serasi sekali bila dijadikan doa.

  • Ranendra

Nama Ranendra mempunyai maksud ialah anak laki laki yang gagah berani serta rupawan. Nama dengan harapan baik seperti itu mungkin saja cocok buat anak kesayangan Mama. Jadi jangan sesekali ragu untuk menyematkan nama ini ya Moms.

  • Rasendriya

Nama bayi ini memiliki arti “Tajam semua inderanya”. Yang sebagai harapannya putra anda akan tumbuh jadi sosok laki laki yang memiliki indera yang tajam, baik dan apik.

Kepoin Juga : Segudang Ide Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Modern

  • Ratan

Nama Ratan bisa jadi refrensi Ayah/Bunda untuk si jagoan kecil. Karenanya nama tersebut mempunyai arti “Perhiasan dan permata”. Yang mana bisa menggambarkan agar kelak buah hati anda memiliki kekayaan yang berlimpah dan punya kehidupan yang cerah.

  • Ravindra

Pemberian nama bayi asal bahasa sansekerta kini cukup banyak digunakan orang tua. Sebab, namanya sangat bagus, unik, keren dan penuh makna. Seperti nama Ravindra yang artinya “Kekuatan”. Nama ini pun sudah pasti bagus kalau dijadikan doa anda. Supaya ia menjadi seorang anak laki-laki yang berkepribadian baik, kuat dan tangguh.

Sekian penjelasan tentang nama bayi laki laki sansekerta awalan r dengan arti yang baik bermakna kebahagiaan, matahari, dan kuat. Harapan kami, semoga Mama dan Papa bisa menemukan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang cocok dan pas untuk anak laki laki disini.

To top