Nama Bayi Laki Laki Jawa

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan J Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan J – bayilelakiku.com. Mencari nama si buah hati menjadi perkara yang tak mudah, bagi calon orang tua, sebab nama itu akan di pakai seumur hidup. Nah, Bunda bisa memilih nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang mengandung arti yang baik.

Selain keren dan tidak pasaran, nama bayi laki laki jawa awalan j ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, nama tengah, maupun nama belakang si kecil.

Selain itu, nama-nama bayi di bawah ini merupakan nama-nama pilihan yang elegan dan memiliki makna baik serta mendalam seperti sehat, sejahtera, serta kuat>

Penasaran apa saja nama-nama yang bagus buat sang anak? Simak kumpulan nama bayi laki laki jawa awalan j dan artinya memiliki makna yang baik dan keren dalam ulasan berikut.

Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan J

Intip Juga : Kumpulan Nama Anak Ketiga Bayi Laki Laki Jawa

Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan J

  • Jabal

Apabila anda adalah orang jawa asli, maka anda bisa memakaia nama Jabal yang artinya “perubahan”. Nama ini juga bisa jadi ide baik untuk buah hati anda agar menjadi anak yang memiliki perubahan hidup serta sikap yang jadi lebih baik.

  • Jaeman

Nama Jaeman dalam bahasa jawa artinya “yang paling disukai”. Nama ini juga faktanya sangat bagus untuk penamaan nama depan, tengah dan belakang. Jadi tak mungki salah jika Moms menjadikannya sebagai inspirasi.

  • Jaga

Artinya nama Jaga adalah “waspada, melindungi”. Yang harapannya kelak menjadi sosok anak lelaki yang punya pribadi yang waspasa, teliti dan senantiasa jadi pelindung umat manusia.

  • Jagadita

Selain nama modern, nama jawa Jagadita juga bisa lho menjadi pilihan anda. Pasalnya, nama ini memiliki arti “kesejahteraan dunia”.

  • Jagapati

Nama Jagapati berasal dari bahasa jawa kuno yang bermakna “yang menjaga kesehatan”. Nama ini juga tak kalah keren dari nama lainnya. Karena pada dasarnya nama Jagapati punya kesan arti positif.

  • Jagaraga

Nama bayi laki laki jawa huruf j ini tentu tidak lah asing. Apalagi nama ini punya makna “yang melindungi raganya”. Sehingga dengan pemberian nama ini putra anda akan memiliki kesahatan dan kemampuan untuk menjaga dirinya sendiri dengan baik.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan T Yang Cocok Untuk Buah Hati Anda!

  • Jagat

Nama Jagat berarti “bumi”. Nama bayi asal jawa ini juga cukup indah jika diselipkan pada nama putra kesayangan anda. Dijamin deh gak akan jadi ejekan teman-temannya.

  • Jamanita

Dibalik nama Jamanita tersimpan makna “tabir”. Selain itu, nama ini juga masuk jajaran nama bayi laki laki jawa berawalan r yang populer dan kekinian. Dengan begitu, amat lah cocok untuk penamaan buah hati tercinta.

  • Janitra

Ingin memiliki anak laki laki yang berderajat tinggi? Jika iya berikan nama Janitra saja. Karena nama ini bermakna sama yaitu “berderajat tinggi”. Selain itu, pengucapan nama tersebut juga cukup mudah serta enak didengar di telinga.

  • Jantaka

Nama Jantaka mungkin belum banyak yang menggunakannya. Karena, nama ini terbilang unik. Tatapi dibalik namanya sangat lah baik yaitu “menjelma”. Yang harappanya kelak menjadi anak yang akan menjelma menjadi baik budi, elok dan tampan.

  • Janu

Jika Mama ingin si kecil memiliki akal yang pandangan hidup yg cerah, coba saja berikan nama Janu yang artinya “Berpikir jauh kedepan”. Dengan pemberian nama ini, anak tercinta Bunda pun bisa menjadi sosok anak yang baik, tampan dan bermasa depan baik nan bahagia.

  • Jarot

Melalui pemberian nama jawa ini, putra anda akan Berotot dan kuat. Karena arti nama Jarot adalah seperti itu. Terlepas dari itu, nama Jarot pun cukup banyak dikenal orang karena keunikan dan kebagusannya.

  • Jatmika

Dibalik nama Jatmika ada arti baik adalah “Sopan santun”. Diharapkan akan menjadi anak laki-laki yang berkepribadian ramah, baik dan juga santun.

Kepoin Juga : Nama Bayi Laki Laki Jawa Awalan R Terbaik Di Dunia 

  • Jaya

Nama Jaya bukan hanya populer, nama ini juga bermakna “Luar biasa”. Dimana nama tersebut diambil dari bahasa jawa keren. Sehingga sangat lah serasi jika disematkan pda nama depan, belakang dan nama tengah anak Bunda.

Itu dia artikel tentang kumpulan nama bayi laki laki jawa awalan j dan artinya bermakna sehat, sejahtera, dan kuat. Lihat juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa terbaru yang bisa langsung Bunda dan Ayah baca di situs ini.

To top