Nama Bayi Laki Laki Islam

Nama Bayi Laki Laki Islami Yang Lahir Di Hari Selasa

Nama Bayi Laki Laki Islami Lahir Hari Selasa – bayilelakiku.com. Selain sebagai identitas diri, nama bayi laki-laki islam dapat menjadi doa bagi anak agar sang anak terkasih tumbuh menjadi seorang muslim yang berakhaqul karimah.

Bagi Bunda yang sedang mencari nama sang anak, banyak pilihan nama bayi yang mengandung makna sesuai syariat islam untuk sang anak. Misalnya saja nama bayi laki laki islami lahir di hari selasa.

Dari berbagai referensi yang ada, ada beberapa nama yang memiliki arti sangat bagus dan indah seperti kasih sayang, lahir, serta baik hati.

Berikut ini ulasan mengenai nama bayi laki laki islami yang lahir di hari selasa dari 2-3 kata , mari kita simak bersama.

Nama Bayi Laki Laki Islami Lahir Hari Selasa

Kombinasi Nama Bayi Laki Laki Islami Yang Lahir Di Hari Selasa

  • Daud Amaluhul Anggoro

Refrensi nama pertama untuk Anda ialah Daud Amaluhul Anggoro. Yang artinya anak laki laki penuh kasih sayang yang punya pribadi baik. Ia juga lahir bertepatan pada hari Selasa dengan baik. Selain itu, Mama juga bisa memakai nama Daud/Anggoro sebagai nama sapaannya.

  • Mushlih Fauzan Zahrani

Selanjutnya, nama Mushlih Fauzan Zahrani yang berarti anak laki laki yang baik budi, berwawasan luas dan memiliki wajah rupawan. Nama ini juga termasuk dalam nama bayi laki laki islami yang lahir di hari Selasa.

  • Abrar Anggara Mustaqbal

Melalui pemberian nama ini, pasti si kecil akan jadi anak laki laki yang selalu berbuat kebajikan, lahir di hari Selasa dan punya masa depan yang cerah.

Lihat Juga : Nama Bayi Laki Laki Yang Lahir Hari Sabtu Menurut Islami

  • Wafi Arfadhia Anugerah

Nama Wafi artinya sempurna, nama Arfadhia artinya yang tinggi, sedangkan nama Anugerah artinya hari Selasa. Jadi bila digabungkan akan menjadi sebuah harapan baik. Yaitu Bayi laki laki yang lahir dengan sempurna, berkedudukan tinggi dan lahirnya pada haris Selasa.

  • Dzakki Jam’anullah Umair

Kandungan nama dari gabungan nama ini ialah seorang putra yang memiliki pemikiran cerdas, berhati murni dan berjiwa kepemimpinan. Ia juga kelak akan jadi anak yang sangat saleh dan terpuji.

  • Zian Waliudin Attirmidzi

Nama Zian Waliudin Attirmidzi merupakan salah satu ide nama anak laki laki bahasa islam yang lahir di hari Selasa. Nama ini juga bermakna bayi laki laki yang penuh dengan semangat, taat pada agama dan jadi sosok perawi hadist yang luar biasa.

  • Ebo Gulzar Ar-Rasyiq

Dibalik nama ini ada arti yang begitu indah, Yaitu anak laki laki yang lahir di hari Selasa, berhasil dengan baik dan memiliki kepribadian yang kokoh.

  • Karim Jauharul Al-Ulum

Makna dari gabungan nama Karim Jauharul Al-Ulum ialah anak laki laki berhati mulia yang memiliki kekayaan berlimpah dan juga wawasannya luas. Selain itu, nama ini juga masuk jajaran nama anak laki-laki islami lahir hari Selasa yang keren.

  • Naja Azraqi Kwabena

Artinya adalah anak cowok yang lahir dengan selamat, punya wewenang tinggi dan lahirnya pada haris Selasa. Selain itu, Mama juga bisa memakai nama Naja sebagai nama panggilannya.

  • Bobo Fisabilillah

Melalui pemberian nama Bobo Fisabilillah Anda bisa mengutarakan doa baik. Yakni anak laki laki yang terlahir pada hari Selasa dengan baik dan selalu berada di jalan Allah.

  • Hubbu Haidar Hammud

Nama Hubbu artinya Mencintai, nama Haidar artinya Pemberani, sedangkan nama Hammud bermakna penuh rasa terima kasih dan syukur. Dengan makna nama-nama sebagus ini pasti akan jadi harapan baik untuk buah hati Anda. Supaya jadi anak laki laki penyayang, pemberani dan memiliki rasa syukur tinggi pada Tuhannya.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Yang Lahir Di Hari Raya Idul Fitri

  • Sajid Nahidul Islam

Pilihan nama bayi lahir hari Selasa selanjutnya ialah Sajid Nahidul Islam. Yang artinya Bayi laki laki yang selalu bersujud pada Allah, tumbuh dewasa dengan sangat sempurna dan berjiwa penyelamat.

  • Tamam Aflahul Ishak

Maksud dari kombinasi nama Tamam Aflahul Ishak ialah bayi lelaki yang lahir dengan fisik yang sempurna, penuh dengan kemenangan dan lahirnya di urutan kesembilan.

  • Fawwaaz Faidhan Khazim

Dalam bahasa islami, nama Fawwaaz Faidhan Khazim memiliki arti sebagai anak cowok yang memiliki banyak keberuntungan, punya sifat yang bajik dan sabar. Ia juga pandai mengontrol emosinya dengan sangat baik. Selain itu, nama ini juga kerap kali dipakai untuk penamaan anak laki-laki yang lahir pada hari Selasa.

  • Anggara Barisy Wirawan

Nama ini bagus lho jadi bahan acuan Anda. Karenanya, nama Anggara Barisy Wirawan memiliki makna anak laki laki yang terlahir hari Selasa dengan baik, berparas cerah dan memiliki sifat pahlawan yang gagah perkasa.

  • Abdul Isham

Ide nama selanjutnya ialah Abdul Isham yang bermakna anak laki laki yang kelak jadi Hamba Allah yang baik hati, berbudi dan punya perhitungan yang masak dalam hidupnya.

  • Alzam Gunadhya Luqman

Arti dari gabungan nama bayi islami ini ialah bayi laki laki yang sangat rajin, ulet, penuh dengan kebaikan sifat dan memiliki pribadi yang arif bijaksana. Selain itu, Mama/Papa pun bisa memakai nama Alzam sebagai nama sapaannya yang keren dan modern.

  • Nadir Khadiu Anggoro

Inspirasi nama bayi laki-laki islami lahir di hari Selasa yang terakhir adalah Nadir Khadiu Anggoro. Yang artinya seorang putra tampan yang memiliki sifat sangat berharga, murah hati dan rendah hati. Ia juga lahirnya di hari Selasa dengan baik dan selamat.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lahir Hari Selasa

1. Anggara Artinya Bayi laki-laki yang lahir di hari Selasa

2. Bobo Artinya Lahir Hari Selasa

3. Ebo Artinya Lahir di hari Selasa

4. Kobbi Artinya Yang lahir di hari Selasa

5. Anugerah Artinya Hari Selasa

Intip JugaNama Bayi Laki Laki Islami Yang Lahir Hari Kamis

6. Angga Dalam bahasa sansekerta artinya adalah Hari selasa dan wewangian

7. Anggoro Yang berarti anak laki

Itulah tadi ulasan tentang nama bayi laki laki islami yang lahir di hari selasa bermakna kasih sayang, lahir, dan baik hati. Harapan kami, semoga Bunda bisa menemukan nama bayi laki-laki islam yang cocok dan pas untuk si kecil disini.

To top