Rangkaian 2-3-4 Kata

Daftar Nama Bayi Laki Laki Hindu 3 Kata dari Bahasa Sansekerta

Nama Bayi Laki Laki Hindu 3 Kata Bahasa Sansekerta

Daftar Nama Bayi Laki Laki Hindu 3 Kata Sansekerta – Bayilelakiku.com – Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Hindu 3 Kata ini merupakan kumpulan kata kata indah dari bahasa sansekerta beserta mengandung arti yang dapat membantu anda menentukan nama yang akan anda berikan untuk sang anak.

Saat orang tua memberikan nama pada bayi sebaiknya jangan asal-asalan karena Nama Bayi Laki Laki Hindu 3 Kata yang nantinya akan melekat pada bayi tersebut akan dibawa hingga dia besar. Ada juga beberapa nama anak yang diberikan orang tua memiliki arti nama tertentu dan arti yang bermakna agar kelak si anak tersebut dapat mewarisi makna arti dari nama yang diberikan.

Nama Bayi Laki Laki Hindu 3 Kata berikut ini berasal dari pilihan kata-kata bahasa sansekerta yang telah dipilih untuk mewakili watak laki laki yang bijak dan baik. Bahasa sansekerta merupakan salah satu bahasa yang paling tua di dunia dan merupakan induk bahasa di asia tengah dan asia tenggara saat ini. Bahasa sansekerta juga dapat digunakan sebagai nama dari seseorang karena selain istilahnya yang begitu indah dan bermakna, juga membuat sebuah nama terlihat unik dan keren.

Nah, untuk para orangtua yang tengah berbahagia dalam menantikan kelahiran bayi dan mencari nama-nama bayi laki-laki yang memiliki arti dan makna indah, anda bisa menyimak beberapa kumpulan Nama Bayi Laki Laki Hindu 3 Kata dibawah ini.

Referensi Nama Bayi Laki Laki Hindu 3 Kata

1. Aatreya Daniyal Naratama mengandung makna yang berarti Anak laki-laki yang pintar, cerdas dan mengutamakan kebijaksanaan. Nama unik ini sendiri diambil dari kombinasi bahasa islami dan sansekerta. Aatreya (Sansekerta) bermakna nama yang bijaksana, Daniyal (Islami) yaitu Pintar, cerdas. Sedangkan Naratama (Sansekerta) merupakan bentuk lain dari Narattam yang berarti Hal yang utama.

2. Shakir Charunsheel Giyatsa : Anak laki-laki yang memiliki sifat yang baik, penuh terima kasih, dan berjiwa besar seperti lautan. Shakir Charunsheel Giyatsa merupakan gabungan kata dari bahasa negara Mongol dan bahasa sansekerta. Shakir (Sansekerta) berarti penuh terima kasih. Charunsheel (Sansekerta) berarti karakter/sifat yang baik. Sedangkan, Giyatsa (Mongol) merupakan bentuk lain dari kata Gyatso yang bermakna Lautan.

3. Harjune Advaya Dhakira : Anak laki-laki yang selalu mengingat Allah, yang berhati putih bersih dan mencintai sebagai satu kesatuan. Harjune merupakan bentuk lain dari Arjun yang diambil dari bahasa sansekerta berarti putih. Advaya juga diambil dari bahasa sansekerta berarti kesatuan. Sedangkan Dhakira sendiri diambil dari bahasa Islami yang memiliki makna Seseorang yang selalu mengingat Allah.

4. Rasya Haider Abinaya : Anak laki-laki keturunan suci dan pemberani seperti singa kelak akan menjadi anak yang penuh semangat. Nama panjang yang mengandung makna menarik ini merupakan gabungan dari bahasa sansekerta dan bahasa jawa. Kata Rasya merupakan bentuk lain dari Arsya (Sansekerta) berarti Keturunan suci. Haider (Sansekerta) merupakan bentuk lain dari haidar atau singa.

Sedangkan Abinaya merupakan nama tokoh pewayangan jawa yang berkarakter penuh semangat. Bagi kalian yang tinggal di Jawa nama ini mungkin dapat menjadi pilihan anda.

5. Naruna Radika Falah : Anak laki-laki yang kelak menjadi pemimpin manusia yang sukses dan beruntung. Nama satu ini adalah kombinasi bahasa sansekerta dan islami. Naruna (Sansekerta) adalah Pemimpin manusia. Naruna dikenal sebagai tokoh yang sangat berjasa menurut cerita Hindu. Sedangkan, Radika (Sansekerta) berarti sukses, makmur. Falah (Islami) artinya Sukses, beruntung, jaya.

6. Nama Bayi Laki Laki Hindu 3 Kata terakhir yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Rashya Avel Aatmadeva. Nama yang mengandung makna Anak laki-laki yang memberikan hembusan kehidupan dan indah seperti nama bunga. Nama satu ini merupakan nama yang paling unik diantara beberapa nama yang kami rekomendasikan sebelumnya.

Diambil dari 3 kombinasi bahasa yaitu bahasa latin, bahasa rusia, dan sansekerta. Rashya (Latin) merupakan nama bunga Rose. Avel (Rusia) berarti hembusan. Dan Aatmadeva (Sansekerta) berarti Dewa jiwa.

To top