Nama Anak Laki Laki Keren Modern

Nama Bayi Laki Laki Artis Bollywood yang Penuh Inspirasi!

Nama Bayi Laki Laki Artis Bollywood – bayilelakiku.com. Selamat datang di blog kami yang penuh dengan inspirasi untuk para orangtua yang sedang mencari nama bayi laki-laki yang istimewa. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang “Nama Bayi Laki-Laki Artis Bollywood” yang menjadi tren terkini di dunia pernikahan dan keluarga.

Dalam dunia gemerlap Bollywood di India, nama-nama bayi laki-laki yang diberikan oleh para selebriti tidak hanya terkenal karena popularitas mereka, tetapi juga mengandung makna yang mendalam. Apakah Anda ingin memberikan nama bayi laki-laki Anda sedikit kilau dari kemewahan Bollywood? Tenang saja, artikel ini akan memberikan Anda beberapa inspirasi unik yang belum pernah Anda dengar sebelumnya.

Mulai dari nama yang elegan, maskulin, hingga yang memiliki makna filosofis, semua akan kami sajikan dengan gaya bahasa yang mudah dipahami oleh semua orang. Jadi, siapkan diri Anda untuk menjelajahi dunia nama-nama bayi laki-laki yang terinspirasi oleh bintang-bintang besar di Bollywood!

Nama Bayi Laki Laki Artis Bollywood

1. Aamir Khan
Aamir : Memakmurkan
Khan : Pangeran
Aamir Khan adalah aktor Bollywood memulai kariernya sebagai seorang aktor dalam film anak milik pamannya sendiri, Nasir Hussain dalam film Yaadon Ki Baaraat (1973).

2. Akshay Kumar
Akshay :langit
Kumar : Pangeran, Awet Muda,anak laki-laki
Rajiv Hari Om Bhatia, yang dikenal secara profesional sebagai Akshay Kumar, adalah aktor Kanada kelahiran India, produser, tokoh televisi, seniman bela diri, stuntman dan dermawan yang bekerja di film-film Bollywood.

3. Salman Khan
Salman :Penakluk,Tenang Dan Pendiam
Khan :Pangeran
nama dari nama Abdul Rashid Salim Salman Khan yang merupakan artis Bollywood

4. Ajay Devagya
Ajay :tak tertundukkan
Devagya :Dari Tuhan
nama ajay yang diambil dari nama arti Bollywood Ajay Devgn adalah aktor, sutradara dan produser film Bollywood India. Debutnya sebagai aktor datang di Phool Aur Kaante (1991), yang memenangkannya Penghargaan Filmfare untuk Debut Pria Terbaik.

5. Arjun Rampen
Arjun : Anak yang ayu
Rampen : Kelebihan
nama arjundiambil dari nama aktor Bollywodd Arjun Rampal (lahir 26 November 1972) adalah aktor, produser, penulis skenario, model, wirausahawan, dan tokoh televisi India.

6. Imran Alphonse
Imran : Tuan rumah
Khan :Pangeran
Imran Khan (diucapkan [ɪmraːn ˈxaːn]; nama lahir Imran Pal lahir 13 Januari 1983; umur 36 tahun) adalah seorang pemeran film kelahiran Amerika, yang tampil dalam perfilman Hindi.

7. Salim Khan
Salim :Berhasil dengan baik, beruntung, cerdas
Khan :Pangeran
nama yang diambil dari nama Salim Abdul Rashid Khan (lahir 24 November 1935), juga dikenal sebagai Salim Khan, adalah aktor, produser dan penulis skenario film India. Sebagai penulis skenario, ia menulis skenario, cerita dan skrip untuk banyak film Bollywood.

8. Aditya Cholan
Aditya : Matahari, yang pertama
Cholan :dinasti dari India Selatan
nama aditya diambil dari nama aktor Bollywood yang bernama Aditya Chopra (lahir 21 Mei 1971) adalah seorang sutradara, produser, penulis naskah, produser siaran dan distributor film asal India.

9. Arjit Tane
Arjit :mendapat bayaran
Tane : laki-laki; dewa hutan
nama arjit diambil dari nama artis Bollywood yang bernama Arjit Taneja (lahir di Delhi, India, 10 November 1992; umur 26 tahun) adalah seorang aktor televisi India.

10. Sunny Deol
Sunny :cahaya matahari, Ceria
Deol : Leluhur barang bersejarah
Sunny Deol (nama lahir Ajay Singh Deol, 19 Oktober 1957) adalah seorang aktor, sutradara dan produser film India.

11. Sohail Khan
Sohail : pemberani
Khan :Pangeran
Sohail Khan (lahir 20 Desember 1969; umur 49 tahun) adalah seorang pemeran, sutradara dan produser India yang umumnya berkarya dalam sinema Hindi.

12. Rahul Khanh
Rahul :Petualang
Khanh : Pangeran
nama rahul diambil dari nama Rahul Khanna adalah aktor India. Dia adalah putra mendiang aktor Vinod Khanna.

13. Rakesh Roshan
Rakesh :Penguasa Hari
Roshan :Bersinar, Terkenal,cahaya yang bersinar,hari yang terbit
Rakesh Roshan Lal Nagrath, yang lebih dikenal sebagai Rakesh Roshan, (kelahiran 6 September 1949) adalah seorang produser, sutradara dan mantan aktor India dalam perfilman Bollywood. Ia dikenal karena memainakn peran pahlawan terbesar dalam beberapa film pada periode 1970-1990.

14. Varun Dhaway
Varun :penguasa air
Dhaway :Bercahaya
nama varun diambil dari nama Varun Dhawan (lahir di Mumbai, Maharashtra, India, 24 April 1987; umur 32 tahun) adalah aktor India yang berperan di film berbahasa Hindi.

15. Anil Kapoor
Anil : Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna
Kapoor :Kuning, kunyit
Anil Kapoor (kelahiran 24 Desember 1956) adalah seorang pemeran dan produser India yang tampil dalam beberapa film Bollywood dan yang paling terkini film-film internasional.

To top