Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Hadiah Dari Tuhan

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Hadiah Dari Tuhan – bayilelakiku.com. Bagi Bunda yang sedang menanti persalinan dan tengah mencari atau menyiapkan nama bagi anak laki-laki, nama bayi laki-laki modern bisa menjadi salah satu pertimbangan dan opsi terbaik

Memberi nama bayi laki laki yang artinya hadiah dari tuhan ini dijamin tidaklah pasaran dan tentunya memiliki makna yang baik untuk si buah hati.

Mengenai makna atau arti dari nama-nama ini juga sangat positif, sebut saja seperti hadiah dari tuhan, indah, dan bagus.

Untuk mempermudah para Anda dalam memilih nama, simak hingga selesai ulasan nama bayi laki laki yang artinya hadiah dari tuhan dalam artikel ini

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Hadiah Dari Tuhan

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Hadiah Dari Tuhan

1. Abisai

Nama bayi ini berasal dari bahasa hawai yang artinya ‘hadiah dari Tuhan’. Nama ini pasti paling cocok buat nama depan, tengah dan nama belakang putra kesayangan anda. Karena makna nama ini terbilang cukup baik dan juga indah.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sukses Dan Beruntung Dari Awal A-Z

2. Attaya

Nama Attaya merupakan nama bayi laki laki islami awalan a yang artinya anugerah dan hadiah dari Allah. Selain itu, nama ini juga terkesan simple, unik dan modern. Jadi dijamin paling cocok deh buat inspirasi mama untuk penamaan si kecil.

3. Donathan

Nama Donathan, kini banyak dipakai sebagai doa. Karena nama bayi laki laki satu ini mempunyai makna pemberian dan hadiah. Selain itu, nama Donathan juga serasi buat nama sapaan putra kecil anda. Jadi jangan ragu deh untuk menggunakannya sebagai ide.

4. Ataullah

Nama Ataullah biasa ini bisa dipakai untuk nama anak laki-laki kesayangan Mama. Apalagi cocok buat nama panggilan buah hati anda. Sebab Ataullah dari segi ejaan katanya bagus, mudah diucapkan.

5. Fionathan

Dalam bahasa rusia, nama Fionathan memiliki arti hadiah dari tuhan. Selain itu, nama bayi ini juga termasuk dalam nama bayi lelaki yang paling populer di masa kini. Maka tak akan kecewa deh bila Bunda menyelipkan nama ini untuk si jagoan kecil.

Baca Juga : 10 Nama Bayi Laki Laki Bermakna Penghuni Surga Terbaik

6. Hans

Nama Hans merupakan salah satu ide nama anak laki-laki dengan makna hadiah dari Tuhan. Pasalnya nama Hans memiliki art ‘Anugerah Tuhan Yang Maha indah’. Barang kali cocok deh buat jadi ide terbaik Mama untuk si kecil.

7. Keaka

Nama Keaka merupakan nama dari Hawai. Yang mana mempunyai maksud ‘hadiah atau pemberian dari Tuhan’. Nama bayi satu ini pun jarang digunakan. Meskipun demikian, anda tak perlu risau, karena nama ini cukup kekinian, unik dan modern. Pasti serasi deh untuk buah hati kesayangan anda.

8. Donatello

Nama Donatello ini berasal dari bahasa spanyol yang memiliki arti hadiah dari Tuhan. Nama bayi tersebut juga kerap kali jadi bahan pertimbangan orang tua untuk penamaan anak laki-laki. Sebab, nama ini memiliki arti yang penuh makna baik serta indah.

9. Mateo

Nama awalan huruf m ini cukup familiar dan keren. Terlebih lagi nama Mateo mempunyai makna ‘Hadiah dari Tuhan’. Dimana dengan arti tersebut dapat melambangkan rasa syukur mama atas kehadirannya.

10. Natanael

Nama bayi laki laki ini berasal dari Skandinavia. Yang mana mempunyai makna ‘hadiah dari Tuhan’. Nama bayi ini pun cukup simple, keren dan modern. Dijamin cocok deh untuk pilihan Ayah/Bunda untuk menamai putra tercintanya.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Dengan Arti Tangguh Dan Kuat

11. Evan

Nama Evan termasuk nama bayi laki laki yang artinya pemberian dari Tuhan. Nama ini juga berasal dari kristen yang bermakna’ Anugerah Tuhan yang paling indah’. Jadi dijamin paling bagus deh untuk nama sapaan buah hati anda.

Itu dia artikel tentang nama bayi laki laki yang artinya hadiah dari tuhan bermakna hadiah dari tuhan, indah, dan bagus. Simak juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki modern terbaru yang bisa langsung Ayah dan Bunda simak di situs ini.

To top