Nama Bayi Laki laki Kristen

Nama Bayi Laki Laki Kristen Modern 3 Kata Yang Cocok Jadi Pilihan

Nama Bayi Laki Laki Kristen Modern 3 Kata – bayilelakiku.com. Sedang mencari inspirasi nama unik dan keren untuk anak putra? Ada beberapa pilihan nama bayi laki-laki kristen yang bisa menjadi acuan orangtua untuk diberikan kepada calon buah hati.

Ragam nama-nama Kristen mengandung berbagai variasi, salah satunya adalah nama bayi laki laki kristen modern 3 kata yang tidak pasaran dan masih jarang dipakai

Nama ini memiliki makna yang bagus, seperti hebat, damai, dan bersinar yang berisi sebaris doa dari orangtuanya untuk buah hati dab bisa dirangkai menjadi nama depan, tengah serta nama belakang.

Mengutip berikut bayilelakiku.com telah merangkum artikel tentang nama bayi laki laki kristen modern 3 kata yang cocok jadi pilihan dari 3 kata sebagai inspirasi nama sang anak tersayang.

Nama Bayi Laki Laki Kristen Modern 3 Kata

Pilihan Nama Bayi Laki Laki Kristen Modern 3 Kata

1. Harry Venamin Krisma

Makna dari nama bayi laki laki modern kristen 3 kata ini adalah bayi laki laki yang kelak jadi pembawa kedamaian, berkepribadian kuat dan dapat dipercaya kebaikan hatinya. Terlepas dari itu, Mama bisa menjadikan nama Harry sebagai nama panggilannya.

2. Abiel Marcus Yeshaya

Nama Abiel Marcus Yeshaya merupakan salah satu ide terbaik nama bayi laki laki modern kristen 3 kata. Nama ini memiliki arti yaitu bayi laki laki rendah hati yang senantiasa mendengarkan perintah Tuhan, bersinar dan punya kehidupan yang indah nan cerah.

Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Kristen Awalan Y Pilihan Terbaik

3. Yudis Yochanan Shilo

Nama panjang bayi laki laki kristen satu ini cukup keren dan indah buat anak anda. karena makna dari nama ini bisa jadi doa Bunda. Yaitu bayi laki laki yang saleh, selalu jujur, hidup dalam kemegahan dan memiliki akhlak terpuji.

4. Lemuel Yoshua Zohar

Nama Lemuel artinya Berbakti kepada Tuhan, nama Yoshua artinya Membantu pembebasan, sedangkan nama Zohar berarti “Berkilau”. Jadi dari makna nama-nama tersebut bisa membentuk arti yang begitu baik. Yaitu anak lelaki yang kuat, taat beribadah pada Tuhan dan punya jalan hidup yang cerah dan berkilau.

5. Aldrich Carmelo Pradipto

Makna dari nama ini adalah bayi laki laki yang kelak memiliki sifat seorang raja yang baik dan elok. Ia juga akan mempunyai sifat yang cemerlang dan bersinar. Selain itu, nama  Aldrich Carmelo Pradipto juga termasuk nama bayi laki laki kristen modern 3 kata yang terpopuler.

6. Jordy Antonio Meshach

Nama anak laki laki kristen modern tiga kata misalnya Jordy Antonio Meshach yang artinya anak laki laki yang senantiasa rendah hati, berharga dan penuh kecerdasan didalam dirinya. Terlepas dari itu, Mama bisa menggunakan nama Jodry sebagi nama sapaannya. Karena nama ini merupakan nama salah satu adik dari artis indonesia. Jadi pasti cocok deh untuk anak anda.

Lihat Juga : Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Kristen Huruf W Terpopuler

7. Santos Adamya Dominic

Nama Santos berrati “Orang suci”, nama Adamya artinya “Hebat”, sedangkan nama Dominic artinya “Aku milik Tuhan”. Jadi bila dipadukan menjadi arti terbaik didunia. Yaitu anak cowo yang suci, baik, saleh dan memiliki kemampuan yang luar biasa.

8. Efran Prawara Fidel

Nama ini memiliki arti sebagai anak laki laki yang berhasil dengan baik, terkenal dan senantiasa setia pada Tuhannya. Nama Efran Prawara Fidel juga termasuk dalam jajaran nama bayi laki laki kristen modern tiga kata.

9. Kevin Audrey Raymond

Nama panjang bayi laki laki kristen modern ini paling cocok buat jadi ide anda. Karena nama ini punya makna baik. Yaitu seorang anak cowo tampan yang berkepribadian mullia, baik dan kelak jadi sosok pelindung yang bijaksana.

10. Ravid Argya Giovanni

Maksud dari nama Ravid Argya Giovanni ialah bayi laki laki yang berjiwa petualang, berhati suci dan penuh dengan kemegahan Tuhan. Selain itu, Moms juga bisa memakai nama Ravid atau Argya untuk nama depannya. Karena, namanya mudah diucapkan dan terlihat keren.

11. Haman Bezallel Salem

Dibalik nama Haman Bezallel Salem terdapat arti baik ialah seorang bayi laki laki yang agung, selalu dalam lindungan Tuhan dan diberkahi kehidupan yang aman serta damai.

Baca Juga : Nama Anak Laki Laki Kristen Modern 2 Kata Yang Cocok Jadi Ide

12. Jackson Achilles Demitrio

Makna nama bayi lelaki kristen modern 3 kata satu ini adalah bayi lelaki yang murah hati, gagah berani, murah hati dan kelak jadi penakluk dunia yang salih dan dermawan.

Itu dia artikel tentang nama bayi laki laki kristen modern 3 kata yang cocok jadi pilihan bermakna hebat, damai, dan bersinar. Adakah diantara nama bayi laki-laki kristen tersebut yang cocok di hati Ayah dan Bunda?

To top