Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Mandarin Yang Unik, Kuno Dan Anti Pasaran

Nama Bayi Laki Laki Mandarin – bayilelakiku.com. Deretan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa dapat Bunda jadikan sebagai referensi referensi terbaik, karena nama adalah sebuah doa dan harapan bagi sang buah hati mereka.

Terdengar gagah dan keren, nama bayi laki laki mandarin ini bisa menjadi referensi ayah bunda dalam memilih nama untuk si buah hati nanti.

Sebuah nama dalam bahasa Sansekerta yang selama ini dikenal unik dan memiliki makna yang sangat mendalam, diantaranya kuat, taat, serta berani.

Nah, inilah beberapa nama bayi laki laki mandarin yang unik, kuno dan anti pasaran yang bisa Bunda dan Ayah pilih dan berikan untuk sang buah hati.

Nama Bayi Laki Laki Mandarin

Nama Bayi Laki Laki Dari Bahasa Mandarin

1. Anming [安名]

Nama Bayi china atau mandarin ini memiliki arti Kota yang damai. Sebagai harapannya kelak si kecil akan tumbuh di kota yang penuh dengan kedamaian, ketenangan serta ketentraman. Terlepas dari itu, nama Anming juga cocok buat nama tengah, depan dan nama belakang putra anda.

2. Wang Weo [王伟]

Dalam bahasa mandarin, nama Wang weo berarti “Luarbiasa”. Diharapkan anak yang memakai nama ini akan mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa. Nama ini juga masuk dalam jajaran nama bayi laki laki mandarin unik dan modern.

3. Li Qiang [李强]

Nama anak laki laki dari bahasa mandarin misalnya Li Qiang yang berarti “Kuat”. Yang mana makna nama tersebut sangat tepat buat jadi harapan anda. Agar putra tampan anda menjadi sosok lelaki yang kuat, tangguh dan perkasa.

4. Wang lei [王磊]

Nama Wang lei cukup populer di china. Nama ini juga berarti “Batu kuat”. Yang maksudnya seorang anak laki laki yang mempunyai kepribadian yang kuat, teguh serta kokoh layaknya batu.

5. Zhang Yong [张勇]

Sedang cari inspirasi nama bayi mandarin? Berikan saja nama Zhang Yong yang artinya “Berani”. Nama ini paling cocok buat anak laki laki kesayangan anda. Karena dengan arti berani, tentu bisa jadi perantara agar kelak buah hati Bunda menjadi sosok anak yang berani.

Baca Juga : Sederet Kumpulan Gabungan Nama Bayi Laki Laki Sunda Sansekerta

6. Li Jun [李军]

Nama Li Jun merupakan salah satu ide unik nama bayi laki-laki mandarin. Nama ini juga bermakna “Prajurit”. Dimana arti tersebut sangat tepat sekali bila dijadikan sebuah doa ataupun harapan orang tua.

7. Sen [它的]

Nama Shen diambil dari bahasa mandarin yang artinya “Berbakti dan taat pada kepercayaannya”. Nama bayi satu ini pun serasi bila dijadikan nama depan atau nama sapaan putra anda. Sebab mudah diucapkan, simple dan unik dari ide nama bayi lainnya.

8. Yonseng [勇森]

Apabila Mama keturunan mandarin, tentu tak asing lagi dengan nama Yonseng. Nama ini berarti “Memiliki ambisi yang kuat”. Nama tersebut juga cukup banyak diminati orang china untuk menamai putra tercintanya. Karena makna namanya menggambarkan nilai yg positif.

9. Li Jie [李杰]

Nama bayi asal bahasa mandarin yang satu ini cocok sekali buat jadi ide anda. Pasalnya, nama Li Jie memiliki arti “Heroik”. Selain bermakna positif, nama tersebut juga sudah mendunia. Jadi tak heran kalau nama Li Jie menjadi salah satu pilihan terbaik orang china, tiongkok dan lain-lainnya.

10. Jing-Quo [静豪]

Makna nama ini adalah “Penguasa Negeri”. Sebagai harapan agar nanti si kecil tumbuh dewasa menjadi penguasa seluruh negeri yang disegani semua orang. Nama ini juga termasuk dalam nama anak laki laki dalam bahasa mandarin.

11. Fu-Hsi [富西]

Nama Fu-Hsi memang lah terlihat unik dan atik. Namun, dibalik nama tersebut terdapat arti baik. Yaitu “Dewa Kebahagiaan, Disimbolkan Dengan Seekor Kelelawar”. Sehingga ada begitu banyak calon orang tua yang menggunakannya sebagai doa.

12. Kong [孔]

Ingin memiliki anak yang berhati mulia? Sematkan saja nama Kong yang artinya “Mulia”. Nama ini juga masuk jajaran nama bahasa mandarin yang kekinian lho. Karena kebanyakan orang mandarin menyukai pilihan nama ini.

Sekian ulasan tentang nama bayi laki laki mandarin yang unik, kuno dan anti pasaran bermakna kuat, taat, dan berani. Baca juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa terbaru yang bisa langsung Anda simak di website ini.

To top