Nama Bayi Laki laki Sansekerta

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan Huruf D Yang Layak Jadi Pilihan

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan Huruf D – bayilelakiku.com. Mencari nama anak putra menjadi perkara yang tak mudah, bagi calon orangtua, sebab nama itu akan di pakai seumur hidup. Nah, Mama bisa memilih nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang mengandung arti yang baik.

Rekomendasi nama bayi laki laki sansekerta awalan huruf d mungkin bisa menjadi pertimbangan Bunda dan Ayah saat mencari nama buat anak laki-laki.

Disamping nama bayi aesthetic yang kini banyak diminati oleh para orang tua, sebab nama tersebut haruslah mengandung arti yang baik, misalnya saja penguasa, kekayaan, serta tangguh

Kumpulan rangkaian nama bayi laki laki sansekerta awalan huruf d yang layak jadi pilihan dan artinya yang bisa Bunda pilih.

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan Huruf D

Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan D

  • Devabrata

Nama Devabrata tidak lah telihat asing atau unik. Melainkan nama tersebut sangat bagus kalau dijadikan pilihan. Terlepas dari hal itu, nama ini juga diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki arti “Nama Bhishma”. Jadi siapa tau dengan arti sebagus itu bisa jadi bahan acuan Mama.

  • Devananta

Devananta adalah nama bayi laki laki sansekerta huruf d yang berarti “Kegembiraan dari Allah”. Sebagai harapannya dengan nama ini si kecil kelak akan jadi sosok laki laki yang selalu diberkahi kehidupan yang senang, tenang dan gembira.

Intip Juga : Inspirasi Terbaru Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan R

  • Davka

Nama bayi yang satu ini serasi sekali untuk jadi nama depan. Bahkan lebih bagus lagi apabila dipakai sebagai doa. Karenanya nama Davka mempunyai makna “Bersifat keTuhanan”. Dimana arti tersebut melambangkan nilai positif yang memang layak ditanamkan pada masa depan putra kesayangan Mama.

  • Danar

Nama Danar memiliki arti “Pemanah”. Selain itu, nama ini juga bisa jadi doa baik supaya si kecil jadi sosok lelaki yang memiliki pemikiran tajam.

  • Danapati

Nama bayi bahasa sansekerta ini cukup familiar di kalangan masyarakat. Bahkan, namanya memiliki makna baik yakni “Dewa kekayaan”. Sebagai harapannya dengan nama ini kelak anak tercinta Bunda jadi anak laki-laki yang tampan dan penuh dengan harta berlimpah.

  • Danadyaksa

Nama Danadyaksa merupakan salah satu nama bayi perempuan sanskerta awal huruf d. Nama ini juga mempunyai makna “Penjaga kejayaan”. Siapa tau dengan arti sebagus ini bisa menjadi untaian doa Ayah dan Bunda.

  • Danindra

Arti nama ini ialah “Penguasa hari”. Yang harapannya kelak akan menjadi anak laki laki yang berjiwa penguasa adil, baik dan berwajah rupawan.

Baca Juga : Segudang Ide Terbaik Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Awalan N 

  • Davanka

Nama Davanka tentu tidak terdengar asing di telinga. Pasalnya, nama Davanka berarti “Taat pada agama”. Sebagai harapannya kelak akan menjadi seorang laki laki yang taat pada agama serta Tuhannya.

  • Davendra

Dibalik nama anak laki laki sansekerta huruf d ini adalah “Penguasa alam semesta”. Selain itu, nama Davendra juga apik kalau dijadikan nama tengah, depan dan nama belakang putra Mama. Karenanya nama tersebut mudah diucapkan, modern dan anti pasaran.

  • Danendra

Nama Danendra bermakna “Raja yang kaya raya”. Nama ini juga bisa jadi doa supaya nanti putra anda aklan menjadi anak cowok yang berkuasa, berwenang tinggi dan punya kekayaan yg berlimpah.

  • Dharma

Apabila Mama memberikan nama Dharma pada si kecil tentu akan terlihat bagus. Bahkan, arti namanya bisa jadi pengharapan baik. Yakni bayi laki laki yang berhasil memiliki sifat yang welas asih.

  • Darpa

Jika Mama/Papa cari ide nama depan yang keren, nama Darpa jawabannya. Karena nama tersebut memiliki makna “Kebanggaan”. Sehingga sangat bagus kalau dijadikan doa.

  • Daneswara

Nama Daneswara sangat lah bagus untuk penamaan buah hati anda. Apalagi kalau dijadikan doa. Dimana bisa jadi harapan kalau buah hati Ayah/Bunda disetiap langkahnya dipenuhi dengan kebaikan dan mampu jadi sosok raja yang terkenal.

Kepoin Juga : Inspirasi Kombinasi Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Jawa

  • Donahue

Nama Donahue memang sedikit kelihatan unik. Tapi tak usah khawatir, karena nama Donahue memiliki arti “Prajurit yang Tangguh”. Jadi pasti sesuai sekali untuk dijadikan untaian doa pada sang anak tercinta.

Itulah penjelasan tentang nama bayi laki laki sansekerta awalan huruf d yang layak jadi pilihan bermakna penguasa, kekayaan, dan tangguh. Adakah diantara nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa tersebut yang cocok di hati Mama?

To top