Nama Bayi Laki Laki Barat

Nama Bayi Laki Laki Orang Barat Paling Keren Dan Bagus

Nama Bayi Laki Laki Orang Barat – bayilelakiku.com. Memberi nama si buah hati memang suatu keputusan yang besar bagi para orangtua, Bunda dapat memilih nama nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk dirangkai menjadi gabungan nama yang indah

Karena itu, tak ada salahnya jika Bunda dan Ayah memberi nama bayi dengan salah satu nama bayi laki laki orang barat yang bisa dipilih untuk memberi nama anak putra.

Selain itu, nama-nama bayi di bawah ini merupakan nama-nama pilihan yang elegan dan memiliki makna baik serta mendalam seperti jantan, cemerlang, serta rupawan>

Jangan khawatir, berikut ini sudah dirangkum dari beberapa sumber tentang nama bayi laki laki orang barat paling keren dan bagus dari 2-3 kata yang penuh makna.

Nama Bayi Laki Laki Orang Barat

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Orang Barat

Di bawah ini adalah kumpulan nama gabung anak laki laki khas barat. Nama ini punya arti yang baik nan keren. Jadi pasti cocok deh buat penamaan buah hati Anda.

  • Axelle Channing Harrison

Nama Axelle Maknanya Adalah Pembawa kedamaian, nama Channing artinya Bijaksana, tampan, berwibawa, sedangkan nama Harrison artinya kekuatan atau kuat. Sehingga bila digabungkan, nama Axelle Channing Harrison berarti sebagai anak laki laki pembawa kedamaian yang punya sifat kuat, bijak dan berwajah tampan.

  • Key Fergie Gunadhya

Rangkaian nama Key Fergie Gunadhya mengandung sebuah makna yang apik. Yakni bayi laki laki yang kelak jadi pelindung keluarga, sangat kuat dan memiliki kebaikan hadi dalam dirinya. Selain itu, nama ini juga termasuk nama anak laki-laki khas barat.

  • Harben Young Rashad

Di balik gabungan nama ini, terselip makna yang begitu apik. Yaitu bayi laki laki yang kelak jadi sang pejuang yang bersinar, muda dan memiliki jiwa yang adil dalam dirinya. Mama juga bisa memakai nama Young sebagai nama sapaannya agar terlihat seperti orang barat atau orang luar negeri.

  • Stephen Geffrey Laudza

Arti nama ini ialah bayi laki laki yang selalu dalam lindungan Tuhan, hidup aman damai dan jadi sosok pejuang yang terkenal. Nama ini adalah salah satu rangkaian nama anak cowok barat yang paling keren dan populer.

  • Paxton Graham Hadwin

Nama Paxton Graham Hadwin mengandung sebuah makna yang cukup baik. Yaitu anak laki laki yang lahir ke dunia dengan jiwa yang damai, hidup aman damai dan juga memiliki banyak rekan atau teman.

  • Lawrence Radbert

Arti dari nama ini ialah anak laki laki yang mampu jadi pelayan Tuhan yang baik, tampan, berbudi dan memiliki sifat jujur dalam dirinya. Selain itu, nama Lawrence dan Radbert juga merupakan nama bayi asal dari barat modern. Jadi, pasti serasi sekali deh buat penamaan buah hati Anda.

  • Sean Fitzgerald

Makna dari rangkaian nama 2 kata ini ialah bayi laki laki karunia Tuhan yang paling anggun, baik dan kelak tumbuh jadi seorang pemimpin yang berkuasa di seluruh penjuru dunia.

  • Jovin Jazzton

Melalui pemberian nama ini, buah hati Anda akan jadi sosok anak laki laki hebat yang berkepribadian baik, elok dan suka dengan musik jazz. Selain itu semua, nama Jovin juga dapat Bunda pakai sebagai nama panggilan buat anak laki-laki kesayangan Anda.

  • Theo Louvain

Arti dari rangkaian nama anak laki-laki barat 2 kata ini ialah bayi lelaki yang penuh dengan keberanian, taat beribadah pada Allah dan didalam dirinya memiliki akal yang cerdas serta cemerlang.

  • Robert Harry Bronson

Makna dari nama bayi asal bahasa barat ini ialah, Bayi laki laki terkenal yang mempunyai pemikiran tangkas, berani dan punya kluit gelap namun berkilau. Bahkan, Ia juga akan jadi anak yang paling beruntung di dunia.

  • Cadman Stewart Valfredo

Arti dari nama bayi laki-laki satu ini ialah bayi lelaki yang kelak jadi seorang prajurit yang tangguh, jantan, suka menolong dan jadi pelindung banyak orang. Mama pun bisa mengenakan nama Stewart sebagai nama sapaannya si kecil. .

  • Qenan Immanuel Dalton

Artinya adalah bayi laki laki yang memiliki sifat yang tegas, tajam, penuh kebersamaan dan mempunyai kedudukan tinggi. Selain itu, Bunda pun dapat mengenakan nama Immanuel sebagai nama sapaanya. Karena namanya sama persis dengan nama seorang artis terkenal.

  • Deacon Rafardhan Edgar

Nama Deacon artinya pelayan, teman, nama Rafardhan bermakna Anak laki-laki yang bercahaya cemerlang, sedangkan untuk nama Edgar artinya pembicara ulung. Jadi bila disatukan, nama Deacon Rafardhan Edgar memiliki arti sebagai anak laki-laki yang punya banyak teman, berakal cemerlang dan juga unggul dalam segala hal.

  • Edric Jailen

Artinya nama bayi satu ini ialah seorang anak keturunan bangsawan yang kaya raya, baik, hidup tenang dan indah. Ia juga mempunyai wajah rupawan.

Itulah artikel tentang nama bayi laki laki orang barat paling keren dan bagus bermakna jantan, cemerlang, dan rupawan. Pilihan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa manakah yang akan Bunda dan Ayah gunakan?

To top