Nama Bayi Laki Laki Sunda

Daftar Nama Bayi Laki Laki Keturunan Sunda 3 Kata Yang Bagus Dan Menarik

Daftar Nama Bayi Laki Laki Keturunan Sunda 3 Kata – Bayilelakiku.com – Dalam artikel sebelumnya, kita sudah membahas berbagai nama bayi laki-laki keturunan sunda. Nah dalam artikel kali ini, kita juga akan mengulas tentang bayi laki-laki keturunan sunda namun perbedaannya disini kita akan mengulas nama bayi keturunan sunda dalam tiga kata. Nama bayi sunda dalam tiga kata ini, cocok dijadikan sebagai nama kepanjangan bayi kamu.

Nah berikut ini adalah daftar nama bayi laki laki keturunan sunda dalam tiga kata. Yuk simak ulasannya dibawah ini

Nama Bayi Laki Laki Keturunan Sunda 3 Kata

1. Aang Durahman Bagja

Arti nama bayi laki laki ini yaitu laki-laki tersayang yang suka mengasihi serta selalu bahagia. Nama ini berasal dari arti nama Aang yang memiliki arti tersayang , Durahman yang berarti suka mengasihi dan Bagja berasal dari Subagja yang artinya bahagia. Nama sangat khas sekali dengan makna sundanya, sehingga cocok untuk kamu yang menginginkan nama sunda tapi masih terlihat kekinian.

2. Aceng Djaka Dewata

Bayi Laki laki keturunan sunda tiga kata berikutnya yaitu Asep Djaka Dewata. Nama ini memiliki arti yaitu laki-laki tampan yang jejaka seperti dewa. Arti nama ini diambil dari Aceng yang memiliki arti yaitu tampan, Djaka yang mempunyai arti jaka atau jejaka sedangkan Dewata diartikan sebagai dewa.

3. Astrajingga Bayu Ginanjar

Astrajingga memiliki arti yaitu anak pertama ataupun anak tertua, Bayu memiliki arti yaitu Angin sedangkan Gianjar memiliki arti yaitu Pemberian. Jadi arti nama Astrajingga Bayu Gianjar memiliki makna yaitu laki-laki yang merupakan anak tertua bagaikan angin dan merupakan pemberian dari Tuhan Yang Maha Esa. Nama Astrajinggga ini cocok sekali digunakan untuk memberi nama anak pertama.

4. Barna Cahya Gumbira

Bama Cahya Gumbira memiliki arti yaitu laki-laki penyababar dan bersinar serta selalu memiliki kegembiraan didalam hidupnya. Hal ini didapat dari nama Bama yang berasal dari kata Sobarna yang artinya penyabar. Cahya yang bermakna cahaya serta Gumbira yang memiliki arti gembira.

5. Dadang Harja Gumelar

Nama bayi laki laki keturunan sunda tiga kata selanjutnya yaitu Dadang Harja Gumelar. Nama Dadang Harja Gumelar ini memiliki arti yaitu laki-laki yang seperti bangsawan yang bisa membuat hidup ramai dan memiliki kehormatan. Hal ini diambil dari nama dadang yang memiliki arti bangsawan harja memiliki arti ramai sedangkan gumelar bermakna kehormatan.

6. Dayat Hamdan Harsana

Dayat memiliki arti yaitu hidayah sedangkan Hamdan Bermakna Terpuji dan Harsana memiliki makna yaitu Gembira. Jadi, nama Dayat Hamdan Harsana bermakna seorang laki-laki yang bisa memberikan hidayah , memiliki sifat yang terpuji serta selalu mengalami kegembiraan dalam hidupnya.

7. Galih Karta Jayadama

Nama bayi laki laki keturunan sunda berikutnya yaitu Galih Karta Jayadama. Galih memiliki makna yaitu hati, karta memiliki makna Aman sedangkan Jayadama memiliki makna yaitu berjaya. Jadi arti kata Galih Karta Jayadama yaitu laki-laki yang memiliki hati yang lembut selalu aman dan terlindungi saar menjalani kehidupannya, dan selalu berjaya dalam hidupnya.

8. Gilang Marsudi Kuswara

Gilang Marsudi Kuswara memiliki arti yaitu laki-laki yang memiliki cahaya serta selalu berusaha dalam menjalani kehidupan dan terlahir untuk menjadi pemimpin. Nama ini berasal dari kata gilang yang memiliki arti yaitu cahaya, Marsudi berarti giat berusaha atau rajin berusaha. Sedangkan kuswara dalam bahasa sunda memiliki arti yaitu pemimpin.

Nah itulah daftar nama bayi laki-laki keturunan sunda tiga kata yang bisa dijadikan pilihan kamu saat memberi nama. Apakah kamu sudah mendapatkan inspirasi dari ulasan diatas ? jika sudah, yuk segera beri nama bayi kamu sekarang.

To top