Nama Bayi Laki Laki Modern

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Modern 2 Kata Yang Kekinian

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Modern 2 Kata – Bayilelakiku.com – Nama merupakan sesuatu yang sakral. Sebuah nama adalah mengandung sebuah doa yang diberikan untuk pemiliknya. Pemilihan nama bukanlah hal yang main-main , dan asal. Nama harus mengandung arti kata yang baik dan menarik. Penuh berbagai pertimbangan yang dilakukan oleh kedua orang tua, apakah akan memberi nama dengan unsur jawa, religi ataupun modern.

Nama tidak lepas dari pengaruh perkembangan zaman. Beberapa orang tua menginginkan anaknya memiliki nama yang kekinian sesuai tren saat ini seperti mengadopsi berbagai istilah atau nama-nama asing. Untuk nama yang diadopsi dari negara asing sendiri biasanya menggunakan 2 suku kata. Kebanyakan alasannya karena tidak menginginkan anaknya nanti menjadi bahan bullyan temannya karena disebut-sebut memiliki nama yang jadul.

Di bawah ini daftar Nama Bayi Laki Laki Modern 2 kata lengkap yang diambil dari berbagai bahasa dari seluruh belahan dunia. Rangkaian nama bayi laki-laki modern ini sangat cocok bagi kalian yang sedang bingung mencari nama yang menarik dan dapat dijadikan pertimbangan dan inspirasi.

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Modern 2 Kata

1. Habraham Reinando. Nama Bayi Laki Laki Modern 2 Kata yang kedua ini membawa arti yang cukup besar yaitu ayah pembimbing semua umat yang memiliki sifat bijaksana dan kuat. Kata Abraham sendiri diambil dari nama seorang nabi yaitu ibrahim a.s , ayah nabi isya a.s yang merupakan ayah semua orang. Sedangka, Reinando berarti bijaksana, besar, berani, kuat.

2. Azka Aldric merupakan nama dengan makna bersih, suci dan bijaksana. Nama ini pertama dikenal oleh anak selebriti papan atas yaitu Dedy Corbuzier yaitu Azka Corbuzier. Azka Corbuzier saat ini juga mulai berkarya, namanya pun mulai dikenal banyak orang.
Karena namanya yang unik tersebut membuat orang-orang ini menamai anak mereka dengan sebutan Azka. Diambil dari suku kata Azka atau bersih, suci dan Aldric adalah Bijaksana. Untuk kalian, yang sedang bingung mencari nama anak yang sedang Hitz. Nama Azka ini mungkin dapat menjadi pilihan kalian.

3. Nabrisam Reynand mengandung arti laki-laki berparas wajah tampan dengan kelembutan hati dan sifat kedermawanannya. Untuk Nama Bayi Laki Laki Modern 2 Kata yang satu ini mungkin cukup populer saat ini karena sudah hampir banyak yang menggunakannya. Nabrisam merupakan bentuk lain dari kata Abrisam berarti ketampanan, kelembutan sedangkan, Reynand adalah bijaksana, besar, berani, dan kuat

4. Selain nama dengan unsur modern diatas. Beberapa Nama Bayi Laki Laki Modern 2 Kata dengan unsur religi seperti Adam Nurwahid, juga banyak digemari saat ini. Adam Nurwahid berarti laki-laki pertama yang menjadi teladan seluruh umat manusia. Berasal dari kata Adam yang merupakan nama nabi pertama, teladan, tanah dan Nurwahid yang berarti cahaya utama, pertama

5. Abdul Rahman mengandung arti laki-laki yang menjadi hamba Allah dengan sifat maha pengasih. Pernah ada sahabat nabi yaitu pemuda bernama Abdul yang diberikan ujian begitu besar namun beliau tetap taat kepadanya. Sejak itu lah nama Abdul disebut sebagai hamba Allah yang taat. sedangkan Rahman adalah sifat Allah Yang Maha Pengasih yaitu Ar-Rahma

6. Raditya Ainnurachman. Merupakan sebuah Nama Bayi Laki Laki Modern 2 Kata yang diadopsi dari unsur religi dan bahasa jawa ini mengandung arti Matahari yang memancarkan cahaya kasih. Raditya adalah Matahari (Jawa), Sang matahari (Hindu). Sedangkan, Ainnurrahman merupakan singkatan dari Ain = mata, Nur = cahaya dan Rahman = kasih sayang

Berikut Rekomendasi Nama Bayi Laki Laki Modern 2 Kata yang kekinian saat ini. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dan inspirasi untuk kalian dalam memberi nama si kecil.

To top