Nama Bayi Laki Laki Islam

Daftar Nama Bayi Laki Laki Islami 2 Kata Yang Wajib Kamu Tahu

Daftar Nama Bayi Laki Laki Islami 2 Kata – Bayilelakiku.com – Dalam kedua artikel sebelumnya, kita sudah membahas nama bayi laki-laki islami. Di artikel kali ini, kita juga akan membahas nama-nama bayi islami. Tidak seperti artikel sebelumnya, kali ini kita akan mebahas nama bayi laki-laki islami namun dalam dua kata.

Pemilihan nama bayi dua kata, cocok sekali buat kamu yang tidak ingin memberikan nama bayi kamu terlalu panjang. Nah berikut adalah daftar nama bayi laki laki islami dua kata yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam memberi nama bayi kamu. yuk simak ulasan di bawah ini

Daftar Nama Bayi Laki Laki Islami Dua Kata

1. Akmal Alfarizi

Nama bayi laki-laki islami dua kata yang pertama yaitu Akmal Alfarizi. Akmal memiliki arti Sangat pandai sedangkan Alfarizi memiliki arti yaitu semangat dalam bekerja. Jika digabungkan, arti dari nama Akmal Alfarizi yaitu laki laki pandai yang memiliki semangat dalam bekerja. Nama Akmal Alfarizi selain memiliki makna yang bagus, juga merupakan nama yang keren dan menonjolkan nama islami yang sangat khas.

2. Afzal Dhafir

Setiap orang tentu ingin putranya menjadi seorang laki-laki yang berhasil dalam hidupnya. Pemilihan nama Afzal Dhafir sangat cocok untuk bayi kamu dengan harapan selalu mendapatkan keberhasilan

Afzal Dhafir memiliki arti yaitu laki-laki yang yang berkedudukan tinggi serta selalu meraih keberhasilan dalam hidupnya. Arti nama ini didapat dari nama afzal yang memiliki arti tertinggi, sedangkan Dhafir memiliki arti yaitu kemenangan, keberhasilan.

3. Ahnaf Al qarni

Nama bayi laki laki islami dua kata selanjutnya yaitu Ahnaf Al qarni. Ahnaf memiliki arti yaitu Suci sedangkan Al qarni berarti penghuni langit. Sehingga bayi laki-laki bernama Ahnaf Al qarni memiliki arti yaitu laki-laki bejiwa suci yang merupakan penghuni langit. Dalam hal ini penghuni langit berarti orang yang melakukan ibadah kepada sang pencipta.

4. Dzaki Adzriel

Dzaki Adzriel memiliki makna yaitu cerdas sedangkan Adzriel memiliki arti yaitu baik. Nama Dzaki Adzriel memiliki makna yaitu laki-laki yang cedas serta memiliki akhlak dan hati yang sangat baik. Nama ini, selain memiliki arti yang bagus pemilihan nama ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai nama-nama modern.

5. Dhamin El Fatih

Nama bayi laki-laki islami selanjutnya yaitu Dhamin El Fatih. Dhamin dalam kata islami memiliki arti yaitu menjamin, sedangkan El Fatih memiliki arti yaitu pemenang. Sehingga, Dhamin El Fatih memiliki arti yaitu laki-laki yang bisa menjamin hidupnya untuk menjadi pemenang.

6. Fathian Attirmidzi

Fathian Attirmidzi memiliki arti yaitu Anak laki-laki yang akan menjadi ahli hadist dengan penuh keberhasilan. Arti nama ini didapat dari nama Fathian yang berarti kemenangan dan Attirmidzi yang memiliki arti ahli hadist atau diambil dari sebuah nama Attirmidzi yang merupakan seorang ahli hadist.

7. Hanif Al Faruq

Nama bayi laki-laki islami dua kata selanjutnya yaitu Hanif Al Faruq. Nama ini memiliki arti yaitu laki-laki muslim yang menyukai keindahan serta memiliki kepandaian. Hal ini didapatkan dari nama Hanif yang berarti muslim dan Al Faruq yang memiliki arti menyukai keindahan dan pandai.

8. Luqman Sarfaraz

Luqman Sarfaraz memiliki arti yaitu laki-laki yang beraklhak mulia dan akan menjadi pemimpin. Arti nama ini didapatkan dari nama luqman yang berarti mulia serta sarfaraz yang memiliki arti raja atau pemimpin.

Nah itulah daftar nama bayi laki-laki islami dua kata yang bisa kamu jadikan pilihan untuk nama bayi kamu. kamu harus selalu ingat bahwa nama adalah sebuah doa. Sehingga, sangat penting untuk memilih nama yang bagus dan bermakna.

To top