Nama Bayi Laki Laki Islam

Sudah Mempunyai Pilihan Nama Untuk Bayi ? Nama Bayi Laki Laki Islami 3 Kata Ini Bisa Dijadikan Pilihan

Nama Bayi Laki Laki Islami 3 Kata – Bayilelakiku.com – Dalam artikel sebelumnya, kita sudah membahas tentang nama bayi laki laki islami. Namun, diartikel kali ini kita juga akan membahas nama bayi laki-laki islami. Bedanya, nama bayi laki-laki islami di artikel kali ini, kita akan mengulas nama bayi laki-laki islami dalam 3 kata. Nah apakah kamu penasaran ? yuk simak ulasannnya di bawah ini.

Nama Bayi Laki Laki Islami 3 Kata

1. Adib Wasim Aminullah

Nama bayi laki-laki islami yang pertama yaitu Adib Wasim Aminullah. Kata Adib memiliki arti beradab , wasim memiliki berarti tampan, sedangkan Aminullah bermakna Kepercayaan dari Allah. Nama Adib Wasim Aminullah jika digabungkan memiliki arti yaitu seorang laki-laki yang memiliki sifat beradap, memiliki wajah tampan serta mendapatkan kepercayaan dari Allah SWT.

2. Aflahul Atma Nabhan

Bayi laki laki dengan nama ini memiliki arti yaitu laki-laki yang memperoleh kemenangan, dan memiliki jiwa yang sangat mulia. Hal ini didapat dari nama Aftahul yang memiliki arti kemenangan, Atma yang berarti jiwa sedangkan Nabhan memiliki arti kemuliaan atau mulia. Nama ini sangat cocok jika kamu menginginkan nama seorang bayi yang tidak terlalu mainsteam.

3. Afif Nailul Said

Dalam bahasa arab Afi memiliki arti yaitu memelihara , Nailul berarti memperoleh , sedangkan said memiliki arti yaitu bahagia atau senang. Pemberian nama bayi laki-laki ini, diharapkan sang bayi menjadi laki-laki yang dapat memelihara diri sendiri ataupun orang tuanya serta selalu memperoleh kesenangan atau kebahagiaan selama hidupnya.

4. Abdillah Farid Halim

Arti nama bayi laki-laki islami tiga kata ini yaitu putra pertama yang istimewa dan memiliki sifat yang halus dan lembut. Hal ini didapatkan dari nama Abdillah yang memiliki arti yaitu putra pertama , farid yang berarti istimewa, sedangkan halim dalam bahasa arab berarti halus atau lembut.

Nama bayi ini cocok sekali digunakan untuk kamu yang memiliki bayi untuk pertama kalinya. Karena, di dalam nama ini terdapat nama Abdillah yang berarti putra pertama.

5. Beryl Dana Rabbani

Arti nama bayi laki-laki ini yaitu laki-laki bagaikan permata dan batu mulia yang memiliki sifat arif dan saleh. Hal ini didapatkan dari nama Beryl yang memiliki arti permata, Dana yang memiliki arti batu mulia sedangkan nama Rabbani memiliki arti yaitu arif atau shaleh.

6. Dhawy Candra Al Faruq

Nama bayi laki laki islami 3 kata selanjutnya yaitu Dhawy Candra Al Faruq. Nama ini memiliki arti yaitu laki laki yang bersinar seperti rembulan dan dapat menjadi pembeda antara yang haq dan yang batil.

Arti nama ini didapat dari kata Dhawy yang dalam bahasa arab berarti sinar, candra berarti rembulan dan Al Faruq memiliki arti yaitu pembeda.

7. Fikri Hanif Muslimin

Fikri Hanif Muslimin memiliki arti yaitu laki-laki yang memiliki pemahaman yang benar dan berasal dari golongan muslim. Nama bayi laki-laki islami tiga kata didapat dari kata Fikri dalam bahasa arab yang memiliki arti pemahaman, Hanif memiliki arti benar atau teguh sedangkan Muslimin adalah golongan orang-orang yang muslim.

Nah itulah daftar nama bayi laki-laki islami tiga kata yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memberi nama bayi kamu. Apakah kamu sudah mendapat nama bayi yang tepat dan memiliki gambaran ?. jika belum, segera tentukan nama bayi kamu dari sekarang.

To top